[Prolog] My Fault


BDXF4BPCAAAgrzP.jpg medium

TitleMy Fault 

Author: @MeydaaWK

Cast:

-Choi Sooyoung

-Cho Kyuhyun

-Other cast

Genre: Sad, Romance, Love Story

Rating: Teenager

Length: Sinopsis

Author Note:

Annyeong~ Seperti yang sudah Author bilang,Author mau bikin ff baru ^^

Tapi chapter 1-nya Author post waktu Impostress udah kelar ya? ^^

_____________

Aku begitu mencintainya. Benar-benar mencintainya. Tapi sepertinya Tuhan berkata lain.

Dia meninggalkanku.

Sendirian.

Disini.

Tuhan, itu bukan aku. Bukan aku yang menginginkan hal itu.

Bukan aku.

Tapi dia beranggapan, ini semua aku.

My Fault.

____________

Aku tidak percaya.

Dia telah sekejam itu merobek hatiku.

Kenyataannya, bisa saja dia tidak mencintaiku.

Bisa saja, selama ini dia hanya menginginkan hal itu.

Bukan cintaku.

Tuhan, salahkah aku meninggalkannya?

Atau, aku harus melakukan apa?

Ini semua,

Her Fault.

___________

Keke, gimana? Apakah kalian bisa menebak mana yang ucapannya Sooyoung dan mana yang ucapannya Kyuhyun? Bisa dong ^^

Wait Chapter 1-nya yaaah ^^

Annyeong~

6 thoughts on “[Prolog] My Fault

Tell Me Your Wish?  ̄ε ̄)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s