[Ficlet] Aback


jae11

Today, someone might’ve kissed their best friend and realised…. something wrong.

.

ABACK

written by Stxllar/Bepimee

[BESTie] Haeryung Feat. [INFINITE] Woohyun

Genre Fluff-AU | Rating Teenager | Duration 267 words.


Oke, oke. Tarik napas dalam-dalam, keluarkan, tarik lagi, keluarkan.

Aku siap. Well, tidak sepenuhnya. Tapi setidaknya cukup untukku bicara tanpa tergagap.

“Kau nggak apa-apa?” Sahabatku, Woohyun, bertanya dengan khawatir. Kami sedang duduk di kelas, sepuluh menit setelah bel pulang berdentang, setelah aku meminta Woohyun menemaniku, karena ada hal yang menggangguku.

Bagus, apa sekarang aku kedengaran seperti kucing kehabisan napas? Well, bukannya aku pernah menyaksikan kucing kehabisan napas, sih.

Yeah.

Jadi bagaimana? Apa aku bisa mengobrol intens dalam keadaan seperti ini, sekarang?

“Woohyun, sebenarnya ada yang kepingin kutanyakan padamu.”

Sekarang perhatian Woohyun tertuju sepenuhnya padaku—atau pada keanehanku. Terserahlah.

“Tanya saja. Apa masalahnya?”

Bloody hell. Seandainya aku bisa bersikap semudah itu juga.

“Jadi, begini…” apa aku gila? Jangan bilang-bilang padanya, Haeryung! Tutup mulutmu! “A-aku, well, aku naksir padamu setengah mati dan aku… aku… Ya, aku hanya ingin kau.. well, tahu itu.”

Stupid. You. Ruined. This. Freaking. Friendship.

Berterima kasihlah pada dirimu sendiri, Na Haeryung, kalau kau berhasil membuat Woohyun berlari seperti kijang ketakutan.

“Oh.”

Oh?! Hanya itu? Harga diriku seperti terbanting. Aku gemetar akan kengerian. Parah banget!

“Kau bisa menciumku, kalau kau mau.” Lanjut Woohyun, dengan nada sama datarnya. Apa dia yakin?

Jadi aku maju ke arahnya, memaki-maki diriku karena tidak seharusnya aku melakukannya. Dan, membuat harga diriku lebih tertindas lagi, tapi, well, siapa peduli?

Tapi, ketika aku melepaskan diri, aku tahu ada sesuatu yang salah, dan karena itulah aku mengernyitkan dahi.

“Kutebak kau sudah tahu apa masalahnya,” Woohyun mengangkat bahunya, seakan-akan ucapannya tadi lelucon garing.

Aku menampakkan raut bingung, kurasa.

“Aku selalu berusaha memberitahumu tentang hal ini, tapi selalu gagal, sekarang kayaknya saat yang tepat.”

“Ha?”

Woohyun menampilkan senyum bangga, “Haeryung, aku gay.”

Oh.

Oke.

Bukan salahku, ‘kan, kalau aku kepingin menangis saat ini juga?

end.

 Long time no see! Aku udah lama banget ngilang TT

Ide cerita dari textpost di tumblr, aku lupa link dan gambarnya hilang di HP ._.

Udahlah, boleh dong minta comment hehe :3

Bye bye!🙂

Tell Me Your Wish?  ̄ε ̄)

