Can I Love You? [PART 2]


Annyeonghaseyo😀 (tebarkemenyan)

nah, mian juga karena mungkin di part kali ini banyak typo dan dikiiiittt banget😦 author buru-buru pengen ngepost, soalnya gak ada ide sih😀 dan, buat Seomates, lebih baik jangan baca deh.. soalnya disini dia jadi jahat😀

udahlah daripada banyak omong, mending kita capcus😀

eeh, buat SIDERS lagi : JANGAN BACA KALAU TIDAK MENINGGALKAN JEJAK!

coment sangat dibutuhkan, arraseo?!😀

Like. Coment. dan kamu dapat pahala:D

Title : Can I Love You?

Author : Meyda Wulan Kartikasiwi

cast :

  • Choi Sooyoung
    Cho Kyuhyun
    Kwon Yuri (Cho Yuri)
    Victoria Song
    Seo Jo Hyun
    Jung Yonghwa
    dll
  • Rating : Semua umur

    Author POV

    Kyuhyun dan Victoria memutuskan untuk makan masakan Jepang. Mereka memasuki kafe Jepang yang cukup terkenal dan dekat.

    “Oppa, lihat! Bukankah itu Seohyun dan Yonghwa? Aigoo, mereka kelihatan serasi!”

    “Ne, mereka memang serasi.” Sahut Kyuhyun sambil menduduki kursi kosong.

    Victoria tampak sibuk memanggil-manggil Seohyun dan Yonghwa.

    “Oh hai, eonnie.” Seohyun balik menyapa. “Kau bersama Kyuppa ya?”

    “Chagi, kau belum memesan makanan.” Kata Yonghwa berusaha mengalihkan pikiran Seohyun dari Kyuhyun.

    “Ne, ne. Aku tahu, aku pesan yang biasa kita makan saja ya.” Sahut Seohyun sambil merangkul bahu Yonghwa.

    Mau tidak-mau Kyuhyun mengalihkan matanya dari Seohwa yang dianggapnya merusak harinya.

    “Oppa, kau mau pesan apa?” tanya Victoria sambil memanggil pelayan.

    Kyuhyun hanya mengangguk dan mengucapkan pesanannya.

    Sementara Sooyoung, Yuri, dan Minho sedang duduk-duduk di Perpustakaan alias tempat kerja Sooyoung.

    “Nuna, memang enak ya kerja di tempat seperti ini?” tanya Minho sambil membuka-buka novel terdekat.

    “Enak, asal kau menikmatinya.” Kata Sooyoung santai. “Oh iya, siapa yang bersamamu tadi, Yuri-ah?”

    “Aaah, kan aku sudah bilang itu Oppaku.” Jelas Yuri.

    Sooyoung tertawa. “Nde. Lalu siapa yeoja yang mengajaknya pergi itu?”

    “Hah, dia itu yeoja yang mengejar-ngejar oppaku itu,” bisik Yuri. “Dia tidak tahu malu, dan dia sepupu calon istri Yonghwa.”

    “MWO?!” Sooyoung berteriak tanpa sadar. “Jadi Seo..siapa itu juga bersikap genit seperti dia?!”

    “Anio… tapi kelihatannya sih iya.”

    “Nuna-nuna ini sedang membicarakan siapa sih? Namja?” tanya Minho bingung.

    Sooyoung dan Yuri hanya tertawa gaje sambil melambaikan tangan.

    ***

    Sooyoung POV

    Setelah berbincang dengan Yuri dan Minho selama beberapa bulan… eh, salah, maksudnya jam, aku memutuskan untuk menyudahi pekerjaanku dan pulang. Kepalaku rasanya penat. Lagipula juga, mengingat yeoja genit yang bersama oppanya Yuri membuatku mual.

    “Eon, kau lapar ya? Kenapa diam saja?” tanya Sulli sambil menduduki bangku disampingku.

    “Enak saja! Memangnya kalau aku diam berarti lapar?”

    Sulli tersenyum, “Memangnya tidak ya?”

    Aku berseru geram sambil membuka laptop. Memutuskan untuk online sejenak. Daripada berbincang dengan Sulli aku memutuskan membuka Yahoo. Ternyata ada lima puluh tiga orang yang online. Salah satunya adalah… Jung Yonghwa. Ada juga Kim Taeyeon, Jessica Jung, Cho Kyuhyun.. dll. Mwo? Bukannya nama Oppa-nya Yuri adalah Cho Kyuhyun. You’ve got mail. Speaker dari laptopku berbunyi, tanda masuk email.

    Ket : miring gini Sooyoung ya.

    Kayak gini Kyuhyun.

    Hai. Kau temannya Yuri ya?

    Nde. Wae?

    Aniyo. Hanya bertanya.

