Bruised


art, gif, and rejected image

Bruised 

by Authumnder

featuring [Lovelyz] Yein & [BTS] Jungkook

genre slight!Angst, AU length 350 words, ficlet rating teen.

“His hands are saying that he wants to hold her. His feet are saying that he wants to chase after her… He’s probably forgotten that I’m here, beside him.”

Ai Yazawa, Tenshi Nanka Ja Nai Kanzenban.

***

“Kau kena tonjok,”

Alih-alih anggukan atau gelengan, Jungkook justru mengaduh memegangi pipinya yang berukuran tidak normal, khas kulit yang baru kena pukul.

“Dan, siapa tadi yang menonjokmu?” Telinga Yein tidak bermasalah, tapi ia perlu meyakinkan dirinya sendiri bahwa yang didengarnya barusan benar (karena, well, bagaimana pun, pipi Jungkook baru kena tinju, yang membuat cara bicara cowok itu jadi aneh). “Pacar Yeeun? Pacar cewek yang baru kemarin kau ajak ke prom?! Pacar cewek itu memukulimu?!”

Memukul kedengarannya lebih tepat,” Jungkook mengingatkan dengan nada yang tidak terlalu manis, lantas mengaduh lagi ketika bagian lebamnya tertarik. “Dan mana kutahu kalau dia punya pacar?!”

Yein bersedekap, mengirimkan sorot penuh kekecewaan yang dibuat-buat ke lawan bicaranya. “Tidak kusangka jock sepertimu jadi perebut pacar orang,” tambahkan decakan berlebihan di sini.

“Aku tidak berusaha merebutnya!”

Yeah, dan kau juga tidak akan berhenti berusaha mendapatkan Yeeun, ‘kan?” Balas Yein, setiap katanya digantungi sarkasme pekat yang menohok Jungkook. “Hm, mari kita buat daftar apa yang akan kaulakukan setelah ini. Hm-hm, menerima permintaan maaf Yeeun? Memercayai cewek itu waktu dia bilang pacarnya yang menonjokmu itu bukan siapa-siapanya?”

Jungkook tersumpal mulutnya.

Menangkap ekspresi Jungkook yang kesakitan dan ingin muntah, Yein segera tahu bahwa penjelasan sok tahunya tidak meleset banyak dari kenyataan. Mungkin malah benar seratus persen.

“Biar kubereskan itu,” katanya di akhir, beranjak dari kursi sembari berusaha mendepak jauh-jauh rasionalnya. Tidak perlu waktu banyak menyambar kotak P3K dari dapur, dua menit berikutnya ia sudah berjongkok di depan Jungkook dengan kapas berlapis alkohol. “Rasanya bakal sakit.” Ia mengingatkan.

“Tidak sesakit waktu kusadari aku cuma selingkuhan,” tandas Jungkook congkak, namun berakhir dengan rintihan dan sentakan ketika kapas tadi bersentuhan langsung dengan lebamnya.

Dalam hati, tanpa bisa dihentikan, Yein menambahkan, “Yeah, dan tidak sesakit berdiri di sini menatapmu berpaling.” 

end. 

finished: 01 Desember, 2015 | 14:58 

(a/n): salahkan quotes di atas!!! aku jadi gak kuasa menahan diri buat gak nulis.😦

One thought on “Bruised

Tell Me Your Wish?  ̄ε ̄)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s