Bitter Moment


Tumblr

100 words fiction.

***

“Pernah tidak kamu perhatikan, kamu selalu sedang meminum kopi sewaktu aku bercerita padamu?”

Aku mengangguk, tertawa kecil mengiakan.

“Koinsiden yang lucu, ya,” tambahmu. “Jangan-jangan, kamu selalu minum espresso saat aku berbincang denganmu?”

Aku berharap aku bisa menjawab tidak, namun pada kenyataannya, tebakanmu barusan benar adanya. Aku tidak suka berbohong, dan kamu pun bisa dengan mudah mendeteksi kejujuran dalam ucapanku. Jadi, aku mengangguk.

“Memang apa sih enaknya espresso itu? Rasanya ‘kan cuma pahit.”

“Sebenarnya,” aku berdeham. “Aku punya momen-momen tersendiri di mana espresso-lah yang harus jadi menuku.”

Kamu menjungkitkan alis.

“Salah satu momenku adalah, saat kamu bercerita tentang hubungan cintamu dengannya.”

end.

Finished: 15:47 |20/09/2015

(a/n): ide muncul secara tiba-tiba, dan mubazir kalo gak dituangin ke tulisan jadi… here it is! Ehehehe. Aku tahu ini absurd banget, karena bikinnya cepet (yang agak lama itu milih harus hapus kata apa biar pas 100word HAHAH). Anyway, itu ceritanya si aku itu ada rasa sama si kamu padahal si kamu udah punya pacar sendiri. Mainstream amat,yak. :’)

A u t h u m n d e r.

12 thoughts on “Bitter Moment

  1. Sakitnya tuh ada di aku -akunya yg dicerita loh maksudnya-. Kasihan banget si aku. kamu -lagi2 yg dicerita- nggak peka peka juga sih, bikin pengen garuk garuk tembok *loh*.
    Nice cerita, Meyda.. Kutunggu karya selanjutnyaa

    Like

    1. Haloo!
      Iya soalnya ini drabble gitu jadi pelit huruf (??). Sengaja pilih espresso biar lebih matching sama keadaan tokoh yang merana (??)
      Anyway makasih banyak kamu udah baca ini! Huhu terharuuu❤

      Like

  2. Hi, seingetku sih kita udah kenalan, tapi karena aku lupa ✌✌😂 (soalnya sibuk #malahcurhat) kenalan lagi aja ya hahaha. Namaku Sher 98Liner.

    Dan aku suka banget sama tulisan ini karena mikirnya bakal manis-manis, gak taunya malah bikin nyesek sama bertanya sendiri gimana mereka akhirnya. Nice job 👍

    Like

    1. Iya ya Sher, aku juga ngerasa kalo kita udah pernah kenalan sebelumnya HAHA. Aku Meyda, 99line, gapapa kan aku gak panggil kak? (Harusnya kamu seneng jadi muda kan) (digampar). :’D
      Hihihihi makasih banyaakkk😀 tadi sore pas bikin ini mood lagimenye-menye begitu (??) maka jadilah lol😀
      Salam kenal ya Sher, makasih udah membuang waktumu mampir di gubuk reyot macam blogku ini :’) terharuuu ;w;

      Like

      1. Cewek terlalu sering bawa perasaan (!?!?) HAHAHA. Santai aja, lelah juga kebanyakan yang manggil kak, berasa tua pffft.

        Sama-sama🙂 Tulisanmu cantik-cantik aku yakin😉

        Like

      2. Cewek mah tukang baper kelas dunia :’) gak ada lagi yang bisa ngalahin cewek kalo soal baper :’) makanya suka heran kalo ada cewek yg gak pedulian gitu kayak helo??? caranya biar cuek gitu gimana?? (lah ini malah curhat).
        LAH SHER AKU YANG 99LINE AJA sekarang udah masuk angkatan tua di wordpress :’) rindu masa-masa maknaeku lol. Aiihhh tulisanku gak cantik tapi ganteng (??) enggak deng tulisanku masih butuh banyak rombakan doain aja tambah bagus :’)
        HEHEHE.

        Like

Tell Me Your Wish?  ̄ε ̄)

