This Night


moon, night, and sky image

This Night

by Authumnder

[Monsta X] Hyungwon

genre slight!Angst, AU length 196 words, drabble/ficlet? rating teen.

“I guess I just missed your existence.”

***

Di akhir, kukira kami bakal baik-baik saja. Dua tahun tidak selama itu, omong-omong, maka kupikir kami oke-oke saja saat dipaksa menggumamkan selamat tinggal kepada satu sama lain. Namun apalah kapabilitas manusia bila disandingkan dengan milik Tuhan?

Malam ini menjadi buktinya. Keterangan nyata mengapa prakiraanku meleset jauh dari realitas.

Malam ini ranjangku keras, selimutku beku, dan bantalku terasa seperti kardus di tengkorak. Malam ini berbeda dari biasanya, malam ini melenceng dari rutinitasku yang kelewat stagnan.

Dan itu semua karena satu hal:

Dia.

Setelah satu bulan, akhirnya penalaranku menyadari kekosongannya, lubang kecil menganga yang bertunas sebagai sebuah resultan dari putus cinta. Setelah menghabiskan sebulan dengan berbahagia, malam ini kebenaran menerjang datang, membawa kabar buruk bertokoh kesepian.

Malam ini kamarku sendu, dan aku terbawa lari oleh ingatan.

end.

(a/n): pas banget ini juga bikinnya malam-malam wkwk (tapi aku gak kesepian kok xD). ide awal enggak kayak gini… tapi gimana ya setelah ditulis kok malah gak bagus kalo kutambah-tambahin… jadi yasudahlah cukup ini saje. x) btw di bayanganku, si aku ini adalah Hyungwon HAHAHA tapi bebas mau bayangin siapapun! xD

quote, drowning, and poem image

4 thoughts on “This Night

  1. Aduh Hyungwon ku kenapa galauuuu >///<
    Btw ini udah kesekian kali aku komen ff kamu ngga tau bakal nyampe apa gak aneh bgt ini wordpress komenku di ffmu kaya tenggelam gitu kan tokek may😥
    Ahhh aku bayangin dek ali pas baca ini /dek ali sapeh/ fyi dia adik kelasku yg mirip Hyungwon wkwkwk /penting gitu/

    Like

    1. galauin aku (hah nggak maaf salah ketik wkwk). hoh beneran Lel? mungkin masih kena moderasi??? tapi yang ini masuk kok wkwk ntar aku cek! xD
      KENALIN AKU SAMA DEK ALI DEK ALI ITU!! huehue makasih banyak ya Lel udah mampir dan baca ini xD

      Liked by 1 person

Tell Me Your Wish?  ̄ε ̄)