    Oh.

    Kau mantan yeojachingunya Yonghwa ya?

    Wae?

    Kudengar dia akan menikah?

    Kenapa dia ikut campur sekali? Huh, tidak online pusing. Online lebih pusing. Aku memutuskan offline dan tidur.

    Kyuhyun POV

    Sebenarnya aku penasaran dengan jati diri yeoja-menyedihkan yang ternyata bernama Choi Sooyoung itu. Aku akhirnya tahu penyebab dia menangis terisak seperti itu. Semuanya karena Yongwa sialan itu. Gara-gara dia juga Seohyun meninggalkanku. Tapi entah mengapa sekarang aku lebih bisa rela melepaskan Seohyun dengan Yonghwa. Tak bisa kupungkiri, mereka memang pasangan serasi.

    “Ya, oppa, boleh tidak aku meminjam Laptopmu sebentar?” tanya Yuri yang tiba-tiba berada di ambang pintu kamarku.

    “Sebentar. Oppa sedang ada urusan.” Kataku sambil menutupi layar laptop dengan koran yang ada. Aku khawatir membuat Yuri mengira aku menyukai Sooyoung sampai dengan begitu rela mengiriminya email.

    Choi Sooyoung telah offline.

    Sialan. Aku terpaksa me-log-out email dan memberikan laptopku pada Yuri.

    “Ingat, jangan menjatuhkannya, jangan membuka yadong, dan jangan membuatnya tergores, Arraseo?!”

    “Nde nde oppa. Aku pinjaamm…” teriak Yuri lalu pergi.

    Sexy free and sinle, i’m ready too bingo!

    Terdengar lagu Super Junior terbaru. Tanda ada telepon masuk. Seo Joo Hyun. Sialan.

    “Yeoboseyo. Wae Seo?” tanyaku malas. Kenapa dia masih menghubungiku? Apa Yonghwa tidak memarahinya?

    “Oppa, kau ada waktu tidak?”

    “ada. Wae?”

    “Bisa tidak oppa memotretku dan Yonghwa oppa?” kata Seohyun dengan suaranya yang manja. “Kami tidak bisa menemukan fotografer sebaik oppa.”

    Aku harus menjawab apa? Ne? Atau ani? Aiisshhh.. seohyun pasti tahu kalau aku berbohong. Lagipula tadi aku sudah bilang ada waktu….

    Pemotretan diputuskan oleh pasangan Seohyun. Mereka memutuskan ke pulau jeju. Astaga, ini kan hanya foto pre-wedding! Kenapa mereka bersikap menghambur-hamburkan uang seperti ini? Benar-benar seorang pasangan yang serasi. Pasangan yang sama-sama ribut.

    Sooyoung POV

    Aku mendapat kabar dari Yuri kalau Seohyun dan Yonghwa akan pre-wedding di Pulau Jeju. Aah, mereka pasti bahagia. Ani, mungkin yang bahagia adalah Seohyun, dia bisa memiliki namja yang sangat romantis. Namja yang tidak bisa kugapai.

    Airmataku menitik pelan dari sudut bola mata dan terjatuh disertai teman-teman yang lainnya. Aku membiarkannya. Ini yang kesekian kalinya aku menangis. Tapi aku tidak pernah bermaksud menghalanginya. Toh kalau aku menahannya, dadaku pasti sesak dan sulit bernafas.

    Olalala~ lalalala~ olalala oho..o oho..oo~

    Terdengar lagu SNSD terbaru, yaitu Paparazzi tanda ada telepon masuk. Cho Yuri.

    “Yeoboseyo.” Ucapku sambil mengernyitkan dahi heran.

    “Soo, kau ingin berlibur tidak?” seru Yuri, nadanya terdengar terburu-buru.

    “Wae? Kalau kau mau menemaniku, aku sih mau saja.” Cetusku santai.

    “Begini,” jelas Yuri sambil menarik nafas. “Kyuhyun oppa menawariku ikut dia ke pulau jeju. Aku sih setuju saja, dia ada acara pemotretan dengan Couple SeoHwa itu. Tapi disana aku mau bersama siapa? Mana mungkin aku berteman dengan Seohyun dan Victoria yang genitnya minta ampun?!”

    Aku berpikir sebentar, lalu menjawab. “Sebenarnya sih, aku ingin. Tapi aku tidak mau bertemu dengan Yonghwa lagi. Kau mengerti kan?”

    “Ya Ampun, Soo! Siapa bilang kita akan bersama dengan couple itu? Kalau mau, kita bisa mencari hotel yang lain.” Seru Yuri gembira. “Lagipula, transportasi, makanan, dan tempat tinggal kita selama di Pulau Jeju dibayari oleh Kyuhyun oppa! Kyaaaa~!”

