Fleeing Away


credit: ceohan

Fleeing Away 

by Authumnder

featuring [BTS] Kim Taehyung & a Girl

genre slight!Hurt/Comfort, School Life, AU length 384 words, Ficlet | rating Teen.

a birthday fic:

“It’s not your business whether or not
I choose to  flee like a coward.”

***

“Kim Taehyung!” terengah, kuteriakkan emosiku bersamaan dengan silabel namanya. “Berhenti!”

Ia memang mengurangi kecepatan, namun tetap saja jarak di antara kami sudah terlampau luas, sehingga aku masih harus tetap berlari untuk menyusulnya.

Menghiraukan jantungku yang berpacu dengan eksesif, kukejar dirinya. “Apa, sih, maumu?!” semburku begitu kami berhasil berhadapan. “Meninggalkan pesta kejutan yang disiapkan teman-teman dengan susah payah begitu saja? Kaupikir kau sehebat apa?!”

Alih-alih tersinggung dengan pemilihan kataku yang brutal, Taehyung justru mendongak, menyorotiku dengan kedua bola matanya yang seperti permen kopi susu. “Aku tidak pernah memintanya.” Katanya.

Aku ingin meledak menghadapinya. Bisa-bisanya dia seenaknya melenggang pergi dari kelas tempat teman-teman mempersiapkan balon, konfeti, dan tar lezat spesial untuknya?!

Kutarik napas dalam-dalam sebelum menyahut, “Kim Taehyung, apa sih masalahmu dengan kami?”

Nggak ada.”

“Lantas kenapa kau lari begitu saja?” aku menyuarakannya dengan intonasi yang lebih kalem. Masalah harus dihadapi dengan kepala dingin, bukan?

Taehyung mengedikkan bahu. “Bukan urusanmu kalaupun aku ingin tetap tinggal di sana atau berlari keluar seperti pengecut.” Tuturnya dengan bibir terkatup.

Begitu? Sekarang, peduli amat dengan peraturan untuk tetap bersikap sopan pada siapapun, yang ingin kulakukan hanyalah menggempur kepalanya dengan pot bunga di samping kiri dan kanan kami.

“Kim Taehyung, kembali ke kelas. Sekarang juga.” Aku mendikte.

Bukannya mengikuti perintahku, ia justru berbalik, merajut kembali langkahnya yang tertunda.

“Kim Taehyung!”

Bukan urusanmu!” Taehyung tiba-tiba berseru, berputar kembali sementara tilikan runcingnya tak sedetik pun meninggalkan wajahku. Lantas, singkat sekali—barangkali hanya setengah detik—sesuatu melintas di wajahnya.

Patah hati?

Bertepatan dengan Taehyung yang berderap, merajut lagi langkahnya yang tadi tertunda, kesadaranku kembali.

“Kim Taehyung!” kuserukan lagi namanya, berharap ia bakal berbalik lagi. Ia tidak melakukannya—maka aku berlari lagi menyusulnya. Begitu sampai di depannya, dengan ia yang menyipitkan mata dengan jengkel, aku berbisik, “Sori, lain kali aku akan melarang Mingyu dari kelas bawah untuk datang lagi.”

Ia mengerjapkan mata, sekali, tiga kali. “Tidak apa-apa.” Balasnya, dengan sangat lirih. “Lagi pula sudah saatnya kulupakan Sujeong.”

end.

finished: 16:23 | December 29, 2015.

  1. Alasan Taehyung kabur dari kelas aku serahkan pada imajinasi masing-masing (coba gabungin sendiri: surprise di kelas buat Taehyung, dia naksir sama Sujeong, ada Mingyu dari kelas bawah di kelas mereka, Sujeong udah gak jomblo lagi… so?)
  2. Serius aku berusaha menemukan cewek dari girlgroup yang kira-kira cowok sama Taehyung tapi gak nemu??? Ini gimana???
  3. Happy Birthday Taetae ♥ [95/12/30].
  4. Ide (quote di atas itu loh yang dalam english) berasal dari

2015-12-28

 

Tell Me Your Wish?  ̄ε ̄)

