[Oneshoot] Twenty Five Minutes


25minute

Title: Twenty Five Minutes

Author: @MeydaaWK

Cast:

-Cho Kyuhyun

-Choi Sooyoung

-Shim Changmin

Genre: Sad

Rating: Teenager

Length: Oneshoot

Poster by Shinessy

Author Note:

Annyeong ^^

Author comeback lagi keke~ Mian ya Author gak bareng sama Impostressnya hehe

Kemarin ada yang komen tentang alurnya yang kecepetan, ya udah END-nya Author lamain deh. Oke? Gak apa2 kan? Keke~

Langsung aja ya. Oh ya jangan lupa dengerin lagu meloow2 gitu oke? Keke

Check It Out!

Happy Reading~

_________________

Klik here for Read this Fanfiction~

6 thoughts on “[Oneshoot] Twenty Five Minutes

  1. Udah lama gak buka Wpmu.
    berapa bulan ya?
    sudahlah.Daebakkk ff nya,tapi bikin Sequelnya ya?
    gak seru kalau sama Changmin,buat Kyuyoung kembali bersatu dan Sooyoung menyesal!
    Kutunggu ff mu yang lainnya!

    Like

  2. Ini chapter apa oneshoot?

    Miris bener bener miris cuma karna 25 menit semuanya hancur!
    Ya ngga bisa nyalahin soo juga,karna posisi dia juga sulit .
    Kalo ini beneran tbc semoga kyuyoung bisa bersatu kembali (˘ʃƪ˘)

    Like

  3. Nyesek knpa soo onnie g mau menunggu kyuppa T.T
    Pdhl kan kyuppa msh memegang janji nya tuk menikah dg soo onnie. G rela q soo onnie menikah dg changmin bkn kyuppa

    Like

Tell Me Your Wish?  ̄ε ̄)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s