Nanti


nanti

Nanti

by Authumnder

featuring [OC] Bree & [iKon] Junhoe

genre Psychology, slight!Angst, AU length 405 words, ficlet rating teen.

“Next time you’re alone,
think fast when you grab the phone.”

Milk and Cookies, Melanie Martinez.

***

“Kamu cantik.”

Kursinya bergetar, vibranya kuat sekali sampai isi perutnya terasa seakan diguncang. Meskipun begitu, genggaman Bree pada benda metalik dalam lipatan celana jinsnya tidak berkurang kekencangannya.

“Bodohnya aku.”

Mulut Bree masih terkatup rapat, biarkan sosok di depannya mengeluh lebih banyak; kali-kali dirinya berhasil lepas ketika ceritanya berakhir. Keringat dingin merambati lehernya yang kebiruan dalam cahaya bulan, mengintip dari sela-sela jendela yang dicat gelap—ide penculiknya yang tidak ingin ketahuan tengah menyekap anak gadis yang kebingungan.

“Kamu tahu aku tidak ingin kehilanganmu,” bisik lelaki itu, kini bernada lemah dan sendu. Maniknya mencuri pandang sementara langkah memutarnya terhenti.

Demi mendengarnya, rasanya Bree ingin menghambur ke dalam pelukan Junhoe, berbisik bahwa mereka baik-baik saja, memintanya mengakhiri semua ini. Namun tidak, menyorot laki-laki itu saja matanya enggan.

Beberapa hal memang telah berubah ke arah yang benar-benar tidak diinginkan olehnya. Ingin rasanya mulai melantunkan lagu bagaimana-jika-kita-tidak, sebagai pengingat masa-masa indah mereka berdua, juga sebagai serangan terakhir yang mampu Bree lakukan. Kalau-kalau masih ada celah dalam hati Goo Junhoe. Kalau-kalau lelaki itu masih menyayanginya—sebesar rasa cinta yang bagian lain darinya miliki.

Konsentrasi Bree terpusat kembali ketika Junhoe membalikkan badan, membelakanginya. Bergegas jemarinya menarik keluar sebuah ponsel dari dalam saku, berencana meminta bantuan. Pahit lidahnya ketika menyusun laporannya dalam kepala: halo, tolong aku, separuh dari pacarku mencintaiku, tapi separuhnya lagi merindukan anyir darah dalam cekalannya—

Junhoe berbalik.

Corak platinum dari telepon genggam berkelebat di rupanya.

Ha ha,” lelaki itu tertawa meski mimiknya tanpa canda. Dada Bree menggelenyar di bawah sorot tajam kekasihnya yang enam jam yang lalu masih mencintainya. Tanpa berpikir dua kali, ia menyentakkan lengan Bree yang kebas.

Adalah ponsel mencolok tadi yang jatuh, namun gadis itu bisa merasakan harapan terakhirnya ikut terempas; remuk.

“Lain kali, berpikirlah sebelum menunjukkan senjata terakhirmu.” Junhoe menutup pidato singkatnya dengan gelak kecil yang menjerumuskan.

Mungkin sisi lainnya akan menyesalkan ini. Nanti, nanti.

Hal terakhir yang dapat Bree tangkap adalah moncong pistol di dahinya. Lantas segalanya gelap.

end.

finished: 19:30 | November 12, 2015.

(a/n): aku gak tahu sih karakter asli Junhoe gimana apa dia kocak atau serius tapi intinya dia punya vibe horor begini aku gak tahu ini cuman sotoy HUHU. anyway inti dari cerita ini adalah bahwa Junhoe punya dua kepribadian, Hyde and Jekyll banget gak sih. :’D makasih banyak udah baca ini! ^^

4 thoughts on “Nanti

  1. Aslinya Junhoe itu sassy dan ngeselin, jadi kalo kamu mau ngejadiin dia psycho macem gini emang pas sih HAHAHA.

    Aku suka sama susunan katamu deh, ngefans abis :”) Singkat, padet, jelas. Kalo buat genre yang dark atau berhubungan sama dark tuh pas banget.

    Terus nulis ya🙂

    Like

    1. Hamdalah yah kalo masih masuk :’) tapi dia imut banget sumpah kalo dipakein poni sama rambutnya gelap gitu aduhh :’
      Aiih makasih banyak loh Sher, udah baca ini dan kasih komentar huhuhu :’3

      Like

  2. Adek junedi kenapa jahattt : ((( huhu tapi iyasih june karakternya serada gelap tapi kalo liat dia senyum ato baek gitu beuuh sirna semua~
    Dan…karena itulah karakter june di sini pun bagiku dapet. Kalo masalah bahasa ya aku no komen lah ya HEHE dan keknya genre kek gini cocok juga buat kamu
    Semangat nulis terus!

    Like

Tell Me Your Wish?  ̄ε ̄)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s