My Heart Is Hurt [ONESHOOT]


Title : My Heart Is Hurt

Main Cast :

  • Choi Sooyoung
  • Cho Kyuhyun

Other Cast : —

Author : Meyda Wulan K.

Genre : Romantic, Sad

Rating : Semua Umur

Ini ff pertamaku, jadi mian kalo banyak typo dan sudah dipastikan jelek. karena ini ff pertamaku, jadi aku minta commentnya. Dikritik juga nggak papa yang penting bisa membangun. Before after gomawo udah mau baca. Buat para SIDERS aku kasih toleransi soalnya dulu aku juga SIDERS xD. Tapi kalau bisa sih dicomment

Kyuhyun pov:                                            

Flashback

“Seohyun, saranghae.” Ujarku pada yeoja manis di depanku, “lalu bagaimana dengan sooyoung onnie?” tanya seohyun padaku, “dia hanya kuanggap wanita murahan, tidak lebih tidak kurang!”ujarku pada Seohyun, “Benarkah oppa hanya menganggapnya wanita murahan?”tanya Seohyun, “ne, haha. Dan kau adalah gadis manisku,”jawabku tertawa. “Op..oppaa, aku tidak salah dengarkan?”tanya sooyoung padaku, ternyata ia bersembunyi di belakang tembok tempatku bersandar. “Soo..ssooyoungie,”ujarku kalut, “Oppa jahat! Aku mencintai oppa, tapi apa yang aku dapatkan?” aku hanya mematung. Yeoja tinggi di depanku kini menangis dan pergi berlari. “SOOYOUNG!” teriakku.

Flashback end

Aku masih mengingat jelas kejadian itu, aku seorang namja pengecut yang telah mengecewakan seorang yeoja yang bernama Sooyoung. Sekarang aku berada di Amerika, kejadian itu sudah 2 tahun lalu, tapi masih kuingat air mata sooyoung waktu itu, Tuhan! Maafkanlah aku, waktu itu, aku masih muda dan aku masih suka mempermainkan seorang yeoja. Tapi sekarang, aku tidak bisa memungkiri perasaan bahwa aku mencintai sooyoung. Mungkin sekarang ia masih berada Seoul. Kota penuh kenangan yang menyakitkan. Sekarang aku memantapkan niat, aku akan benar-benar pergi ke Korea, untuk mencari yeoja bernama sooyoung itu.

“Kyuhyun, kau benar-benar ingin pergi meninggalkan Amerika?” tanya Eomma khawatir.

“Ne eomma. Aku akan pergi mencari sooyoung, yeoja yang telah kusakiti.”

“Hati-hatilah kyuhyun. Eomma menunggumu, bawalah yeoja kesayanganmu itu ke Amerika, menemui eommamu.”

“Ne, Goodbye eomma.”jawabku sambil memeluk eommaku.

***

Sooyoung pov:

Hari-hariku sebagai artis kumulai, hari yang sangat sibuk.

“Sooyoung-ah, hari ini kita ada syuting di Bandara incheon. Kau ingat? aku sudah menyerahkan naskahnya kan?”tanya manajerku, Taeyeon onnie.

“ne, onnie. Aku ingat, onnie tunggu saja disini. Aku akan bersiap.”ujarku sambil berlari memasuki kamar. Setelah selesai, aku segera keluar menemui Taeyeon onnie.

“Ayo, onnie. Aku sudah siap.”ujarku, kami segera berangkat menaiki mobil-ku.

@Bandara Incheon

“Turunlah sooyoung. Syuting akan segera mulai.”jelas Taeyeon onnie sambil tersenyum,

Aktingku kali ini adalah aku akan menjadi seorang yeoja yang tasnya di curi oleh namja. Tidak begitu sulit.

“Tolong..!!! hei, tunggu jangan curi tasku. Tolong..tolong!”aku berteriak tanpa Koma, sesuai aktingku. Tiba-tiba dari arah lain seorang namja berlari mendengar aku meminta tolong, ia memukul namja yang mencuri tasku, lalu ia memberikan tas itu padaku.

