Can I Love You? [Part 4]


Gambar

Annyeonghaseyo readers tercinta🙂

Gimana? Author lanjutnya cepet kan? *sok!* ini AUthor langsung kebut sehari lho, soalnya takut keteteran, sekolah kan udah mulai😀

Sebelumnya, setelah memproteksi ff aku sebagai percobaan, akhirnya aku sadar, ternyata readers-ku cuma segitu😦 jadi, aku sadar dirilah :’) mulai sekarang, aku udah gakpunya semangat lagi, jadi mian, kalo aku lanjutnya lama, tapi aku pastiin bakal dilanjut kok😀

Mianhae ya buat para fans Seohyun disini, dia jadi jahat lagi🙂 Mianhae kalo di part ini masih banyak typo bertebaran.Di part ini aku kasih Kyuyoung Moment banyak kok😀

jadi, Keep RCL🙂 Buat Siders, aku mohooon banget sama kalian, TOLONG COMMENT!

kayaknya cuma segitu deh curcol and cingcong Author🙂

Happy Reading ^^

Part 1| Part 2| Part 3 

Title : Can I Love You?

Author : Lee Hyera or MeydaaWK

Cast :

  • Choi Sooyoung
  • Cho Kyuhyun
  • Seo Jo Hyun
  • Jung Yonghwa
  • Choi Minho
  • Kwon Yuri

Genre : Romance

Rating : PG13

=======@@@_____@@@=======

“Awww! Kenapa sih berjalan tidak lihat-lihat?” seru Kyuhyun tanpa melirik seseorang yang ditabraknya. “See, kau membuat koperku berantakan!”

“Heei! Yang harusnya marah itu aku! Kau yang menabrakku, ehh?” Sooyoung menghentikan ucapannya saat melihat seseorang yang ditabraknya. “Jadi kau, Kyuhyun-ssi.”

“Oppa, kenapa koper oppa sampai terbuka seperti ini?” Tanya Seohyun sambil meraih koper Kyuhyun. Beruntung isinya bukan pakaian, melainkan barang-barang.

“Seohyun-ah, aku yakin Kyuhyun dapat membereskannya sendiri.” Kata Yuri sambil melirik kesal.

“Aniyo. Aku akan membantunya, Yuri-ssi.”

“Chagiya, kita harus cepat.” Yonghwa menyela sambil menyeret lengan Seohyun.

“Omona, tas-ku saja tidak apa-apa, kenapa bisa tas-mu seperti itu?” Tanya Sooyoung santai tanpa rasa bersalah. “Atau, kau pura-pura mengambrukkan tas-mu seperti itu?”

“YA! Kau bilang apa? Jelas-jelas kau yang menabrakku, kenapa malah menyalahkanku?!” Kyuhyun menjerit dengan suara bass-nya.

“YA! Kalian berdua ini, kita sudah terlambat! Kenapa malah bertengkar!” Seru Yuri sambil melotot, sebenarnya acting sih, dia kan ingin tampil over-acting dihadapan Minho.

“Kayaknya tadi nuna Sooyoung deh yang menyuruhku cepat-cepat. Kenapa sekarang nuna yang lama?” sindir Minho sambil melipat tangan di depan dada.

“He, CHOI MINHO! Bukannya membantuku, malah menyindirku. Ayo cepat, kau juga Yuri-ah, jangan berpura-pura. Kajja!”

“Tunggu aku!” Kyuhyun berseru sambil melangkah mengikuti Sooyoung and the gank *plakk!

=======@@@_____@@@=======

Setelah sampai di Jeju, semua peserta lomba.. eh salah, maksudnya peserta Yang ikut di Jeju mengalami Jet-lag semua. Mereka berjalan terhuyung-huyung menuju hotel. Hanya Kyuhyun dan Minho yang segar bugar.

“Minho-ah, kau tidak pusing kan?” Tanya Sooyoung.

“Anio. Waeyo?”

