[1/2] Please, Make Me Believe


Annyeong ^^

Mian Author lama gak comeback, eh comeback2 malah bawa twoshoot -___- tenang aja, Impostress masih dalam masa pembuahan *plakk

Pasti dilanjut kok Impostressnya. Mian ya, Author ngelanjutnya lama, soalnya readersdeul kan tau kalo Author itu udah kelas sembilan, semester 2 juga -__- jadi gak bisa on sebebas dulu ^^

Tolong ngertiin ya readersdeul yang baek :3

Oh ya, readers, Author sementara ngungsi di blog baru Author, yaitu di blogspot. Soalnya kan di sekolah Author disuruh bikin blog terus nyuruh ngeramein. Ntar yg rame dapat nilai seratus. Jadi Author promosiinnya disini ya :3

Aduh kebanyakan cincong. Tapi, tolong ya readers, tolong koment, komen!!! Jangan sampe gak comment, bener2 butuh nih -__-

Happy Reading~

Title: Please, Make Me Believe

Author: MeydaaWK

Cast:

-Choi Sooyoung

-CHo Kyuhyun

Length: Twoshoot

Genre: Romance

_________

Klik here for red this fanfiction~

14 thoughts on “[1/2] Please, Make Me Believe

  1. Cepetan di post thooooor #maksa heheh. Jadi penasaaran. Kenapa sih soo eonni dibenci gitu?._.

    Ditunggu part selanjutnya~
    Daebaaaaaaaaaaaak~~😀

    Like

  2. Poor soo~
    dia ga punya satupun teman ya di sekolahnya?
    Untung kyu dateng dan mau berteman sama soo!
    Harapannya nantinya bakal lebih dari skdar berteman gt😛
    ayo kyu lindungi soo! Fighting!😀

    Like

  3. kyuppa kenapa pingsan ?😦 kasian soo eon😥 daebak thor, next partnya ditnggu~~ impostressnya cpet dipost thor ^^

    Like

Tell Me Your Wish?  ̄ε ̄)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s