Great Way to End The Year


2016 and new year image

Great Way to End The Year

A fiction by Authumnder.

Happy New Year!

***

Bagus, lengkap sudah penderitaanku. Tidak ada ampunan lagi. Sangat beruntung. Betapa indahnya dunia ini. Terima kasih.

Aku ingin menangis, butir-butir air mata sudah tercipta dan akan segera jatuh kalau tidak buru-buru kuseka. Tapi tidak ada tisu di sini—ibuku punya, dan seingatku kotak tisunya ada di depan televisi. Sangat mudah diraih, betapa beruntungnya karena kamarku tepat berada di samping ruang menonton yang dipenuhi seisi keluarga. Sementara aku? Well, ya, apa yang tengah aku lakukan? Malam tahun baru begini, sendirian?

Aku terkunci dalam kamarku, yang tidak memiliki fasilitas lemari pendingin apalagi kamar mandi. Bukan dikunci, tapi terkunci. Teganya pintu kamarku memilih rusak sekarang sewaktu tahun baru bakal berakhir. Minta tolong keluargaku? Percuma, tidak ada satu pun dari mereka yang profesinya sebagai ahli kunci. Telepon tukang? Buang-buang waktu, sudah malam begini siapa yang mau datang?

Memang nggak ada yang spesial dari tahun baru, sih, tapi aku ‘kan juga kepingin melihat kembang api yang bakal memenuhi langit tengah malam nanti! Sekarang saja bunyinya sudah terdengar di mana-mana! (Inilah alasan mengapa sekarang aku menyesali absennya jendela dalam kamar tidurku).

Pupus sudah semua harapan dramaku. