Magically


magically

Magically

by Authumnder

featuring [EXO] Baekhyun

genre slight!Angst, AU | length 382w, ficlet | rating teen.

“You came to me at the end of a hard day,
The desperate prayers of a small boy have reached you.”

—EXO, Beautiful.

***

Bebatuan di pinggir jalan tak pernah terasa selembut ini, menyambut tubuhnya yang gemetar kalah, perlahan membuai dengan senandung ringan yang nikmat didengar. Kakinya yang hanya berkaus kaki tergeletak lemah di pinggir trotoar, menjorok ke jalan raya yang sepi pengunjung sementara tangannya berdenyut akibat hantaman tak henti yang disantapnya sedari pagi.

Baekhyun mengerang tanpa suara, tenggorokannya kelewat kering setelah aktivitas menggemborkan ‘ampun! Maafkan aku!’ sementara balok kayu secara kontinu menghajar tulangnya.

Ia tak lagi punya tempat; pangan pengisi perut saja tak sanggup ia miliki. Baekhyun meringis sementara mata lebamnya menangis. Aduh, Ya Tuhan, tak kusangka hidup sesusah ini.

Di penghujung kesadarannya yang nyaris luntur seiring detik melaju, Baekhyun teringat dongeng ibunya di masa lalu; satu dongeng yang tak mampu hilang dari memorinya karena kemagisannya yang terasa sangat nyata.

Saat kau merasa sangat lelah, Byun Baekhyun, menangislah keras-keras. Dunia mungkin tuli dan mengabai, tapi Ia tidak.”

Mungkinkah ini saat yang tepat untuk memanggilnya? Untuk menengadahkan tangannya ke langit yang kelabu, sembari bibir menangis keras-keras?

Hatinya mengamini. Ya, ini saat yang tepat. Lagi pula, Baekhyun mempertimbangkan sekali lagi, buat apa dirinya di sini, menahan pedih yang meruntih bersama ayahnya yang berkawan dengan tongkat golf, yang digunakan untuk menggempurnya?

Maka Baekhyun menghapus penahan airmatanya, kali ini justru mengedip membiarkan likuid penuh kepedihan mengucur menyesari pipinya yang ngilu dengan darah kering di permukaannya.

Dongeng magis ibunya benar. Belum lengkap lima menit Baekhyun menyanyikan rintihan hatinya, ia datang. Bergaun putih dengan ekor sangat panjang, mengulurkan tangannya yang pucat dan ringkih.

Segala tanya berkelebat di kepala Baekhyun, mengenai siapa si perempuan yang tiba-tiba muncul dan tersenyum ke arahnya dan kira-kira apa tujuannya. Namun, tak satu kalimat pun berhasil keluar dari bibirnya. Alih-alih, tanpa bertanya lagi, Baekhyun menyambut juluran tangan si perempuan magis.

.

.

“Hei, ada mayat di sana!”

“Hei, itu ‘kan Byun Baekhyun! Bocah malang yang ayahnya tukang judi itu!”

“Kasihan sekali!”

Yah, orang-orang itu tidak akan pernah tahu cerita sesungguhnya.

end.

finished: 18:53 | October 27, 2015.

(a/n): maaf asal comot lirik aja :’D juga maaf buat ngartiin comotan lirik dari lagu EXO ini sesuka udel sendiri huhu, aku harap ini masih nyambung sama liriknya ._. Terima kasih banyak! ^^

4 thoughts on “Magically

  1. Wow bekyon disiksa tuh sungguh kelemahan diri ini secara ga tega liat badannya yg kurus ringkih itu dibikin angst huft
    Mayan bikin bergetar soalnya ya itu…ga tega ma bekyon tapi untunglah dibikin matek lebih baik begitu
    Dan bahasamu kek tersusun sungguh rapih entah kenapa aku mikirnya kamu ngedit setiap tulisan berkali2 ya? Wkwk sotoy aja, tapi bagus tulisannya dan terus menulis~~

    Like

    1. hehehehehe kok aku malah seneng nyiksa dia ya kak hehehehe (asli ini jahat) ;w;
      waduh rapi apaan ini asal comot kosakata aja udah semua dimasukin makanya kayak rada gimana gitu :’D BENER BANGET ini aku bolak-balik ngedit, baca lagi gak srek lagi ugh capek gitu mulu heuheu. makasih banyak loh kak udah baca ini!😀

      Like

  2. ih bagiku masuk2 aja kok mey liriknya dan ini bagus banget meski pendek TT non romance w/ a touch of abuse ini sangat bikin hatiku hancur berantakan pecah berserakan… muka byun emang rada ga pas buat cerita cem begini krn dia terlalu kocak tapi kok ya ttp kamu berhasil membuat cerita ini menyedihkan….
    kalo bahasa dan typo sepertinya ga ada salah sih *dan bahasamu sekali lagi aku suka bgt hadeuh vocabmu nambah terus ya kyknya
    tapi storylinenya rada klasik ya? ‘gadis korek api’ banget hehe
    *terus entah kenapa mbayangin cewek yg terakhir gandeng baek itu taeyeon muahaha
    keep writing!
    PS boleh request ficlet action gak? cast apa aja boleh, aku butuh referensi dari seseorang sepertimu ^^

    Liked by 1 person

    1. alhamdulillah kalo masih masuk TT soalnya waktu itu (soalnya ini udah dibikin bulan lalu hehe) aku udah pusing banget ngubek-ubek lagu exo terus disambung-sambungin sendiri :’)
      BENER BANGET kak aku juga mikir lah ini apa bisa ngebayangin baekhyun babak belur begitu sedih-sedih begitu orang aku malah rasanya pengen ngakak :’D
      ENGGAK aku cuman sesekali visit sinonimkata.com buat referensi kalo pas udah mabuk banget gak tau mau pake kata apa buat ngejelasin TT terus iya kak makasih udah menyadari kalo aku bikin ini sambil mikirin dongeng-dongeng sedih begitu hehehehehe, terserah kak lia mau dibayangin siapa aku aja gak bisa mikirin ceweknya yang pantes😀
      anyway makasih banyak loh kak udah baca ini! komennya juga huhu :3
      ps. a…aku ga pernah bikin action kak… gak ada bakat juga… paling pol mungkin cuman lari-lari terus tembak-tembakan gitu apa ya pantes dikasih genre action…

      Like

Tell Me Your Wish?  ̄ε ̄)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s