Big Mouth


changkyun, chang kyun, and 아이.엠 image

Big Mouth

[You & Monsta X’s I.M]

genre comedy, school-life | rating teen | length ficlet.

“Im Changkyun doesn’t do sports.”


“Kenapa sih pagi-pagi sudah cemberut begitu?”

Sebenarnya kamu ogah menjawabnya. Ugh, mengingat dialogmu dengan Geng Lolipop setengah jam yang lalu saja malas, apalagi disuruh mengulanginya lagi. Tapi, berhubung yang bertanya ini bukan orang biasa yang bisa kamu bohongi dengan senyum simpul dan ucapan ‘nggak apa-apa kok’ yang pasaran, kamu akhirnya buka mulut.

“Habis kena serangan ludah beracun si trio jelek,” katamu, berpura-pura tengah memuntahkan sesuatu. “Masa nih ya, mereka bilang aku salah pilih pacar terus mereka mulai jelek-jelekin kamu, awalnya sih aku nggak kepingin jawab. Biarin saja mereka bilang apa, toh aku tidak peduli. Tapi mereka nggak berhenti dan aku jadi kesal, terus si Junhong malah menantang kamu tanding—”

Changkyun memotong penjelasan berapi-apimu. “Suruh dia ketemu aku. Kita tanding secara laki-laki.” Aduh, muka pacarmu itu memang datar, tapi sorot matanya yang kamu kenal dengan baik sekali menunjukkan betapa murkanya dia saat ini.

“Tapi—”

Bersiteguh, Changkyun menyelamu lagi, kali ini dengan raut yang benar-benar serius. “Tidak ada tapi. Nggak ada yang boleh membuatmu jengkel, oke?”

Kamu menelan ludah, tidak yakin dengan keputusan dini Changkyun, makanya kamu pantang menyerah, berusaha menjelaskan. “Masalahnya, Chang, Junhong bilang mau mengajakmu bertanding basket…”

Mendengarnya, sontak ekspresi Changkyun berubah. Dari yang awalnya geram dengan geraham menggertak menjadi pucat dan merah.

Eh,” buru-buru dia meralat. “Kalau itu…. batalkan saja deh acara tandingnya. He he. Kamu ‘kan tahu aku nggak bisa basket.”

Kamu tak bisa menyembunyikan kikikanmu. Tuh, ‘kan.

end.

finished: 19:10 | October 21, 2015. 

(a/n): berasal dari ‘monsta x members don’t do sportsdari salah satu episode Deokspatch X. terus sengaja pilih I.M soalnya dia tipe-tipe yang gede mulut begitu (but he usually ends up winning, im not sure how thats happen lol). terima kasih udah baca! ^^

5 thoughts on “Big Mouth

  1. halooo aku pembaca baru yang gak sengaja lewat.
    wkwkwkwk~ ini kocak banget. pertamanya aja berapi-api, eh ternyata batal deh ngajak tandingnya.
    btw emang changkyun gak bisa main basket?
    aduh aku gak tau monsta X soalnya, maafkan. tapi ff ini bagus hehehe🙂

    Like

    1. Halohalo Kak Dessy!😀
      hehehehe itu emang si I.M dari sudut pandangku (??) orangnya emang begono, gede mulut :p tapi suka untung jadi dia suka menang gitu padahal aslinya mah wkwkw
      wah kalo basketnya aku sebenarnya gak paham-paham amat, cuman mereka pernah bilang kalo member monsta x ga ada yang pinter olahraga :’D paling cuma leader mereka, itu pun di dalem air bukan di daratan (maksudnya renang)😀
      makasih banyak loh kak udah mampir dan baca ini!😀

      Like

      1. owalaahh masa big mouth?? emang beneran?
        haha… padahal biasnya bb2 ganteng kan pada suka tebar pesona lewat basket ya, tp monsta x engga toh.
        iyaaa sama2, aku banyak belajar dari tulisanmu kok🙂

        Like

      2. hahahahaha ENGGAK mereka spesies beda sendiri😀 eh tapi ada sih beberapa yang masih sok-sok cool begitu (emang aslinya cool deng wkwk)
        huhuhu tulisanku mah belum ada apa-apanya kak tapi makasih banyakk!!😀

        Like

Tell Me Your Wish?  ̄ε ̄)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s