Overflowed


wei

Overflowed

by Authumnder

featuring [UP10TION] Wei & [OC] Isla

genre slight!fluff, AU | length 365 words, ficlet | rating teen.

Uh-oh, there goes, I said to much it overflowed,
why do I always spill?

Melanie Martinez, Soap.

***

Mereka berteman. Semenjak kemarin, kemarinnya lagi, sampai kini, bahkan meski Isla tak yakin lagi akan keutuhan persahabatan mereka. Tidak, setelah insiden memalukan yang diam-diam mendedel benteng pertahanannya. Yeah, memang benar Sung Jun bilang tidak masalah, bahkan dia menyisipkan senyum manis di akhir kalimatnya yang seratus persen berkebalikan, namun tetap saja, harga diri yang telanjur terkoyak sulit ditenangkan.

Kalau dipikir-pikir, semua salah Isla sendiri, sih. Eh, mungkin bakal lebih tepat lagi kalau kita menyalahkan mulut gadis itu—mengingat fakta kalau benda itulah yang menyebabkan petaka ini terjadi. Tapi itu semua tidak penting, yang bisa Isla lakukan sekarang adalah kuat-kuat menahan serpih harga dirinya yang bakal remuk dengan sekali sentil (baca: kuat-kuat menekan rasa malu tiap kali Sung Jun dalam radius kurang dari empat meter). Atau dia harus terpaksa menempuh jalan lain berupa menjauhi Lee Sung Jun yang daya tariknya super duper kuat (baca: ketidakmungkinan yang nggak usah dipertimbangkan lagi lah, karena Isla sendiri tahu dia tidak mungkin berhasil melakukannya).

Tuh, ‘kan, ngelamun lagi.”

Kalau seorang Lee Sung Jun bilang begitu padamu, maka kamu harus bergegas menyiapkan balasan; apapun itu untuk memblokir pikiran cowok itu sebelum dia berhasil mengetahui apa yang tengah kamu pusingkan.

“Anu… kalau dipikir-pikir babi itu imut juga, ya. Iya sih hidung mereka melebar jelek begitu, tapi bukannya itu malah menambah daya imutnya? Setuju, nggak?”

…iya, bahkan meski balasan itu berupa pikiran sinting dan tidak masuk di akal.

Mungkin berusaha sopan, atau memang menyetujui, Sung Jun menyahut, “Iya, imut. Imut dalam konteks hewan tapi, bukan manusia.” Dia menyengir. “Kalau dalam konteks manusia, menurutku kamu yang imut.”

“Ya enggaklah! Gila kali. Kamu yang terimut.” Entah refleksnya yang telanjur lepas engselnya, atau memang dirinya yang terlahir dengan kespontanan yang edan, Isla menyela dengan raut tidak setuju.

Yeah, seakan-akan keceplosan menyatakan perasaan cinta yang lama terpendam seminggu yang lalu belum cukup. Ingatkan Isla untuk membawa jarum dan benang besok. Mungkin berguna untuk membungkam mulutnya di lain waktu.

end.

finished: 20:31 | November 05, 2015.

(a/n): kebelet nulis tapi gak ada ide ya udah dipaksain ngubek-ubek lagu Melanie terus nulis sekenanya HAHAHAHA. terus covernya HAHAHAHAHA (2) aku udah mabuk berat terus gak nemu pic Wei yang kira-kira pantes dibikin cover yaudah edit sembarangan lmao. Terima kasih udah baca! ^_^

up10tion, lee sungjun, and wei image

4 thoughts on “Overflowed

Tell Me Your Wish?  ̄ε ̄)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s