Spaced Apart


lonely and snow image

Spaced Apart

by Authumnder

featuring [UP10TION] Kogyeol & [DIA] Yebin

genre slight!Angst, Slice of Life length 159 words, ficlet rating teen.

“Even though he does like being alone,
he doesn’t fancy being lonely.”

***

Perseteruan lagi. Entah yang keberapa, entah sampai mana. Perihal sepele lagi, membuat Kogyeol merasa tengah dipermainkan takdir. Anggar lidah mereka selalu begini—tanpa penyelesaian apalagi solusi, tiba-tiba saja berujung dengan Yebin yang mundur teratur dan Kogyeol membalikkan bahu.

Berniat menghabiskan sorenya, Kogyeol memutuskan untuk melarikan diri sejenak. Nongkrong sebentar di kafe yang belum pernah ia kunjungi, menyambangi perpustakaan raksasa yang berdiri di tengah kota, lantas menyesari jalanan taman berlapis salju yang penuh sesak.

Mula-mula, dipikirnya ia menyukai ini; berkelana sendirian, menikmati angin sepoi sembari sesekali melempar sorot pada individu maupun kelompok yang berlalu lalang. Ia kira dirinya senang akan ketenangan ini, kedamaian sementara ini, sampai presensi seorang ibu yang tengah bercanda dengan putrinya menyita atensi, sampai dua setel sejoli mencuri konsentrasi, sampai sepasang sahabat yang tergelak sembari melempar bola salju membuatnya menyadari.

Even though he likes being alone, he doesn’t fancy being lonely.

Maka, tanpa ragu lagi, Kogyeol merogoh saku, mengeluarkan ponsel.

Menit berikutnya, suara Yebin memenuhi telinga. “Halo?”

“Maaf.”

end.

finished: 14:14 | December 10, 2015.

(a/n): uas kurang sehari lagi yeay! xD dan maafin fic ini, aku cuma lagi pusink pengen nulis dan ada pic Kogyeol mampir di dasbor Tumblr dan hm yaudah bimsalabim jadilah ini. xD [quote dari tumblr juga btw.]

13 thoughts on “Spaced Apart

    1. Halohalo!!
      ya ceritanya bertengkar begitu sok-sokan “gapapa aku oke-oke aja” teteup ternyata xD (aku ngomong apa sih)
      aih aihhh nancep x’D anyway makasih banyaaaaaaaaaaak ya sudah mampir dan baca ini! salam kenal Meyda, 99line x3

      Like

      1. Tbh, kogyeol ini biasku lho :3 jadinya feeling bgt baca ff kamu ini xD
        Salam kenal juga, aku Tina dari garis 97. Di U10T suka sama Kogyeol , Wei, sama Gyujin😀 sering2 bikin fic mereka ya, Mey ^^

        Like

      2. lah kok samaaan wkwkw ayok tos!! dia yang pertama kali aku hapalin abis /menurutku/ wajahnya kayak Jin yang kayak manis tapi manly (pendapat doang) xD oh cuman jarak dua tahun enaknya dipanggil kak apa nama aja deh? xD
        iyaaa kapan-kapan pasti bikin lagi! makasih yaaaa udah mampir!❤

        Like

Tell Me Your Wish?  ̄ε ̄)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s