Tears Are Falling [Drabble]


kyuback

Annyeong ^^

Author balik lagi nih. Kali ini bawa Drabble gak mutu

Oh ya, kali ini posternya juga bukan buatan Author, cuma Author kasih judul hehe🙂

Nah, nih Drabble aneh plus jelek bgt ^^ Sebenernya, ini mau Author buat jadi Songfic, mengingat idenya yang datang dari sebuah lagu ^^ tp, kayaknya terlalupendek deh wkwks

Udah ah, langsung aja. Oh iya, tolong siapin lagu ya. Judulnya Tears Are Falling. Klik disini buat mainin tuh lagu. Smentara nunggu streaming, kalian nyemil apa gitu kek. Haha.

Check It Out!

Title: Tears Are Falling

Author: MeydaaWK

Cast: Find it.

Rating: PG13

Genre: Sad

Length: Drabble

Happy Reading~

_______________

          Sooyoung POV

 

          “Karena aku bukan namja terbaik, aku harus meninggalkanmu.”

Aku terpaku mendengar kata tadi, yang dilontarkan namjachinguku, dengan tenang. Kata itu bagai sembilu tajam yang langsung menusuk ulu hatiku. Kata tersebut terdengar sangat buruk. Untuk sesaat, rasanya hatiku kebas. Mati. Air mata sudah berkumpul di sudut mataku.

“Karena itu, kau harus menjadi baik. Sampai kapanpun.”

Hatiku masih kebas.

“Karena aku bukan namja terbaik, kau harus menjadi bahagia.”

Hatiku kembali terasa. Sakit sekali. Aku tak percaya. Air mataku mengalir. Dengan volume sangat cepat. Mengalahkan pesawat jet tercepat.

“Dan karena semua itu, kau tidak boleh menangis untukku.” Lanjut Kyuhyn, tersenyum getir. Tangannya bergerak ke lenganku, menepuk-nepuknya perlahan, lalu berbalik pergi.

Aku sendirian. Tanganku refleks menutup mataku. Jangan menangis disini. Bisikku kepada mataku, memerintahkannya agar tidak mengalir semakin banyak. Aku menggeleng-gelengkan kepalaku dengan sikap tidak percaya. Mungkinkah semua ini benar-benar nyata?

“Kyuhyun Oppa…!” teriakku terbata.

Dia berbalik, terdiam menatapku. Aku langsung menghambur memeluknya. Ini pasti mimpi. Tapi kenapa semuanya terlihat sangat nyata? Aku membiarkan kepalaku terbenam di bahunya. Air mataku berlinang. Mengalir membasahi kemeja yang dikenakan Kyuhyun.

Kyuhyun melepas pelukanku.

Sebuah penolakan yang mengerikan. Dan menyakitkan. Aku menengadah, mencoba melihat matanya. Dingin.

“Ini semua untukmu. Untuk kebaikanmu,” katanya lalu berjalan pergi.

Aku benar-benar benci padamu, Oppa. Apa kau tak melihat?! Air mataku menetes-netes! Itu semua karenamu! Aku tidak peduli, bahwa putus adalah hal terbaik bagiku. Aku tidak peduli.

Aku ingin kau, Oppa.

Aku tidak peduli pada siapapun, Oppa.

Aku ingin bahagia denganmu, Oppa.

Apa Oppa pikir, jika Oppa pergi, aku akan menjadi baik?

Tidak, Oppa.

Aku bersimpuh, berharap seseorang dapat memegangi lenganku. Memberitahuku, bahwa semua ini hanya mimpi yang akan segera kulupakan. Tapi tidak ada.

Hujan turun, Oppa. Hujan pertama di Musim Dingin. Airnya menetes-netes dengan volume yang sama cepatnya dengan air mataku. Kali ini lebih banyak. Mungkinkah hujan mewakilkan perasaanku? Mewakilkan isi hatiku?

Aku masih berada di tempat ini. Karena Oppa mungkin berbalik, kembali kepadaku. Aku mengingat kenangan-kenangan indah yang pernah kita lewati bersama. Sembari hatiku menghitung, hana, deul, set. Lalu kau akan tampak, kembali kepadaku.

Tidak ada.

Aku berjalan pulang. Tes, tes, tes.

Aku lebih suka jika hujan, karena tidak akan ada orang yang tahu bahwa aku menangis. Bahwa aku, Choi Sooyoung, baru saja diputuskan oleh seorang namja yang sangat dicintainya.

Apa itu cinta?

            Apa sebuah pemisahan?

            Kenapa sangat menyakitkan?

            Kenapa membuatku sulit untuk tetap hidup dengan baik?

            Kenapa…

            Kenapa…

            Kenapa…

Aku memeluk tubuhku erat-erat. Menembus derai hujan yang semakin banyak. Memutuskan dengan berat, bahwa hubungan kita memang sudah berakhir…

E N D

Haha, gimana readers? ^^ dapat feelnya kah? wkwkw

Biarpun jelek, tetep RCL oke?!

Ghamsahamnida ^^

29 thoughts on “Tears Are Falling [Drabble]

  1. Chingu, ini bukan sequel dr tears kah???
    Tears oneshoot?? Itu ga ada sequelnya chingu?
    Tp itu gantung banget chingu😥 hhuuuaaaa..
    Aku kira sama soalnya ada tears2nya..
    Huuaaa.. Yg tears oneshoot ada sequelnya dong chingu aku masih ga terima, kyuppa disitu kesannya jahat dong.. Andwee😥 huuaaa..

    Like

  2. Huaa sad lagi… Feel.a dpet bget thor..
    Alesan mcm apaan tuh Kyu, gj bget si! Soo mpe ngis2 kejer (?) gtu..
    Next ff ya! Cemungud!

    Like

  3. Air mataku menetes dengan cepatnya meneriakinya dalam hati’oppa kenapa kau begitu kejam?’aku ingin berteriak meneriakimu agar kau berhenti.. Tetapi mengapa tidak bisa?!
    Huaaa,kena feelnya thor!
    Lainkali jangan bikin sad ya please?
    Terus itu kenapa kyu mutusin soo?
    Sequel thor!
    Buat kyu mau balikan sama soo..ya?
    Next ff..

    Like

Tell Me Your Wish?  ̄ε ̄)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s