Current Life


https://i0.wp.com/25.media.tumblr.com/tumblr_m4jkryJaUc1qjltvho1_500.jpg

Hi, everyone!! It’s been a long time since my last cuap-cuap, isn’t it?

Oke, sebelum kamu baca ini lebih jauh, aku peringatin dulu ya: postingan ini bukan fanfiksi–isinya cuman curhatan nonsense-ku doang. Hehe.


https://i1.wp.com/img3.wikia.nocookie.net/__cb20130317162815/whatever-you-want/images/3/36/Ally_laughing_awkward.gif

Belakangan ini aku ngerasa capek banget. Capek nulis, capek ngetik, capek mikir, pokoknya capek segalanya. Padahal nih ya, aku punya banyak banget ide yang berkeliaran di kepala menuntut buat dituliskan di lembar Microsoft Word yang bersih cemerlang (lah, ini malah sok puitis!), tapi, entah kenapa, otakku nggak mau diajak kerjasama. Kayak, aku udah nulis berapa-ratus-words dan tiba-tiba aku kayak “Hah, ini apaan, jelek banget, bahasanya nggak banget. Hapus!” dan kemudian segala ilham runtuh kembali. Iya, se-enggak-enak itu keadaanku. Ini termasuk writer  block bukan, ya? Soalnya aku masih punya banyak banget ide, cuman ya otakku aja yang kurang mampu mengolah kata dan, well well well, ends up  with me hating my own words and then deleting it. Serius, buatku yang biasanya lumayan lancar nulis (ya meskipun tulisanku bobrok, edan, dan nggak masuk akal) keadaan ini membunuhku banget. Padahal nih ya, dulu aku nulis enak banget, kayak muncul satu ide, langsung brb sambar laptop dan udah, sibuk ngetik sampe selesai. HUHUHU you don’t know how much I miss my old ability to write. :”)

https://i1.wp.com/www.thecupajoe.com/wordpress/wp-content/uploads/2015/03/Chalkboard-Writers-Block.jpg

Terus, saking-sakingnya aku kepengen nulis, aku udah menghasilkan empat draf (cerita yang udah aku tulis separuh tapi nggak bisa kulanjutin karna aku nggak srek dengan bahasaku), dan entah berapa cerita yang langsung kuhapus begitu aku ngetik.😦

AKU FRUSTASI YA ALLAH. Cindewhorella-ku masih gantung parah dan aku belum bikin sama sekali (aslinya udah, ada dua malah lanjutannya, tapi ya itu, aku nggak sanggup ngelanjutinnya). Aku punya empat ide ficlet/oneshot/vignette yang aku sampe tahu mau digimanain akhirnya (ini jarang banget, lho, mengingat fakta kalo aku nulis itu mengikuti arus, jadi ending itu gak pernah aku putusin sejak awal, pasti ntar ngikut enaknya gimana). Nih saking frustasinya aku bahkan bikin poster sendiri buat fanfikku Cindewhorella. ;w;

cindewhorella-revOke ini pasti gara-gara pilek jelekku yang mengganggu. Gara-gara pilek, kepalaku pusing mulu (berhari-hari lagi pusingnya), mana tenggorokan selalu penuh sama dahak, YA POKOKNYA AKU KZL sama pilekku😦 Bahkan sekarang aku masih pusing-pusing jelek gitu, dipake buat nunduk gitu langsung kayak cess abis itu harus merem-merem bentar. Satu kata: NGGAK ENAK BANGET.

https://i2.wp.com/www.the-scientist.com/images/February2013/achoo.jpg

Terus apalagi ya, kayaknya sebelum aku klik tombol ‘Tambah Pos Baru’ tuh banyak banget yang pengen aku omongin, tapi sekarang malah ilang semuanya. (INI PASTI GARA-GARA PILEK JUGA, UGH).

Ya udah deh, mau ngomongin bias dulu, ya. Jadi belakangan ini aku lagi seneng dengerin lagunya myB yang judulnya My Oh My. Lagunya sih ceria gitu ramelah pokoknya. Tapi aku heran aja kenapa sih girlgroup satu ini banyak banget haternya???? Kayak, mereka tuh baru debut, lah udah dikomentarin jelek-jelek. Kasian, tahu! Hatersnya sih katanya adalah fans-nya Red Velvet. Alasan nge-hate-nya nggak nyantai banget: gara-gara member myB rambutnya blonde semua, dikatain sok niru comeback Red Velvet yang Ice Cream Cake. Yaelah, men, woles aja kali.

MyB
Ini MyB-nya
Red Velvet
Ini Red Velvet-nya.

Mau ngomongin apa lagi yaaa…. Oh! Aku ganti tema WordPress!! Hehe. Header-nya udah sering kupake dulu terus aku pake lagi HAHAHA, abisan males request.

Ini kenapa jadi out-of-topic begini, ya? Yaudah deh aku cukupin aja cuap-cuapku. Byebye!!

https://i1.wp.com/www.karengrahamdesign.com/admin/product/85203D006ByeBye.jpg

Authumnder.

9 thoughts on “Current Life

  1. Meydaaaa kamu kenapa ???? *alay biar lah nggak papa yaw*.
    Mungkin emang lagi pilek *sentrup sentrup* jdi idenya nggak bisa ngalir deres, yg ngalir malar pileknya *lmao*.
    Kapanpun kamu bisa ngelanjutin cerita kamu aku bakal nunggu, karena aku tahu perasaan kamu seperti apa sekarang, punya ide dan mau nulis tapi pas didepan laptop satu kalimat bagus pas di hati aja senengnya minta ampun *apa iya?* *biarkan aku sok tahu*.
    Pokoknya semangat semangat semangat !!!

    Like

    1. Hanuumm! (atau Oki??)
      Aku cuma lagi sakit alay aja HAHAHA. Alhamdulillah kandungan ingus dalem idung udah mayan berkurang doain aja ya otakku juga balik encer lagi (??).
      WADAW!! Makasih banget udah ngertiin soalnya aku capek juga ditanyain kenapa gak update, yah kalo aku bisa nulis udah aku update dari dulu :’) Iya emang kayak gitu sumpah bisa ngetik ff dengan lancar aku udah loncat gembira (??) eh gak sealay itu juga kali wkwk lebay banget w.
      Yoooii kamu semangat juga ya!! kita berdua semangat! Fighting!! :’D

      Like

  2. huwa😦 thor jan ampe ga dilanjut ne #ntarGUEBAKALNIKAHAMAJIMIN #ganyambung
    Aduh, aku sih mana yg trbaik buat author aja,
    Tpi . . Kalo bsa cinderwhorellanya ditmatin, biar ga bkin pnsaran
    Udah itu aja, get well soon thor !😀
    Ah, gue malah hatersnya red velvet, #muntahseketika

    Like

  3. aq dah kangen bgt ma cindewhorela ampe aq pos posterny di IG aq. ((-̩̩̩-͡ ̗̊–̩̩̩͡ )Ɨƚʊ̈̇ђυ͡_Ɨƚʊ̈̇ђυ͡(-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡ ):(
    semoga kamu cepet sembuh yaaaa…
    dan semoga ide” kmu dpt tersalurkan dan g terkena writer block…amiinnn
    #semangat

    Like

    1. Halooo :’)
      Ya ampun kamu baik banget huhuh, aku juga kangen nulis tapi susah banget belakangan ini… doain plis biar ideku cepet balik :’)
      anyway IG kamu apa nanti aku follow ehehehee

      Like

Tell Me Your Wish?  ̄ε ̄)

