Linking Arms


https://indofanfictkpop.files.wordpress.com/2014/12/tumblr_ngyl3hqi3j1u0lweno1_500.jpg?w=490&h=645

Linking Arms

by Authumnder

[Lee Mijoo & Mark Tuan]

rating teenager | genre fluff-au, comedy | length ficlet.

You can always link arms with me, since I put my hand in my pocket.”


Alih-alih membantuku, cowok yang telah dua bulan bertitel ‘pacarku’ ini justru terbahak. Lebih parah lagi, tawanya menggelegar keras sekali seperti petir di musim penghujan. Kesal rasanya, tapi mau bagaimana lagi, Mark Tuan bukanlah orang yang akan menciut nyalinya ketika dipelototi (aku percaya dia justru akan tertawa lebih keras lagi).

Jadi aku bangkit, ditopang dua kakiku sendiri yang nyeri dan berdenyut-denyut.

Asshole,” celaku, kemudian berjalan cepat tanpa menoleh ke arahnya.

Dua detik, Mark sudah berhasil menyusul. Celakanya, tawa jeleknya itu masih juga terdengar. “Itu tadi salahmu sendiri, lho,” katanya.

“Iya, silakan, ejek aku terus.”

Tawa jelek lagi selama semenit.

“Tapi sungguhan, Joo, tadi itu salahmu tidak memanfaatkan fasilitas yang tersedia.” Ujarnya, kedengaran seperti sales yang datang ke rumahku sebulan sekali untuk menawarkan panci dan penggorengan.

Aku refleks mendelik. “Fasilitas apaan, coba?”

Sekarang, alih-alih menjawab, Mark justru menggoyangkan lengannya yang tenggelam di saku celananya. Mungkin dia menyadari kebingunganku, karena berikutnya kudengar, “Nih, tanganku. Kalau tadi kamu kaitkan lenganmu di lenganku—” Mark menunjuk celah berbentuk segitiga yang berasal dari tangan kirinya.  “—maka tragedi terpeleset tadi tidak akan terjadi.”

Mark, sialnya, menutup pidatonya dengan sebuah senyum manis yang membuatku nyaris gila.

https://i0.wp.com/38.media.tumblr.com/c4091525eceee792900eadd404220896/tumblr_inline_n82g8rSMS61sb7vl9.gif

end.

finished: 21:27 | 08 October, 2015.

(a/n): kalo ada yang bingung sama penjelasanku yang edan, linked arms tuh gini:

https://i0.wp.com/thumb101.shutterstock.com/display_pic_with_logo/1274287/128463317/stock-vector-people-connecting-128463317.jpg

nah, udah lihat celah segitiganya kan? HEHE. Terus ini berasal dari potongan lirik lagunya DAY6 yang judulnya Habits, dan kebetulan aku baru menyadari kalo Mark ngerangkul Mijoo di live performance rookie mereka (aduh aku gak tau namanya TT).

3 thoughts on “Linking Arms

  1. Chingu kangen ff cindewhorella kamu 😢😢 kapan d post kelanjutannya penget banget happy end kyuyoungnya 😂….percaya apa engga aku selalu bolak balik KSI cuma pengen tau ff kamu udah dipost apa belum…..aku nunggu bangeeeet 😭😭
    Apapun itu kesibukan mu semoga masih ada waktu buat publish ff cindewhorella yaaa…😂

    Like

Tell Me Your Wish?  ̄ε ̄)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s