“Hei, namja bodoh! Ini Cuma syuting tau! Dasar Babo!”maki sutradara, ya Tuhan! Wajah ini, aku kenal wajah ini, aku sangat hapal dengan wajahnya!.

***

Kyuhyun pov:

Sesudah turun dari pesawat, aku hampir mengeluarkan ponsel untuk menelpon Donghae, saudaraku. Tapi aku dikejutkan oleh suara teriakan yeoja,

“Tolong..!!! hei, tunggu jangan curi tasku. Tolong..tolong!” aku segera berlari memukul wajah pencuri tas itu dan hampir memberikan tas itu, tapi bukannya mendapat ucapan terimakasih, aku malah mendapatkan makian. “Hei, namja bodoh! Ini Cuma syuting tau! Dasar Babo!” aku menolehkan kepala pada namja yang memakiku. “Jadi ini Cuma syuting?”tanyaku blo’on,

“Ne, Babo!”maki namja itu lagi, tapi tunggu, aku menatap seorang yeoja yang tadi meminta tolong, Tuhan! Aku mengenal wajahnya, ya! Dia yeoja yang selama ini aku cari, aku segera mengejarnya yang segera berlari.

“Sooyoung, sooyoungie tunggu aku!”teriakku pada sooyoung, yeoja itu. Sooyoung memasuki sebuah tenda yang didirikan dekat dengan kamera-kamera itu, aku terus mengejarnya, ia menghilang. Aku menanyakannya pada seorang yeoja yang umurnya tidak jauh dari sooyoung.

“Apa benar yeoja tadi sooyoung?”tanyaku sambil menahan air mata,

“Ne, dan kau siapa? Mengapa sooyoung takut padamu?”

“Bisa kau temukan sooyoung? Kumohon,” yeoja tadi akhirnya masuk. lalu masuk dan keluar membawa kabar buruk.

“Mianhae, sooyoung menolak bertemu denganmu. Katanya kau orang jahat.”ujarnya

“Bisakah kau paksa dia untuk keluar?”aku masih memaksa, yeoja tadi kebali masuk dan keluar sambil menggeleng.

“Kalau begitu, bolehkan aku meminta nomer ponselnya?”

“kau ini sebenarnya siapa?”tanya yeoja itu.

“aku mantan namjachingunya, kumohon!”aku memohon(bayangin, kyu oppa nangis sambil mohon-mohon gitu! #plaak.dipukul sparkyu.)

“tapi, siapa namamu?”tanya yeoja itu lagi

“Cho kyuhyun imnida, dan kau?”

“kim taeyeon. Aku manajernya, sebenarnya ada apa?”

Aku hanya membalasnya dengan senyuman, tidak mungkin bahwa aku mengatakannya pada Taeyeon-sshi.

***

Sooyoung pov:

Aku bersembunyi di ruangan paling belakang, dia.. namja itu bernama Cho kyuhyun. Oh Tuhan! Mengapa harus, aku bertemu dengannya lagi. Sungguh, hatiku sudah sakit sekali karenanya. Aku tidak mau menjadi yeoja bodoh-nya lagi, yang bisa ia bilang ‘wanita murahan’. Jangan harap! Tiba-tiba Jessica onnie datang,

“Onnie, apakah namja yang tadi mengejarku sudah pergi?”tanyaku sedikit berbisik

“sepertinya sudah. Tadi kulihat ia berbicara dengan Taeyeon-sshi. Memangnya siapa dia?”tanya Jessica onnie.

“entahlah, mungkin ia orang gila.”Jessica onnie hanya mengedikkan bahu. Aku segera bergegas keluar mencari Taeyeon onnie,

“Onnie,”aku menowel bahu Taeyeon onnie.

“Hyaa, sooyoung. Mengapa kau ini?”jawab Taeyeon onnie

“tidak apa-apa, onnie. Sudah pergikah dia?”

“namja itu?”

“tentu saja.”ujarku,

“Sudah, katanya kau adalah mantan yeojachingunya, benarkah itu? Bisakah kau menceritakan cerita masa lalumu itu? Mengapa kau begitu membencinya?”tanya Taeyeon onnie panjang lebar.

“mungkin disini tidak, syuting sudah selesai kan? Ayo kita pulang.”

“Mm, baiklah. Sebentar aku pamit dulu,”ujar Tayeon onnie sambil berlari kecil.

Ia lantas kembali, sambil mengajakku membereskan barang-barang yang tadi kubawa. Kami segera meluncur pulang.

***

Author pov:

Kyuhyun menelepon Donghae, saudaranya.

“Yeoboseyo,”ujar donghae,

“Yeoboseyo, Ya, hyung. Kau bisa menjemputku di Bandara incheon? Ne, aku sekarang disana. Cepat yaa? Baiklah, see you.” Tutur Kyuhyun. Setelah menunggu lama, Akhirnya saudara Kyuhyun datang. Mereka segera menaiki mobil sport donghae yang sudah terparkir rapi di parkiran.

“hyung, mengapa kau lama sekali?”Kyuhyun membuka percakapan.

“mian, tadi aku sedikit terlambat. Kau sendiri mengapa ke korea?”

“tidak ada apa-apa. Hanya sedikit bosan berada di Amerika. Bagaimana kabar Eunhyuk? Apa ia masih nakal seperti dulu?”

“kau selalu saja ingat dengan Eunhyuk, sekarang ia tidak senakal dulu.”ujar donghae. Kyuhyun menghela nafas, matanya tertuju pada sebuah majalah yang berada di mobil, kyuhyun melihat potret sooyoung disana.

“Hyung, apa kau mengenal Sooyoung?”tanya kyuhyun.

“semua mengenalnya, ia artis disini.”jawab donghae sambil berkonsentrasi.

“Oh ya?”tanya kyuhyun masih tidak percaya.

“kau bisa lihat sendiri di majalah itu. bagaimana kau tahu artis itu?” kyuhyun hanya tertawa kecil, ia meraih majalah itu dan membuka halaman pertamanya.

            Choi sooyoung, artis baru yang sudah mendunia!

Kyuhyun menghela nafas panjang dan meletakkan kembali majalah tersebut, tadi ia sudah meminta nomer ponsel Sooyoung, ia berniat meneleponnya sekarang. Ia mengeluarkan ponselnya dari saku kemeja, kyuhyun mulai mencari kontak, dan segera meneleponnya,

“Yeoboseyo,”ujar sooyoung diseberang sana.

***

Sooyoung pov:

Setibanya di rumah, tiba-tiba ponselku berbunyi. Nomer baru.

“yeoboseyo,”ujarku

“Ya, ini benar nomer telepon Choi sooyoung?”

“ne, siapa disana?”

“Mm, bisa kita bertemu? Kita bertemu di Kyuyoung kafe. Jam 7 malam.gomawo.”

Tut..tut..tut..

“Hei, yeoboseyo, hey. Dia mematikannya.”ujarku kesal.

“siapa, sooyoungie?”tanya taeyeon onnie. Aku hanya mengedikkan bahu,

“Mm, coba kulihat nomernya, mungkin aku kenal dia.” Sooyoung memberikan ponselnya,

“aku juga tidak mengenalnya. Dia berbicara apa?”tanya Taeyeon onnie,

“Dia meminta bertemu, di kafe kyuyoung jam tujuh malam. Aku bingung mau datang atau tidak,”ujar sooyoung sambil duduk di sofa. Taeyeon ikut duduk, ia menghela nafas.

“Kurasa kau harus datang sooyoungie, aku akan menemanimu.”aku menatap mata taeyeon onnie. Tapi taeyeon onnie malah mengeluarkan ponselnya, merapikan rambutnya dan mengambil bantal, lantas menindihnya dengan tangannya.

“Baiklah, aku akan datang. Jika orang itu jahat bagaimana?”

