[Draft] Someone


Author: @meydaawk | cast: Kim Junmyeon and Choi Sooyoung | DRAFT.

***

“Sekarang semuanya akan berakhir,”
“Oh, ya?”
“Kau meragukannya?”
Tidak, sungguh tidak. Aku hanya tidak menyangka semuanya akan berhenti secepat ini.
“Kukira kau sudah tahu
konsekuensinya,”
Malaikat bohongan itu membaca pikiranku lagi. Aku mendengus.
“Ya, benar. Kau tidak tahu.” Ia berkata dengan nada meremehkan. “Bo-doh.”
Terus saja mengataiku!
“Katakan, semuanya dengan jelas.”
“High tidak mengatakannya padamu? Tampaknya aku tidak bisa.”
“Katakaan!” Aku berseru dengan kasar. “Kenapa aku bangun dan berada disini dan bukannya di kamarku sendiri.”
“Kau telah memberi dua tahun hidumu yang terakhir kepadanya. Kau pikir hidupmu masih lama, hah?”
Tertawa.
Pengang.
Entahlah.
“Dia tidak pernah mencintaimu,”
“Atas dasar apa kau mengatakannya?”
“Karena itulah kenyataannya.”
Rasanya lucu ketika aku bangun dan mendapati diriku terombang-ambing disini; di tempat yang diriku sendiri tak tahu ujungnya, dengan malaikat ‘tampan’ yang mengataiku terus-menerus.  Masalahnya bukan hanya itu.
Malaikat itu benar.
Ia memang tidak pernah tahu perasaanku.
Dan tidak membalasnya.
“Apa kau menyesal telah memberikan nyawamu pada orang itu?”
Aku tidak tahu. Tapi rasanya normal. Aku tidak merasa diriku harus kembali ke dunia dan bertemu dengannya. Aku tidak merasakan apa-apa. Aku hanya ingin disini, dan tidur.
“Tidak tentu saja. Kau menikmati berbincang denganku.”
Aku curiga bahwa ia adalah manusia biasa yang mengaku seorang malaikat.
“Tidak juga.” Ujarku akhirnya. “Apakah dia selamat?”
“Kau masih mengkhawatirkannya? Apa sih kelebihan seorang Cho Kyuhyun itu?”
aku juga tidak tau
Hanya saja, Cho Kyuhyun itu berhasil membuatku menghamba padanya selama lima tahun. Bahkan aku memberi dua tahun nyawa terakhirku untuknya; agar ia tetap hidup.
“Apa dia selamat?” Aku kembali bertanya. Tak peduli dengan ucapan sarkastis malaikat di depanku ini.
“Konyol.” Ujarnya dengan nyaring. “Kupikir kau tidak tahu namaku.”
“Kupikir malaikat tidak punya nama,”
“Kalau begitu kau bodoh, Choi.”
“Jadi kau punya nama? Siapa?”
Ini aneh, sungguh. Aku tidak pernah menyangka akan bertemu dengan malaikat aneh di perjalanan kematianku. Dan llebih aneh kala aku menanyakan nama malaikat itu.
“Apa itu penting?”
Sialan.
“Kau sudah mati, jadi jangan memaki lagi. Dosamu sudah sangat banyak.”
“Lupakan!”
“Namaku Kim Junmyeon.”
“Aku tidak pernah berpikir malaikat punya marga,”
“Aku tidak pernah mengira kau bisa berpikir.” Junmyeon si malaikat bohongan berkata dengan menyebalkan. “Tapi kukira kisahmu tragis juga.”
“….”
“Mencintai selama lima tahun, dibohongi beberapa kali, menolongnya ketika patah hati… memberinya nyawa. Kupikir itu sangat tragis dan… romantis. Jujur saja, aku belum pernah melihat orang mati setragis itu.”
“Lalu kenapa?”
“Cho Kyuhyun tidak sekalipun menatapmu, Choi. Dia memalingkan wajah darimu.”
“Kenapa?”
“Karena kau bukan jodohnya.”
“Aku tidak mengerti,” ujarku keras.
“Kukira jika aku berusaha, dia akan mencintaiku.”
“Sayangnya tidak begitu.” Junmyeon melangkah menjauh. “Kau paham?”
“Tidak.”
“Kau tidak mencintainya. Kau terobsesi padanya.”
Aku diam.
Tunggu, rasanya nama Kim Junmyeon tidak aneh di telingaku.
“Karena ada seseorang yang mencintaimu diam-diam.”
“Apa maksudnya? Siapa orang itu?”
Junmyeon tersenyum.
“Orang itu mencintaimu hingga rela mati untukmu.”
Pengang.
“Orang itu aku. Orang yang dulu kau panggil Suho.”
Junmyeon menghilang. Dan kenangan itu memporak porandakan hatiku.

-F I N-

NOTE:

Nyoba-nyoba nulis di hp, dan jadilah kayak gini /tabok/
Gak jelas ini endingnya sedih engga happy juga engga -u-
Lagi terpesona sama senyumnya abang Junmyeon makanya bikin dia jadi malaikat disini wkwk

TINGGALKAN KOMENTARMU. ^^
(Kalo ada yang baca wk)

8 thoughts on “[Draft] Someone

  1. Waduh, singkat banget. Tapi masih rada bingung. Ini ceritanya roh Sooyoung ketemu sama roh Suho gitu? Trus ternyata Suho dulu pernah ngerelain nyawanya buat Sooyoung. Suho mencintai Soo, tapi Soo malah mencintai Kyu yang sm sekali gak mencintai Soo. Bahkan Soo ngerelain nyawanya juga buat Kyu. Jadilah Soo meninggal, trus ketemu sama roh Suho. Hadeh, kalo salah maaf ya chingu. Hehe ^^

    Like

Tell Me Your Wish?  ̄ε ̄)