“Bawakan tas nuna dong…” kata Sooyoung sok manis.

“Cih, kubawakan satu ya!” kata Minho sambil mengambil koper Sooyoung.

“Oppa, lihat, Minho yang muda saja mau membawakan koper nuna-nya, kenapa oppa tidak?” sindir Yuri sambil tersenyum sok-manis.

“Biar aku saja yang membawakan, nuna.” Kata Minho sambil meraih koper Yuri.

“Waah, gomawo, Minho-ssi…”

“Cih, bilang saja kau mau menarik perhatian namja!” gumam Kyuhyun.

“Oppa bilang apa?!”

“Anio.”

Seohyun sendiri melirik malas ke arah Sooyoung, Yuri, Minho, dan Kyuhyun. Ia heran kenapa bisa Kyuhyun yang cuek mempunyai adik seperti Yuri yang cerewetnya minta ampun *ditabokyuristable.

“Chagi-ah, kau kenapa?” Tanya Yonghwa pelan.

“Aniyo. Kajja kita lanjutkan.”

Mereka menaiki mobil khusus Tour yang disiapkan oleh Hotel yang mereka sewa.

=======@@@_____@@@=======

Setelah sampai di Hotel dan mendapat kamar, akhirnya mereka memutuskan bahwa : Yuri-Sooyoung-Seohyun sekamar dan Kyuhyun-Minho-Yonghwa sekamar.

“Cih, seharusnya oppa tahu kalau aku tidak begitu suka dengan Seohyun-nya itu!” bisik Yuri pada Sooyoung saat memasuki kamar mereka. “Lihat, yeoja itu langsung sok mengatur-atur kamar kita!”

“Ssst, mana boleh begitu. Seharusnya kita bersyukur, kita jadi tidak perlu membereskan kamar!”

“Waah, idemu hebat Soo!”

Mereka berdua ber-high-five sambil ketawa gaje. Seohyun yang melihat langsung menatap mereka bingung.

“Waeyo? Kenapa kalian tertawa? Ada yang aneh?” Tanya Seohyun sambil menatap puluhan kardus baru di pojok lemari utama.

“Ah, aniyo. Aku hanya heran kenapa kau langsung bersih-bersih, bukannya tidur.” Balas Sooyoung santai sambil mengambrukkan dirinya di kasur pojok.

“Aku tidak pernah suka tempat yang kotor,” Seohyun menjawab enteng. “Dan, Sooyoung, kasur pojok itu untukku. Kau yang tengah atau yang pinggir.”

“Mwo? Memangnya siapa yang mengaturnya begitu?!” seru Yuri.

“Aku.”

“Mwo?! Kau?” sekarang gantian Sooyoung yang bertanya.

“Ne, kalian kesini karena siapa? Aku kan? Coba kalau aku tidak mengadakan Pre-Wedding, kalian tidak akan ada di kamar ini!”

“Mana boleh begitu?! Kau memang yang mengadakan acara, tapi kan kami juga membayar?!” Yuri menjerit kesal.

“Kau, Cho Yuri dan Choi Sooyoung, berhenti bersikap sinis padaku! Mulai sekarang, aku tidak akan membiarkanmu mengolok-olok diriku!”

“He?! Memangnya siapa yang mengolok-olok kau?” Sooyoung bertanya. “Yuri-ah, jika Yeoja ini tidak mau sekamar dengan kita, yasudah. Kajja kita cari kamar sendiri. Kau, Seo silakan nikmati KESENDIRIANMU ini!” lanjut Sooyoung lalu meraih kopernya dan koper Yuri.

“Soo? Kau bawa uang?” bisik Yuri takut.

“Kau menghinaku?! Eomma memberiku uang yang cukup untuk sebulan berfoya-foya, dan gajiku juga ada!” Sooyoung mendengus lalu BLAM! Menutup pintu.

“Kenapa menutup pintu sekeras itu?!” bentak Kyuhyun yang sedang duduk di kursi depan kamar.

