CLOSED: REQUEST FANFICTION


tumblr_nyvsvslG931uhhr1mo1_500

Halo, selamat malam semua!

Dalam rangka liburan, aku kepingin buka request fanfiction. Lumayan buat mengisi waktu senggang selama seminggu ke depan, libur bermanfaat gitu hehe. Um, ini bukan request fanfiction yang begitu sih (lha terus yang gimana), request fanfiction di sini maksudnya adalah, kamu ngasih aku cast dan satu kalimat prompt atau kata. Sebenernya ini aku ngikutin jejak Kak Puti, sih, dia juga pernah buka ginian di blognya (here) tapi BEDANYA, aku nggak nyediain hadiah apa-apa. TT

So, kalau kamu tertarik dan pengen prompt-nya diwujudin sama aku, please lanjutin baca ini! Tapi sebelumnya, aku tentu punya beberapa ketentuan yang harus kamu pertimbangkan sebelum klik kotak komentar, yaitu:

  1. Tulisanku nggak pernah yang benar-benar WOW, alias standar-standar menengah ke bawah gitu. Jadi, kalau kamu nggak mau prompt-nya kuhancurin… mendingan request nanti aja waktu aku udah jadi penulis beneran. xD Nggak, nggak gitu. Tapi beneran, tulisanku nggak bagus-bagus amat, jadi ini resiko kamu ya kalo kamu tetep request hehe.
  2. NO DEADLINE! Ummm, iya sih aku berencana nyelesain semua fanfic sebelum selesai liburan, tapi siapa tahu ‘kan kalo otakku tiba-tiba ngaret?
  3. Cast dibebaskan, tapi genre dan length terserah aku. Soalnya sering kejadian sih niatnya pengen bikin ficlet kebablasan jadi oneshot. Huft. Tapi yang penting, rating tetep standar remaja, kok! xD
  4. Ngasih prompt/katanya satu aja. Oh ya, dan maksud kata itu kayak kamu kasih kata ‘kecoak’ nah aku bakal bikin fanfic dengan ide cerita yang diambil dari kata itu. Paham, nggak? x3
  5. WARNING! Hasil belum tentu memuaskan ya, teman-teman!
  6. Pembuatan fanfic (seumpama emang ada yang request xD) nggak diurutkan dari pemesan pertama sampai terakhir gitu, melainkan dari yang prompt/kata-nya paling gampang menurutku hehe.
  7. Dikarenakan liburan yang sebentar lagi lewat, aku cuma buka EMPAT SLOT. Abis itu tutup deh hehehehe.

Oke, kalau kamu masih tertarik request setelah baca ketentuannya, lanjut aja tulis form di kolom komentar! x)


FORM

  • CAST:
  • PROMPT/KATA:
  • SOCIAL MEDIA: (tempat aku bisa hubungin kamu kalau seumpama fic pesananmu sudah jadi dan kamu gak follow wordpressku hehe).

 

Contoh: 

Cast: Monsta X’s Hyungwon & Wonho 
Prompt: “I guess I just missed your existence.”


Oke, oke? Paham? Dan sekali lagi, ini nggak berhadiah loh ya! xD Terima kasih! ^^

LIST: [full on December 28]

  1. lianadewintasari: Chen // Dongeng [x]
  2. shiana: Mark & Yeri // Close-up [x]
  3. woolimstan: Eunwoo & Sujeong // “There is a difference between people who are smart and people who get good grade”  [x]
  4. blanco0719: Bobby & Hanbin // Bantal [x]

December 23, 2015.

31 thoughts on “CLOSED: REQUEST FANFICTION

  1. Cast : Astro’s Cha Eunwoo & Lovelyz’ Sujeong
    Prompt : “There is a difference between people who are smart and people who get good grade”
    Social media : WordPress aja ni.. aku on setiap waktu kok hehe

    Like

Tell Me Your Wish?  ̄ε ̄)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s