Fallen Cards


alternative, ball, and black and white image

Fallen Cards 

by Authumnder

featuring [OC] Lean & [BTS] Kim Taehyung

genre slight!Angst, AU length 500 words, ficlet rating teen.

“Our house of cards are breaking,
stupid us keep on dreaming as we stay a little bit more.”

BTS, House of Cards.

***

Memang apa yang kamu harapkan dari cinta monyet seorang anak SMA? Bertahan sampai maut memisahkan? Bah, berkukuh sampai perguruan tinggi saja sudah keajaiban.

Kukira kami berdua tahu ini. Hidup itu tidak mudah, terlebih ketika kriminalitas jadi satu bagian penting yang wajib dilakoni dalam kehidupan sehari-hari. Romansa begituan tidak ada dalam daftar hari esok kami—meskipun harus kubilang, daftarku sudah remuk tak terbentuk setahun yang lalu.

Celakanya, seorang Kim Taehyung sukar dilewatkan begitu saja. Bisa dibilang ia yang dengan keji merebut sebongkah hatiku dari bawah pengawasan alam sadarku. Ia juga yang mematahkannya menjadi dua sewaktu ia berbisik, di bawah temaram lampu dini hari, bahwa filantropi kami tak mungkin kokoh selamanya; ada waktunya kami bakal melaju menjauhi putaran yang melibatkan kami di dalamnya—pusaran di mana ia bisa menyambar sigaret dari jepitan bibirku, menggantinya dengan satu cumbuan lembut, pusaran di mana kami jatuh begitu dalam.

“Aku akan dijodohkan,” asap dari lintingan tembakau yang diselipkannya di antara telunjuk dan jari tengah mengiringi. “Sebentar lagi kita akan berpisah.”

Aku tersedak.

“Aku sudah bilang, ‘kan?” Tambah Taehyung, menyemburkan kepulan gas putih dari bibirnya. “Mulai besok toh kita tidak akan memakai seragam konyol SMU lagi.”

“Khusus untukmu, menggantinya dengan three piece suits.” Komentarku.

Ia mengangguk menyetujui, meski kernyitan jengkel diam-diam menyempal di dahinya. “Yeah, omong kosong bisnis dan saham.”

Ada segumpal ujar di kerongkonganku, meminta dimuntahkan sesegera mungkin. Namun alih-alih menurutinya, jemariku melarikan diri ke bagian samping kiri dan kanan gaunku yang menjuntai. “Kurasa aku harus masuk.”

“Lean?” Panggilan Taehyung mengembalikan posisi awalku; menghadap dirinya yang tengah duduk bersandar. “Kau tahu ini bukan tentangku, ‘kan?”

Aku mengangguk, sementara musik yang tengah disetel keras-keras di aula sekolah menjadi latar belakang konversasi.

“Maafkan aku,”

Aku mengangguk lagi, kelu dan pilu.

“Dan kurasa ini saat yang tepat untuk menamatkan ini. Jadi, ayo putus.” Tandasnya bersamaan dengan batang sigaretnya yang dibiarkan menggelinding jatuh, cahaya merah si api telah padam.

“Siswi di kelas sedang sibuk berdansa dengan pacarnya, sementara kita di sini, mengakhiri hubungan?” Aku berusaha melucu, meski kalimatku barusan lebih mengarah ke ironi pahit.

Taehyung membuka mulut, lantas mengatupkannya kembali setelah menyadari tidak ada satu pun hal tersisa di antara kami; sesuatu untuk dipegangi atau dijadikan alasan mengapa kami tidak boleh berpisah. Lenyak, hilang, musnah.

It’s okay. I understand.”

Ia mengangguk. “Go then,” katanya, lebih kepada pepohonan di samping kiri-kanan bangunan sekolah yang berderak perlahan bersama semburan angin.

Tanpa menatapnya lagi, aku berbalik.

In a house of cards, we know the end is coming.

end. 

finished: 13:24 | December 04, 2015.

(a/n): GILA YA OUTRO-NYA BANGTAN YANG INI OKE BINGITS YA SEKSI BANGET KEDENGARANNYA MANA LIRIKNYA JUGA MENCABIK-CABIK GT?!??!?!?! /cries/. btw soal ficnya, maaf banget ya. abis gimana aku suka kim taehyung yang bad boy gitu TT

oh ya, jadi penjelasan lengkap fic ini adalah: Taehyung itu anak orang kaya, makanya hidup dia udah kayak ditentuin bokapnya begitu, chaebol-chaebol korea begitulah. sedangkan si OC dan Taehyungnya ini pacaran diem-diem. terus intinya mereka tahu kalo hubungannya gak bakal bertahan HUHU terus mereka putusnya ini waktu prom perpisahan sekolah HEHE anyway thanks udah baca!😀

2 thoughts on “Fallen Cards

  1. Taehyung yang badboy pun sangat mengena di hati walau aku nggak pernah sekali memikirkannya. Tapi dia cocok jadi badboy banget di sini. Huh, sebel.
    Dah gitu aja komennya, kali aja kakmey bosen ma aku. LOL

    Like

    1. apalagi taehyung di run ya Allah badboy vibes beterbangan di mana-mana ;__;
      mana bisa kubosen sama komenmu??? (Edisi gombal) malahan aku mo minta maaf balesanku sungguh tida bermutu xD MAKASIH POKOKNYA MAKASIH ya udah mampir dan baca ini x3

      Like

Tell Me Your Wish?  ̄ε ̄)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s