“Waeyo? masalah?” balas Yuri.

“Kenapa kalian membawa koper-koper kalian lagi?” Tanya Kyuhyun heran.

“Tanyakan itu pada Yeoja menyebalkan di dalam!” Sooyoung dan Yuri berseru, lalu menuju ke Lobby Hotel untuk menyewa satu kamar lagi.

“Seohyun lagi?”

=======@@@_____@@@=======

“Fiuh, dingin sekali.” Gumam Sooyoung, di taman belakang hotel. Ini sudah pukul Sepuluh malam. Tapi Sooyoung tak kunjung bisa tidur. Beberapa kali Sooyoung menggosokan tangannya ke lengannya yang dibalut cardigan tipis.

“Ppabo yeoja.” Kata Kyuhyun tiba-tiba.

Sooyoung membalikkan tubuhnya dan kaget melihat kehadiran Kyuhyun yang seperti hantu. “Kenapa kau bisa disini?”

“Aku? Ingat, aku seorang fotograf, jadi aku bisa memotret kapan saja.”

“Ooh… ngomong-ngomong, kenapa kau menyebutku ppabo?” tanya Sooyoung heran.

“Kau memang ppabo. Buktinya, ini sudah malam, dan dingin, kenapa kau hanya memakai jaket setipis itu?!”

“YA! Mana aku tahu kalau udara akan sedingin ini? Lagipula ini bukan jaket, ini Cardigan.”

“CIh, menyebalkan.” Kyuhyun mengarahkan Kamera SLR-nya ke taman yang terlihat remang-remang.

“Menyebalkan kau bilang?”

Bug! Kyuhyun melemparkan jaketnya, dia sendiri masih memakai jas.

“Pakai itu.”

“Anio. Sepertinya jaket-mu ini tak pernah dicuci.” Sooyoung menatap jijik jaket Kyuhyun.

“Ya! Aku ini sudah berbaik hati meminjamimu jaket! Kenapa malah menghina!” Kyuhyun naik pitam, tapi tetap memotret.

“Hehe, ne, ne. aku tahu.”

Tiba-tiba terpercik (?) ide di kepala Kyuhyun. Bagaimana kalau dia bertanya kenapa Sooyoung menangis waktu itu? Ia ingin tahu apakah Sooyoung menjawab jujur atau tidak.

“Kenapa kau menangis waktu itu?” Kyuhyun menghentikan acara memotretnya. Pandangannya sekarang tertuju pada Sooyoung.

“Aaah, itu…” Sooyoung menggumam. “AKu hanya menangisi seseorang yang tidak pantas kutangisi.”

“Siapa?”

Sooyoung tersenyum. “Mianhae, aku tidak bisa membuka aib itu.”

‘Sebegitu menjijikankah, Yonghwa bagi Sooyoung?’ pikir Kyuhyun. Diliriknya Sooyoung, yeoja itu sedang menatap ke depan. Melamun. Ckrek. Ckrek. Kyuhyun memotretnya diam-diam.

“Kajja, kita masuk. Ini sudah malam.” Kata Kyuhyun setelah melirik arloji-nya. pukul 11 malam.

“Nde.” Sooyoung mengikuti langkah Kyuhyun.

“Seohyun itu mantan yeojachingumu ya?” Tanya Sooyoung sambil menatap Kyuhyun.

“Tahu darimana?”

“Aah.. eomma-mu.”

“Omona, eomma lancang juga.”

“Mwo?”

“Nde. Kau benar. Masuklah.”

“Ne, ghamsahamnida.” Sooyoung masuk dan menutup pintu. Dan dia baru sadar dua hal. Satu, Sooyoung merasa nyaman dengan Kyuhyun. Dan dua, dia lupa mengembalikan jaket Kyuhyun.

=======@@@_____@@@=======

“Hyung, kenapa baru masuk?” Tanya Minho setengah sadar.

“Aniyo. Tadi aku memotret sebentar.”

