Danger That Comes


Danger That Comes

By Authumnder

Featuring [iKON] B.I & Bobby

genre Comedy, AU | length 395 words, ficlet | rating teen.

Challenged by blanco0719’s word: Bantal.

“Bantal Hanbin di tangan,
kamar Bobby dalam ancaman.”

***

Sekarang hari Minggu dan itu berarti satu hal: dua hari sudah mereka lewati tanpa komunikasi sama sekali. Oh, jangan tertipu, ini bukan merupakan romansa atau pertengkaran sepasang kekasih yang nantinya bakal berujung dengan putus cinta—jangan bilang-bilang mereka aku omong begitu, karena Bobby bakal tertawa terbahak-bahak sampai terguling-guling sedang Hanbin bakal melemparku dengan sendok. Tidak ada bagian menyenangkan dari kedua-duanya, kalau boleh kutambahkan.

Jadi, benar, mereka bertengkar. Tentang apa, aku juga tidak tahu. Pokoknya mereka berdua tidak bicara satu sama lain atau bahkan saling melirik, seakan-akan mereka punya dunia sendiri-sendiri. Masalahnya, teman-teman, Bobby dan Hanbin sudah lama sekali bersahabat, dan ini adalah tahun ketiga semenjak mereka patungan membeli apartemen—yang berarti keduanya tinggal di tempat yang sama tanpa bicara sama sekali.

Bayangkan betapa bosannya.

Sekarang hari Minggu dan mengingat kenyataan pahit kalau keduanya tak punya pacar, mereka tidak punya pilihan selain tinggal di rumah, melakukan segala kegiatan yang—kalau bisa—tidak memerlukan kegiatan mengeluarkan suara.

Kecuali kenyataan kalau air panas di kamar mandi mereka rusak lagi dan sekarang adalah giliran Bobby untuk melapor. Bersungut-sungut, Hanbin melesat keluar dari kamar mandi, memelototi kawannya.

“Air panasnya mati. Lapor sana.” Katanya.

Bobby bahkan tidak mengalihkan perhatiannya dari TV sama sekali ketika ia mengangguk. Satu detik, lima, tujuh..

“Kubilang lapor sekarang, Kim Jiwon! Aku butuh air panasnya!”

“Kalau kau sebegitu tidak sabarnya, kenapa nggak lapor sendiri saja?” balas Bobby tak kalah batu.

“Bobby!” teriak Hanbin.

“Hanbin!”

Buru-buru Hanbin melepas alas kaki dan melemparkannya ke kepala Bobby. Tepat sasaran!

Nggak sakit, heee.” Cela Bobby, meski sandal tadi mengenai dahinya. Ya iyalah, alas kaki Hanbin ‘kan beratnya tidak sampai setengah kilo!

“Kalau kau tidak melapor sekarang—”

“Apa? Kalau aku tidak melapor sekarang kau akan melakukan apa? Memamerkan bantal Poong-poong yang tidak kumiliki ke teman-teman sekampus?”

Uh-oh, jadi itulah perkara perangnya.

Sudah bukan rahasia di antara mereka kalau Hanbin punya satu bantal tokoh Hippo Plush itu, dan Hanbin juga pernah mengancam akan membakar kamar Bobby kalau kawannya itu berani memberitahu siapapun tentang itu.

Celakanya, Kamis lalu Bobby iseng memposting bantal Hanbin itu—berujung dengan kemurkaan yang berakhir dengan silent treatment.

“Awas kau!” Hanbin langsung cekatan menghampiri Bobby, berniat menggebuk temannya itu dan tentu saja Bobby, menyadari bahaya, kontan lari menjauh. Menyambar semua benda dalam jangkauan (kecuali yang bernilai mahal, tentu saja), Hanbin melempar segalanya ke arah kawannya itu.

Mari berharap apartemen mereka tidak berubah menjadi kapal pecah setelah aksi kejar-kejaran ini.

End.

Finished: 12:56 | December 24, 2015.

(a/n): Kak Putiiii. :’) Maaf ini hancur sekali habis aku udah muter otak ke mana-mana tetep aja larinya ke ide ini huhuhu. Dan juga sebenernya poong-poong-nya Hanbin itu lebih ke arah boneka sih ketimbang bantal. xD Sungguh maafkan ketidakmutuan ini wkwkw. Jangan kapok request ke aku yha kak (nanti kalo buka lagi xD). Terima kasih banyak!

p.s. aslinya aku gak tahu ini maksudnya bobbyxb.i pengennya dibikin yaoi apa friendship…  jadi kutarik kesimpulan sekarepku (????). myane kalo dugaanku salah ._.v hehe.

BANTAL

8 thoughts on “Danger That Comes

  1. Wakakak aku baru baca sori~
    Ini mayan menghibur sih wkwk
    Btw kirain yg bakal dikerjain itu si bobi soale kan bobi suka winnie the pooh ya? Kan bisa aja hanbin posting bantal winnie the pooh nya bobi duluan buat balas dendam wkwk
    Anyway yah terimakasih udah dibikinin~
    Sering2 nulis ff komedi yaa! hehe semangat!

    Like

    1. Loooh wkwkwk aku gak tau kalo bobby suka itu coba aja ya aku tahu (makanya research dulu mey research) x’D makasih banyak ya kak udah request!! makasih juga udah baca ini hehehet x3

      Like

Tell Me Your Wish?  ̄ε ̄)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s