Langitku Sendu Sore Ini


http://i709.photobucket.com/albums/ww99/heartfreak33/anime%20couples/starrysky.jpg~original

Supposed to be Drabble (100words) but shit happens and now it’s 118words.

***

Sore ini, kamu bilang langitmu sendu.

“Kenapa?” aku bertanya, mengerutkan kening karena pagi tadi, kamu bilang langitmu cerah oleh sinar matahari.

Kamu menunduk. “Kalau kamu, bagaimana langitmu sore ini?”

Tipikal kamu sekali, bertanya balik sewaktu ditanyai. Kujawab, “Langitku merah hatinya.”

“Itu artinya kamu sedang bergembira?”

Aku mengangguk.

Rengutan di sudut bibirmu makin menjorok ke dalam. “Tadi siang langitku berseri,” katamu. “Lucu ya, satu kejadian saja bisa mengubah seisinya.”

“Memangnya ada apa?” tak sanggup kutahan tanya.

Kamu menyeka mata. “Aku ditolak gadis pujaanku.”

“Kamu… suka pada seseorang?”

“Ya, dan barusan seseorang itu bilang dia tidak suka, aku patah hati.”

“Kamu benar,” kataku. “Satu kejadian saja bisa mengubah seisinya.”

Kini, ganti kamu yang menjungkitkan alis.

“Langitku juga sendu sore ini.”

end.

finished: 16:10 | 20/09/2015

(a/n): intinya langit si aku cerah bewarna merah karena dia senang bisa ngobrol sama si kamu, tapi setelah tahu kalo si kamu ini suka sama cewek lain, ‘langit’-nya berubah jadi kecewa gitu. Jadi di sini langit bisa diartikan sebagai perasaan gitu, ya, HEHEHE.

Makasih udah baca! ^_^

A u th u m n d e r.

14 thoughts on “Langitku Sendu Sore Ini

  1. Sukaa❤

    Keren aja mengumpamakan perasaan sebagai langit! Idenya unik dan beda, keren abiss. Mana tata bahasanya juga enak, flow apa adanya huhu makin cinta sama cara penulisan kamu. Tetap berkaryaa!!!

    Like

  2. halo meyda ah sial aku baru tau kalo kemarin lupa mencet follow T.T makanya kok gak muncul update-an
    eh tapi awalnya aku ngiranya langit sendunya si cewek itu gara2 kasihan liat cowok yg disukainya ditolak cewek lain ternyata bukan ya :p ya sudah gapapa.
    manis juga perumpamaannya ttg perasaan, pake langit ^^ dan kurasa kamu bikinnya udah cukup jelas kok tanpa note yg di bawah ^^
    keep writing!😄

    Like

    1. mimpi apa difollow senpai!!! *alay mode on* uuh makasih banyak huhuhu aku terharu (apaan coba).
      iya ya itu ceweknya sedih bisa jadi gara-gara itu, kok aku gak kepikiran… wah kalo gini kayaknya harus edit-edit lagi… :’D
      hihi makasih banyak ya kak udah baca dan kasih komentar!😀

      Like

  3. Langitku cerah sore ini *apaan coba*.
    Aku dateng lagi. Hihi.
    Nggak bisa komen apa apa gimana coba .-.
    Lagi lagi idenya bagus, diksinya apalagi.

    Ppyong aja deh.

    *ini bukan komen tetapi lebih ke nyepam*

    Like

    1. Haihai!!😀
      Ide bagus apaan coba orang aku bikin pas lagi edan gitu :’) Aih kamu nyepam aja aku udah bersyukur HEHEHE. makasih banyak loh Hanum udah mampir lagi ke blog ini wkwkw❤

      Like

  4. kok kayak kisahku, ya? ;(

    bedanya, langitku sendu tahun lalu, masih sampe sekarang juga sih… alasannya karena dia udah punya cewek ;(
    di ajak ngomong sama dia aja rasanya seneng banget… tapi, ahsudahlah. hidupku rumiittt😡

    Like

    1. Halohalo Kak!
      Ini juga aku banget huhu bahkan sampe sekarang masih begitu (??). HUHU SAMAAN gebetanku ternyata sudah punya gandengan ayok kita tos!! :’)
      Aihh jangan galauuu, fighting buat kita!! lol.

      Like

    1. Duile Nis dibaca aja daku udah gembira, apalagi kalo sampe paham wah itu brb jingkrak jingkrak (???).
      Makasih banget ya u dah repot2 mampir ke sini dikomen semuanya lagi drabblenya huhuhu :’D

      Like

Tell Me Your Wish?  ̄ε ̄)

