Red


exo, kpop, and red velvet image

Red

by Authumnder

featuring [EXO] Kai & [Red Velvet] Seulgi

genre slight!Angst, AU | length 213 words, ficlet | rating teen.

“Loving her was red.
Until I couldn’t see it anymore.”

***

Mencintai Seulgi selalu punya arti mendalam bagi Jongin. Menyayanginya berarti membiarkan hatinya digilas seribu truk. Tapi Jongin tidak peduli, sepanjang Seulgi masih tersenyum riang ke arahnya, meneriakkan namanya dengan nada tingginya yang lembut, membalas perasaannya, segalanya baik-baik saja bagi Jongin.

Atau mungkin sebelumnya baik-baik saja.

Karena hari ini Jongin berpikir tentang segala kekurangan Kang Seulgi. Ia berpikir bahwa mata gadis itu terlalu sipit, tidak proporsional. Atau bahwa Seulgi bukan seseorang yang praktis, yang bisa muncul di hadapannya kapan pun Jongin mau.

Tiba-tiba, Jongin merasa kecewa. Ia marah pada dirinya sendiri karena jatuh cinta pada seseorang yang ia sendiri tahu tidak akan ada di sini bersamanya besok. Ia benci pada otaknya yang membuatnya terpukau akan sosok Kang Seulgi yang rupanya tidak pernah merona pink seperti pipi gadis kebanyakan sewaktu tersipu. Bahkan seingat Jongin, pipi Seulgi selalu pucat dan kelam bagai malam.

Harusnya segala kekurangan Seulgi membuat Jongin berhenti mencintainya.

Karena toh, apa gunanya perasaan itu, ketika Seulgi sendiri telah berhenti menghirup udara, kini bersemayam enam kaki di bawah tanah?

end.

finished: 17:17 | November 09, 2015. 

(a/n): kaiseul perdana ya Allah aku bahagia :’) JADI, aku punya rencana buat ngelakuin 1Day1Fic selama 10 hari, sekarang sih udah jalan lima hari HAHA. Tapi masih wacana sih aku sadar diri orangnya gak tepat janji dan ide selalu macet-macetan hehehehe. makasih banyak udah baca ^^

5 thoughts on “Red

  1. Hai aku pengunjung baru. Aku hellen, 97line, salam kenal ya 👋 aku dapetnya feelnya banget ini kaiseulnya. Meski sekarang kaistal uda dikonfirm hihi. Aku kira itu pas menuju akhir jongin diphp sama seulgi, eh ternyata seulginya uda meninggal. Sabar ya mas jong. Keep writing ya 😄

    Like

    1. Halo, Hellen! Gapapa ya aku gak panggil kak soalnya cuman jarak dua tahun??? btw aku Meyda, dari ine 99! tapi kalo kamu keberatan bilang saja okok! xD yup haha sempet kaget sih kemarin pas kaistal dikonfirm tapi gapapa mulai sekarang aku mau ngeship seulgi-seunghoon saja HAHAHA (lah melenceng) xD yap, tentu! makasih banyak ya udah geluangin waktu buat baca ini!! ^____^

      Like

  2. Hai pengunjung baru. Aku hellen, salam kenal yaa, 97line. Ini feelnya dapet banget aku yaa. Aku kira jongin diphp sama seulgi. Eh ternyata seulgi uda meninggal. Cinta mah buta, gamandang kekurangan. Keep writing yaa! 😄

    Like

  3. waks! njerit. maksudku ini perdana ya perdana tapi lha kok gini endingnya TT berharap manis padahal.
    gapapa sih, yg jelas tidak mainstream hehe. dan sakit.
    tapi paragraf ini:
    Karena hari ini Jongin berpikir tentang segala kekurangan Kang Seulgi. Ia berpikir bahwa mata gadis itu terlalu sipit, tidak proporsional. Atau bahwa Seulgi bukan seseorang yang praktis, yang bisa muncul di hadapannya kapan pun Jongin mau.
    nanggung banget menurutku, mungkin kamu bisa bikin kekurangan ‘fisiknya’ seulgi gabung sama bagian bawah soal pipi pucat itu.
    dan judulnya kurang nyambung juga sama isinya krn ‘Red’ sama sekali tidak disinggung di sini…
    anyway, keep writing meyda!

    Like

Tell Me Your Wish?  ̄ε ̄)