“aku akan segera memanggil polisi, aku punya nomernya,”ujar Taeyeon onnie sambil menunjukan ponselnya.

***

Kyuhyun pov:

Aku mengunci ponselku, maafkan aku sooyoungie, aku tidak mau kau tahu bahwa yang menelpon itu aku. Kuharap kau datang.

“Hei, kyuhyun. Kau mau tetap di mobil?”tanya Donghae hyung,

“Ne, maaf. Aku tadi melamun,” aku segera beranjak turun, donghae hyung menunjukan kamarku sambil memainkan kunci mobilnya.

“Hyung, aku lelah sekali. Bisa kau tinggalkan aku?”

“ne, aku pergi. Jika ada apa-apa panggil aku tiga kali, haha”ujar donghae hyung sambil pergi.

Malam hari…

Aku beranjak keluar, kurasa sekarang ini pakaianku sudah rapi.

“Kyuhyun-ah, kau mau kemana?”tanya Eomma Donghae,

“tidak. Aku hanya ingin mencari angin,”ujarku sambil melambai pada Eomma Donghae. Aku pergi mencari taksi yang menuju kafe kyuyoung, aku ingat tempat itu karena dulu aku sering sekali kesana.

@Kafe

Sooyoung sudah menungguku, ia bersama yeoja yang aku mintai nomer teleponnya. Ia menggunakan dress selutut berwarna putih(bayangin sooyoung pas di album japanese), dan sepatu Flatshoes yang manis. Aku menghampirinya dengan perlahan.

“Sooyoung-sshi,”ujarku padanya,

“Kkk..kkauu.”teriakknya kalut.

“sooyoung, kumohon maafkan aku,”ujar ku berusaha menutupi kesedihan, sooyoung berlari, aku segera mengejarnya, aku terus mengejarnya. Beruntung, aku dapat menggapai tangannya,

“Sooyoung, maafkan aku. Kumohon!”aku berusaha memeluknya, tapi ia mendorongku hingga aku terjatuh,

“Maafkan aku, sooyoung-sshi.”ujarku memohon.

“Maaf? Kau bilang maaf? Memang semudah itu memaafkan penjahat sepertimu? Tidak! Tidak akan ada maaf untukmu. Kau tahu bagaimana perasaanku saat itu?”ujar sooyoung sambil menunjuk dirinya. Aku berhasil menggapai tangan sooyoung. Aku terus menggenggam tangan sooyoung, sooyoung pun berusaha mundur. Dan berlari meninggalkan ku sendiri.

***

Author pov:

Berhari-hari bahkan berbulan-bulan kyuhyun berusaha meminta maaf pada sooyoung, tapi sooyoung tetap tidak memaafkan kyuhyun. Hingga suatu hari, mereka tanpa sengaja bertemu, tepatnya bertemu di Taman kota.

“Ya, choi sooyoung! Aktingmu bagus kali ini,”

“Ah, Gomawo.”jawab sooyoung seraya membungkuk sedikit. Ia berjalan menuju tengah Taman itu. Ia sedang mengingat masa lalunya bersama Kyuhyun.

Flashback

“sini kusuapi.”ujar kyuhyun,

“Ah, tidak mau.”

“Lihat saja bibirmu itu, kotor semua. Kau bisa makan dengan rapi tidak sih?”ejek kyuhyun, sooyoung hanya cemberut.

Flashback end

Tanpa terasa, air matanya bergulir. Sesungguhnya, sooyoung masih mencintai kyuhyun. Jauh mencintainya, hingga ia memutuskan untuk selamanya sendiri. Sooyoung tidak menyadari kemana ia berjalan, dan kini ia berjalan menuju Kolam, jika saja tidak ada sebuah tangan yang menariknya, mungkin ia sudah ditertawakan oleh pengunjung di Taman itu.

“kau ingin masuk kolam?”tanya kyuhyun,

“Ah, gomawo. Eh, Kyuhyun-sshi?”