“Ooh…”

Minho kembali tertidur.

Kyuhyun melepas jas-nya dan mengganti bajunya *readersjanganpadayadong! *plakk* setelah itu, Kyuhyun menghempaskan tubuhnya dan merasakan degup jantungnya yang tidak beraturan, serta hatinya yang panas. Dia lupa sama sekali dengan jaket itu.

=======@@@_____@@@=======

Seohyun dan Yonghwa sudah bersiap-siap dan memakai pakaian resmi yang akan digunakannya di pemotretan pagi ini. Seohyun sendiri tampak sibuk dan bingung karena orang yang biasa mendampinginya—Victoria—tidak ikut. Dia begitu tiba-tiba.

“Mianhae, Seo-ah, eomma melarangku ikut. Padahal aku sudah meminta ijin sejak dulu.” begitulah kata Victoria.

“Chagiya, kau sudah selesai belum?” Tanya Yonghwa yang sudah rapi dengan tuxedo hitamnya.

“Nde. Sebentar, sepertinya, tatanan rambut ke atas akan membuatku tambah memesona.” Ucap Seohyun sambil mengambil sisir.

“Lho? Sooyoung dan adiknya Kyuhyun itu dimana?”

“Mereka memesan kamar sendiri.” Balas Seohyun dingin. “Mereka menyebalkan dan selalu mengolok-olokku!”

Yonghwa yakin sekali kalau calon Anae-nya itu mengada-ada. Tiga tahun bersahabat dengan Sooyoung membuatnya tahu seluk-beluk sifat Sooyoung. Sooyoung tidak mungkin mengolok-olok orang jika olokan itu tidak benar. Dan dia yakin, Seohyun sedang membalik fakta. Tapi Yonghwa tidak mengatakannya karena takut membuat Seohyun marah.

“SUdahlah, tidak usah dibawa ke hati. Kajja kita keluar.” Kata Yonghwa yang melihat Seohyun telah rapi dengan dandanannya yang menor.

“Ne, kajja.”

“Sebentar, aku akan mencari Kyuhyun oppa dulu. tunggu, ya Oppa.” Kata Seohyun sambil mengetuk pintu kamar Kyuhyun-Minho-dan Yonghwa.

“Tanpa perlu mencariku, aku sudah siap.” Kyuhyun berkata dari jauh sambil membawa kameranya.

“Ah, ne, oppa. Kajja kita ke Pantai!”

=======@@@_____@@@=======

“Huaaah… aah, aku ngantuk sekali… huhh.” Kata Yuri sambil ngulet-ngulet.

“Eh? Sudah pagi ya? Waah, aku masih ngantuk!” seru Sooyoung sambil melipat selimutnya. “Cho Yuri! Bangun! Ini sudah siang… kyaaa! Kita pasti ditinggal!”

“Ya sudah, tida apa-apa. Kita bisa Tour sendiri.”

“Iya sih. Makanya cepet bangun, biar kita bisa dapet mobil Travel!”

“Aaah, ne, ne. kajja! Kau mandi dulu Soo.”

>>>>SETENGAH JAM KEMUDIAN<<<<

“Kajja! Kita berangkaaat!” teriak Yuri dan Sooyoung. Rupanya mereka sudah rapi dan siap berjalan-jalan lama.

“Kita cari Minho dulu. kasihan dong, masa dia gak ikut?”

“Mencari aku, nuna?”

“Ya! Kajja kita Tour!”

“KajjA!”

“Ahjussi, masih adakah mobil Travel?” Tanya Sooyoung di Lobby.

“Masih ada satu. Nona-nona ini mau kemana?” Tanya Ahjussi itu.

“Kami mau berputar-putar Jeju.”

“Oh, nde. Silakan, ayo ikut saya.”

Mobil Travel itu meluncur dengan kecepatan sedang di jalanan *iyalah,masadirumahAuthor!

