Perplexed


ariel, mermaid, and disney image

“Tapi Little Mermaid tidak pernah berakhir bahagia,”

Mulutmu terkatup segera setelah kalimatku berhasil teregistrasi. Penjelasan panjang lebar tanpa ujungmu kini tergeletak begitu saja, tak satu pun dari kita mampu meluangkan waktunya untuk sekedar membungkuk menyambarnya kembali. Menghidupkannya lagi.

“Disney memang mengubahnya,” kulanjutkan meski asin air mata mulai mengambahi pipi. “Tapi semua orang tahu bagaimana akhirnya.”

Kamu ingin menyela lagi, aku tahu. Argumenmu tak rela berhenti sampai segitu, namun analogi Arielku tak lagi mampu kamu tembus dengan alasan apapun.

“Aku sayang padamu, tapi aku cinta jiwaku. Mana mau kurelakan itu begitu saja, kalau kamu akhirnya bertemu dengan gadis yang lain, yang sekiranya dapat kamu miliki tanpa usaha lebih jauh? Ariel mungkin dungu dan mencintai pangerannya dengan sepenuh hati—tapi aku tidak.”

Karena, kalau-kalau kamu lupa, Pangeran berakhir mengkhianatinya, menikahi Putri dari kerajaan lain. Sementara Ariel? Ia mati, patah hati, lenyap dalam kondisi segelembung buih.

Aku tak mau itu terjadi.

finished: 13:44 | November 27, 2015.

11 thoughts on “Perplexed

  1. Waduh novel apa dek? Aku malah keingetannya sama film secret garden yg hyunbin pernah bilang ke ceweknya kalo dia gak ada artinya dan nantinya bakal menghilang kaya buih di lautan.
    Sebenernya aku udah follow wp kamu dari lama tapi baru sempet mampir sekarang hehe
    Ohiya masih inget aku? Kalo gasalah kamu mampir di ff aku yg cooling down(yg tae berendem di bak itu)
    Tatyana 97L^^

    Like

    1. Itu My Fairly Dangerous Godmother hehe. Hoh? ada gituan juga toh kak? abis aku nonton secret garden dulu di indosiar wkwkwkw.
      Waduh! makasih banyak udah difollow… :’) masih-masih! itu yang sama sujeong itu kan?? ehehe aku juga sering lihat kak tya lewat di wp, paling sering sih Mr. Chu itu? iya gak? ._.v Meyda 99L kak! Salam kenal ya ehehehe

      Like

      1. ya ampun maaf dek baru bales T^t
        semua tugas ini membunuhku *curcol*
        ohhh novel fantasy ya?
        iyaah kalo gasalah ada. soalnya si jiwonnya kan demen buku little mermaid
        iyaahh Mr.Chu itu ff aku hehe

        Like

Tell Me Your Wish?  ̄ε ̄)