“ya, aku kyuhyun. Kau sudah berpikir untuk memaafkanku?” sooyoung menarik tangannya pelan, tidak seperti biasanya.

***

Sooyoung pov:

Dia menyelamatkanku, jika tidak ada kyuhyun, mungkin aku sudah ditertawakan para pengunjung. Dia bertanya apakah aku sudah memaafkannya. Tapi aku hanya diam, entah ada angin apa, tiba-tiba sebersit rasa yang mampu membuka pintu  hatiku untuk memaafkan kyuhyun.

“bagaimana? Apakah kau sudah memaafkan aku? Aku sengaja tidak datang berhari-hari untuk membuatmu berpikir, bagaimana?”kyuhyun mengeluarkan senyumnya yang manis.

“entahlah, tapi kurasa sedikit-demi sedikit aku mulai memaafkanmu.”aku tersenyum kecil sambil berjalan pergi.

“Jadi kau? Kau sooyoung-ah, kau sudah memaafkanku?”teriak kyuhyun yang kubalas dengan anggukan kecil, kyuhyun berlari memelukku.

“Gomawo sooyoung-ah. Gomawoo.”

***

Author pov:

@kafe

“Sooyoung, saranghae.”ujar kyuhyun, sooyoung sedikit tersedak, tapi akhirnya tersenyum,

“Nado saranghae,”jawab sooyoung.

TBC

gimana? hancurkah? aku harap kalian (yang membaca ini, koment :)) aku bakal seneng banget kalo kalian gak jadi SIDERS🙂

58 thoughts on “My Heart Is Hurt [ONESHOOT]

  1. Udah muter-muter nyari nih ff, soalnya mau baca sequelnya-_-
    Kan gak afdol kalau langsung baca sequel tanpa tau awal permasalahannya.-. *bahasalu-_-
    Yaudah, mau baca sequelnya dulu, paypay *ngacir

    Like

  2. udh kelar baca semua oneshoot yg ada di library. Rata2 ceritanya sad ya? Authornya jago nih bikin reader galau bacanya.
    Ff nya keren pokoknya ^^

    Like

  3. Kyu jahat amat…
    Tapi kyu nyesel pada akhir Ώyå…
    Tapi kok semudah tu soo maafin kyuppa?
    Trus,, kecepatan J̶̲̅υ̲g̶̲̅ά̲…
    G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ ngerti maksud Ώyå…

    Like

  4. Emang ff pertama.. Gk prlu dikasih tau jga saeng udh tau klo ini ff pertama. Bhasanya agk hancur dan feelnya gk dapet ^^V

    Tpi bhasa ff unni prlhan2 mengalami peningkatan. Saeng udh baca ff terbaru unni di blog ini.. Dan terlihat jelas skli prbdaannya.

    Trus berkembang (?) unni😉

    Like

  5. Sebenarnya aku udah pernah baca ff ini di beberapa wp lain. Ternyata aku menemukan wp penulis aslinya. Daebak kok buat ffnya! Ceritanya bagus tapi alurnya terlalu cepet ya menurutku hehe

    Like

  6. ngakak yg donghae bilang “kalau ada apa2 panggil aku tiga kali” wkwkkk langsung keinget film panggil aku 3 kali “rosmery, rosmery, rosmery” grrrr merinding sendiri

    Like

  7. Huwaaa… Kyu dlu.a nybelin ich! Klau bneran aku mw ptong2, smbelin, jdi rjak evil (?) *bkan.a rjak kyu yah?* ach!! Yg pntg Soo mw maafin n bls prsaan Kyu.. Aku bca ni dlu biar bsa bca sequel.. Hihi.. Okay, lnjut cbut capcus k sequel *dadah dadah ma ni FF *sarapkumat

    Like

  8. hweeeeh kyu jahat banget
    playboy
    gak ngerti perasaan cewek
    wajar klo soo eonnie kesel
    hmn… soo eonnie kabaikan maafin kyu

    Like

Tell Me Your Wish?  ̄ε ̄)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s