=======@@@_____@@@=======

Yonghwa memegang pinggang Seohyun dan tersenyum manis di hadapan kamera Kyuhyun. Dia melakukan banyak kesalahan hari ini.

“Ya, Yonghwa-ssi, sudah kubilang, senyumlah dengan rileks. Kenapa kau tegang begitu? Kau takut padaku?!” seru Kyuhyun kesal.

“ANio. Siapa yang takut padamu.” Balas Yonghwa.

“Sudahlah, oppa. Ayo kita lanjut.” Seohyun menengahi. Hari ini Seohyun memutuskan memakai gaun selutut bewarna putih tulang dan sepatu high heels bewarna sama.

Ckrek. Ckrek.

“Sekarang ganti pose yang menurut kalian bagus.” Kata Kyuhyun datar.

Seohyun mengalungkan tangannya di pinggang Yonghwa, Yonghwa sendiri mencium bibir Seohyun. Ckrek.

“End. Kita sudah mendapat lima belas foto kalian hari ini.”

“Jadi kita selesai?” Tanya Yonghwa.

“Atau kau ingin dipotret lagi?”

Yonghwa mendengus. Mereka kembali memasuki mobil.

“Kita akan kemana?” Tanya Supir Mobil itu.

“Pusat Perbelanjaan Jeju. Ada kan?” Seohyun yang menjawab.

“Ne,”

Mobilpun kembali melaju dengan kencang. Semerbak angin membuat emosi Kyuhyun kembali turun. Dari tadi berkumpul dengan orang yang menghambur-mhamburkan Kemesraan membuatnya panas. Apalagi dari tadi mereka memanggil satu sama lain dengan “Yeobo dan Chagi”. Biasa sih, tapi tidak bagi Kyuhyun yang kesal.

=======@@@_____@@@=======

“Soo, coba deh, kau pakai rok ini.” Saran Yuri sambil meraih rok pendek yag manis dengan pita di depannya dan gelombang yang sengaja dibuat di depan dan dibelakang. Mereka sedang mengunjungi Pusat Perbelanjaan Jeju, rupanya, sekarang mereka satu pikiran dengan Seohyun.

“Indah sih, aku cobaaa…” seru Sooyoung sambil berlari ke kamar pass.

“Nuna, bagaimana kalau aku tidak memanggilmu nuna?” Tanya Minho tiba-tiba. Dia sedang bersandar pada tembok pemisah toko satu dengan toko lainnya.

“Eh? Tidak apa-apa. Kalau kau memanggilku nuna, aku jadi merasa tua.”

“Hehe, baiklah kalau begitu, Yuri-ah.”

“Nde, Minho-ah.”

“Yul, bagaimana?!” seru Sooyoung yang baru keluar dari kamar pass.

“Wah, daebak Soo! Kau harus beli itu! Harus!” seru Yuri memaksa.

“Ne, ne. sebentarlah, aku tidak ingin Ahjumma yang kelihatan galak itu memarahi kita karena aku belum membayar dan sudah memakainya!”

Mereka melanjutkan perjalanan padahal belanjaan sudah segudang.

“He, kok kalian disini?” Tanya Seohyun sambil menatap kesal ke arah Sooyoung dan Yuri.

“Kami kan punya kaki. Bisa saja sampai disini.” Jawab Sooyoung kalem. Berbeda dengan Seohyun yang tampak menggebu-gebu.

Kyuhyun menahan tawanya melihat wajah sok kalem Sooyoung.

“Eh, bukannya lebih baik hyung tidak mengganggu calon pengantin ini? Lebih baik hyung ikut kami saja.” Celetuk Minho, yang langsung disetujui semua orang, kecuali Seohyun. Dia tidak rela melihat Sooyoung bersama dengan Kyuhyun. Egois memang, tapi itu kemauan hatinya.

>>>>2 Jam Kemudian<<<<

“Aaah, kakiku pegal semua…” seru Yuri sambil menyelonjorkan kakinya.