    “Haah, dasar kau! Kalau gratis saja semangatnya minta ampun!” tandasku. “Nanti kupikirkan. Kapan keberangkatannya?”

    “Besok.”

    “MWO?! Cepat sekali?! Kau begitu mendadak!”

    “Hehe, gwenchana. Yang penting kan gratis. Sudah ya, pulsa sekarang mahal—”

    “Jadi kau harus menutupnya, aku tahu!” selaku sambil meng-klik ikon merah di pojokan HP.

    Aku meletakkan ponselku lalu duduk di samping jendela. Bagaimana ini? Jarang-jarang ada tawaran semenggiurkan ini. Kalau ditolak kan sayang. Tapi kalau diterima, artinya aku harus berada seruangan dengan Seohyun. Aku kan dibayari, mana boleh menuntut terlalu banyak. Aah, eottohke?

    “Eonnie, Minho mencarimu.” Kata Sulli sambil melambaikan tangan, menunjuk pintu.

    “Oh, nde. Suruh dia masuk saja.”

    “Hehe, nuna, siapa yeoja yang tadi bersamamu?” tanya Minho langsung.

    Aku berpikir sejenak. “Yeoja? Siapa? Sulli?”

    “Ani! yeoja di perpustakaan,”

    “Oooh, Cho Yuri maksudmu? Ah ya, wae?” tanyaku sambil menutup flip ponsel saat Minho melongok.

    “Ne, dia. Neomu yeppo.”

    “Maksudmu kau jatuh cinta padanya?”

    Minho tersenyum gaje, sambil menggeleng-geleng, “Hehe. Mungkin aku menyukainya!”

    “Yaa! Secepat itukah?!”

    Author POV

    Seohyun dan Victoria sedang fitting baju di butik terkenal. Besok mereka akan pergi ke Pulau Jeju dan berfoto. Hari ini Yonghwa tidak bisa menemani Seohyun karena ada meeting dengan pemilik Yayasan.

    “Vict eonnie, gaun ini, bagaimana menurutmu?” tanya Seohyun sambil meraih gaun bermodel ballgown yang berlekuk.

    “Yeppuna.”

    “Kalau ini?” Seohyun kembali meraih gaun bewarna krem yang bermodel tua.

    “Yeppuna.”

    “Eonnie ini selalu menjawab ‘yeppuna’ terus. Yang lain dong!” Seohyun dongkol.

    “Mianhae, aku sedang memikirkan Kyuppa.”

    “Wae? Ada apa dengan Kyuhyun oppa?”

    “Mungkin aku menyukainya. Ani, mencintainya.” Kata Victoria sambil menerawang.

    Seohyun tertegun. Saudara sepupunya sendiri menyukai mantan namjachingunya! “Ahh, itu wajar kok.” Katanya berusaha menenangkan, meski kelihatan sekali kalau suaranya bergetar.

    “Kau sudah tidak mencintainya kan?” tanya Victoria sambil menduduki bangku yang menghadap langsung ke cermin.

    “Nde. Tentu saja.”

    ***

    Yuri POV

    Akhirnya, Sooyoung menjawab juga. Dia bilang dia setuju ikut. Tapi dia hanya akan berada di Pulau Jeju selama tiga hari. Tidak seperti yang telah dijadwalkan oleh SeoHwa.

    “Masa kau mau pergi tiga hari saja?” tanyaku mencari kepastian.

    “Nde, tentu saja.” Sooyoung menjawab tanpa ragu di telepon.

    “Aaah, terserahlah. Sudah ya, annyeong.”

    Kalau hanya pergi tiga hari, artinya aku hanya menghabiskan setengah dari uang yang dijanjikan Kyuhyun oppa. Mana bisa aku melakukannya. Jarang-jarang oppa melakukan penawaran semenarik ini. Aah, eottoohke?

    TBC

    gimana? hancur lagikah? comment ya😀

    follow twitter author ya : @MeydaaWK

    follback? mention, OK?

    20 thoughts on “Can I Love You? [PART 2]

    1. Victo genit amat…
      Seo msih suka ma kyuppa?
      Soo pergi ke jeju…
      Vict ma Чªπğ lain ajja…
      Jgn kyuppa..
      Lanjut bc yah…

      Like

    2. yuriii..mata duitan ya..hahahahaha..
      Hmmm seo sm vict ya ampunnn genit hihhh..
      Kurang nh kyuyoung momentnya..
      Lnjut..

      Like

    3. waaaa anyeong thor aku reader baru disini..
      ini sambungannya yg di kyuyoungshipperindo itu ya? waaaaaaa daebak banget! kyuyoung momentnya tp emang masi dikt ya?

      Like

    Tell Me Your Wish?  ̄ε ̄)

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s