Airplane


Untitled

[Shannon Williams & Jung Chanwoo]

rating teenager | genre fluff-AU | length ficlet.

“Hei, Mr. Airplane, stop right there for a minute.”


“Kamu tidak berniat membantuku beres-beres untuk terakhir kalinya?” Sebenarnya malu menanyakannya, tapi otak penuh tanya memang sulit ditahan.

Terdengar suara grusak-grusuk dari seberang sana. Lalu dehaman serak, “Tidak bisa.”

“Kenapa?” Shannon refleks mengernyitkan keningnya. Peduli amat dengan artikel keriput yang timbul akibat terlalu sering mengerutkan dahi. Sekarang yang ada di pikirannya hanyalah mengapa Jung Chanwoo, pacar enam bulannya, menolak membantunya bersiap-siap sebelum ia pergi ke London. Plus, suara pemuda itu juga tidak kedengaran normal.

Chanwoo batuk-batuk kecil. “Aku juga sedang sibuk bersiap-siap.”

“Memang kamu mau pergi ke mana?” Shannon iseng bertanya.

“Tidak ke mana-mana, kok,” terdengar gemerisik lagi. Aduh, Jung Chanwoo memang membingungkan!

“Jawab aku deh, Chan.” Shannon bersiap mengulang pertanyaannya. “Kenapa kamu menolak membantuku beres-beres sedangkan pesawatku akan terbang empat jam lagi?”

Jeda sejenak. Lantas, “Ehm, anu… itu…”

“Anu apaan?”

Chanwoo menyembur, “Aku sedang mempersiapkan hatiku kehilanganmu, karena kalau tidak aku akan pergi ke bandara dan bersujud di kaki pilot pesawatmu dan memintanya untuk membatalkan penerbangan. Atau aku akan pergi ke pawang hujan dan memintanya mendatangkan badai. Lebih ekstrem lagi, aku akan memohon pada ibuku untuk membiarkanku ikut serta bersamamu ke London. Kamu mau itu terjadi?”

Shannon tergelak. “Ya ampun, Chan, aku cuma pergi empat hari…”

end.

finished: 09.08 | 4 October 2015.

(a/n): soalnya aku lagi naksir Airplane, dan liriknya juga khas fluff gitu ya udah mau diapain lagi selain dibikin ff??? Omong-omong, ini pembicaraan lewat telepon ya. Terima kasih banyak udah baca. ^_^

4 thoughts on “Airplane

  1. Wuahhhhh menemukan ff canon. Duh suka sukaaa
    Et dah deq canu lebay amet. Ada noona disini kok deq /kumat/ /digeplak shannon/
    banyakin ff canon yaa meyda /ngelunjak/😄

    Like

  2. Chingu kangen ff cindewhorella kamu 😢😢 kapan d post kelanjutannya penget banget happy end kyuyoungnya 😂….percaya apa engga aku selalu bolak balik KSI cuma pengen tau ff kamu udah dipost apa belum…..aku nunggu bangeeeet 😭😭
    Apapun itu kesibukan mu semoga masih ada waktu buat publish ff cindewhorella yaaa…😂

    Like

  3. Waa ini lucu sekali~
    Chanwoo lebay ah, masa Shannon cuma pergi 4 hari aja sampe segitunya banget kkk~

    Btw, reader baru.
    Salam kenal.
    Ren, 00liner~🙂

    Like

    1. halo Ren, aku Meyda 99line hehehehe :’D tuaan aku ;w; ya kalo aku pacarnya chanu dia mau pergi gak aku bolehin (??) (abis itu dipegat) :’D
      makasih banyak ya Ren udah mampir dan baca ini!😀

      Like

Tell Me Your Wish?  ̄ε ̄)

