Made You Up


god and gif image

Made You Up

featuring [Red Velvet] Irene & [EXO] Suho

genre slight!Psychology, AU length 335 words, ficlet rating teen.

“I think I made you up,
inside my head.”

Francesca Zappia, Made You Up. 

***

Ketika ia mencondongkan tubuhnya, menyapukan bibirnya pada permukaan milikku, parameter cekku refleks memindai. Tidak ada yang spesial dari lingkungan yang mengitari kami—mengitariku, yang secara otomatis menngurangi presentase sureal dalam kepalaku.

Ia bangkit menjauh, mengirimkan senyum miringnya yang khas yang harusnya hanya dapat kulihat dalam mimpi. Namun tidak, ia nyata, dan barusan kami bercumbu. Bah, kadang-kadang menyakitkan juga terjebak dalam penalaranmu sendiri.

“Kau tidak nyata,” semburku, menanggapi senyumnya tinggal segaris kecil, rapuh dan sendirian. “Kita tidak nyata. Ini semua hanya ada dalam kepalaku.”

Mantelnya mengibas sedikit selagi ia berjalan mendekati meja kecil di sudut ruangan kamarku, mengirimkan aura dingin yang tajam menulang. Tidak. Aku menggeleng. Perasaan seperti ini nyata adanya, indra peraba bukan sesuatu yang alam bawah sadarku bisa permainkan.

Atau rasionalku telah jatuh begitu parah, memburuk hingga aku tak lagi mampu menggapai diriku yang semestinya: di mana di sana tiada aku atau ia.

Aku ingin meratap hingga birai-birai yang membatasi realitas lenyap, membawaku kembali ke sana tanpa segores pun luka.

“Kalau pun ini tidak nyata,” entah semenjak kapan Junmyeon telah kembali. “..pada akhirnya, ini nyata dalam kepalamu. Dan aku tidak perlu membuktikan pada dunia eksistensiku, karena bagimu aku masih ada dan bernapas. Bukankah ini cukup?”

Likuid pertama berhasil luruh ketika Junmyeon mendekapku, namun kehangatan tubuhnya tak berhasil menggantikan aura dingin yang membekukan ini.

Ini tidak terjadi dalam dunia nyata.

Ini terjadi dalam kepalaku.

Namun isi kepalaku adalah milikku, apa yang kupercaya nyata bagiku. Siapapun kau tidak bisa menilik ke dalamnya, tapi aku bisa. Karena serebrumku-lah penciptanya, alasan mengapa Kim Junmyeon yang enam tahun yang lalu ditimbun lenyap enam kaki di bawah tanah ada di sini, berdiri tegak dan kasatmata.

Aku balas memeluknya, mengabaikan jeritan satu bagian dalam kepalaku: rasional.

Adalah irasional yang akan mengulitiku hingga mati nantinya.

end.

finished: 17:48 | Desember 02, 2015.

(a/n): gagal-sureal.😦 fic ini gagal tapi novel Made You Up-nya Francesca Zappia gak akan pernah gagal bikin aku menangiz. (alay emang). makasih kalo udah baca huhuhu aku sadar betapa sampahnya ini TT

2 thoughts on “Made You Up

  1. gak gagal kok hiks…. TT kamu tepat bgt bawain surene ketika aku lagi butuh tulisan angsty huks.
    tapi tadi ada typo satu *guess where? XD* dan ada dialognya yg agak aneh. si ‘aku’nya ini kan irene toh, lah terus dialog ini: “Kau tidak nyata,” senyumnya tinggal segaris kecil, rapuh dan sendirian. “Kita tidak nyata. Ini semua hanya ada dalam kepalaku.” –nah, kepala’ku’ ini bukannya kepala irene, tapi kok yg ngomong junmyeon? *atau cuma aku yg sakit kepala sehingga ga ngerti *maafkan aku TT
    but great job, keep writing!

    Like

    1. Halo Kak Lia!
      OOOOH itu emang dialognya Irene kak wkwkw, aku juga kemarin ragu gitu apa kukasih tambahan ‘kata Joohyun’ gitu gak ya terus malah gak kukasih ternyata emang ngebingungin :’) nanti kapan-kapan kuedit lagi deh hehe.
      Anyway makasih banyak ya kak udah mampir dan baca ini. Makasih koreksinya juga!😀

      Like

Tell Me Your Wish?  ̄ε ̄)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s