“Ne, aku juga Yuri.” Sooyoung ikut-ikutan.

Sementara Minho sedang memandangi wajah Yuri.

Kyuhyun sendiri sibuk memotret.

Tiba-tiba Yuri teringat akan perintah (?) eommanya yang meminta agar Yuri member Sooyoung dan Kyuhyun berduaan saja.

“Eh, Minho, kajja ikut aku.” Kata Yuri sambil berdiri.

“Aku ikut.” Sela Sooyoung setelah melihat Minho mengangguk.

“Heh, mana boleh. Aku Cuma sebentar kok. Kau bersama Kyuhyun oppa saja.” Usul Yuri.

Minho mulai mengerti arah pembicaraan Yuri.

“Iya, nuna. Hyung, jaga nuna-ku ya.” Kata Minho.

Kyuhyun dan Sooyoung terheran-heran.

“Lho? Kenapa aku harus menjagamu?” Tanya Kyuhyun heran.

“Andweyo. Mana aku tahu. Tanya saja pada adik-tengikmu itu!” balas Sooyoung setelah memahami ada udang di balik batu (?).

“Jadi kita hanya berdua nih?”

Sooyoung mengangguk lesu.

“Ya sudah,” kata Kyuhyun santai lalu kembali memotret.

“Ya! Apa enaknya sih menjadi fotograf?”

Kyuhyun menoleh. “Enak jika kau menikmatinya.”

“Bukannya sama saja dengan narsis?”

“Maksudmu?”

“Kau terus memotret setiap kesempatan, kadang, aku yakin kau pasti memotret dirimu sendiri. Bukannya itu termasuk tindakan narsis, ya kan?” jelas Sooyoung polos.

TTAK! Kyuhyun menjitak kepala Sooyoung sambil tertawa.

“Aku ini memotret model, pemandangan, acara Pre-Wedding. Jadi aku tidak memotret diriku sendiri! Haha!”

“YA! Appo…” kata Sooyoung kesal. “Aku yakin kau pernah memfoto dirimu sendiri!”

“Memangnya kau tidak?!”

“Pernah sih, tapi kan jarang!”

“Ya! Sama saja ppabo!” balas Kyuhyun.

“Berbeda! Sini, kemarikan kameramu itu! Aku ingin melihat isinya!”

‘Kemarin kan aku memotret Sooyoung.’ Batin Kyuhyun. “ANiyo. Tidak boleh.”

“Ya aku tahu kenapa kau tak mau meminjamkan kameramu itu! Kau pasti menyimpan foto-foto yadong kan?! Ya! Itu pasti benar! Haha,”

“Andweyo. Siapa bilang?!”

“Aku!”

Mereka tertawa bersamaan.

‘Dasar yeoja aneh!’ batin Kyuhyun lalu kembali tertawa.

“Eh, sepertinya Yuri sudah meninggalkan kita, kajja kita jalan-jalan!” kata Kyuhyun.

“Ne, kajja! Eh, tapi kemana?” Tanya Sooyoung.

“Kemana saja, kajja!”

TBC🙂

gimana? hancurkah? aku harap enggak mengingat kerja keras aku😀

follow Twitter aku : @MeydaaWK

Facebook : Meyda Wulan Kartikasiwi (wulankartika58@Yahoo.com)

saran dan kritik diterima. silakan comment, beri like, atau rating🙂

ghamsahamnida🙂

55 thoughts on “Can I Love You? [Part 4]

  1. Seo egois plus maruk yah…
    G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ boleh kyuppa deket ma soo…
    Tu kyuppa kmna ajak soo?
    Mdh2an ada benih cinta ma mreka..
    Next…

    Like

  2. cie kyuyoung makin deket nih itu semua berkat yuri…iya nih seo makin nyebelin disini…kyu motret soo mau jg dong dipotret…lanjut chingu

    Like

  3. wah wah.. Udh ada tanda2 cinta nih antara kyuyoung🙂 asikkk )
    seo tuh nyebelin bgt ya.. Dan untungnya vict ga ikut ke jeju..
    Next part dtggu ya chingu

    Like

  4. eh part 4 nya nongol (?) disini ya ‘-‘)/
    eciye kyu ama soo beduaan😀

    part 5 nya ditunggu ya ‘-‘)/

    hwaiting ‘-‘)9

    Like

  5. wah ,, daebak thor🙂
    aku setuju sama omma kyuppa n yuri , membiarkan kyuppa & soo eonnie berdua ..
    sepertinya seru .. terus seo kenapa tuh ? bukannya dia sudah punya yonghwa , kenapa masih saja cemburu klu soo eonnie sama” kyuppa ..
    aish ,, !!!

    Like

  6. Trinkkkkkk…. *muncul asap* reader gaje datang lagie😀 makin lamaaaaaaaa jadie lucu, tuk.. Tak… Tik… *SuaraKeyboard* kyu nyimpen yadong *ttakk(?)* *di jitak kyu* yautah daripada pusink dengerin reader 1 nie, cekidout ajha dach (?)

    NEXT PART LANJUT YA AUTHOR CANTIKKKKKK *ialah massa ganteng -,-*

    Like

    1. hehe, welcommee😀
      kayaknya suara keyboard gak kayak gitu deh *ditabok😀
      iyaaaa, readers jelek *plakk! bercanda😀

      Like

  7. *ehm ciiieeeee jalan jalan just berdua *ehmmm

    Aduh mereka ini malu malu tp mau

    Hhaahahaha

    Aku tunggu part selanjutnya ya thor🙂

    Like

  8. Saeng, jgn gtulah… Mgkin readers.a pda sbuk, jgn jdi ptah tlang eh smgat gtu donk.. Aigoo! Mksd.a klau brntg kper.a is brg2 ap saeng *pra2 gk tw*.. Eh, klaw msal.a kper Seo gmna? Cyph tw ad pkain dlm keroro *dtndang Seomates* haha.. Ish, Seo kn ad Yonghwa, gk ush so bae dh.. Hohoho, Seo2, msa Yuri d blg crewet?! Aku snsib ma Yuri tw *gubrak!* wah, gmawo Yul, mmbiarkan Kyuyoung brsama.. Aih, next part ya!!

    Like

    1. ya abis gimana? pada ngeseoin gitu *ditabokreaders
      hehe, ntar kebuka dong aib nya si seo😀
      ne aku juga eon😀
      ne, pasti😀

      Like

      1. Emg si, ngselin.. D tgh ksibukan yg so2 sbuk *diremes saeng*, cpe2 bkin FF, gk d comen.. Hehehe.. *so ngrti*😀
        Wah, kta smaan donk..!🙂
        Emg hrus psti saeng, klw gk, gk trima comen dri aku *emg prlu? Dtggu?! *pletak!

        Like

  9. Hahahaha Kyuppa & Soounn kocak dah ◦°◦♡ωκωκωκ♡◦°◦

    Seohyun gk ush sok care ama Kyuppa deh #golokmanagolok#dibunuh Seomates

    Yonghwa sepertinya bakalan nyesel nih udh ngelepas Soounn🙂

    Part selanjutnya jangan lama-lama yaaaa

    Like

    1. hehe, iya dong😀 yang buat siapa dulu *plakk!
      ayo kita asah golok bareng2😀
      waah mau tahu aja😀
      ne, insyaallah ne ^^

      Like

  10. Second…
    Sooyoung eonn mau dibawa kemana??#BackSound:ATT – Alamat Palsu ._.
    next part di tunggu.. jangan lama lama yahh eonn ._.

    Like

  11. Jiee jiee fot diem2 prikitieew :p seo maruk udh sama yonghwa aja pake ga rela kyu ma soo woo😀 untung vic ga ada aman.

    Like

Tell Me Your Wish?  ̄ε ̄)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s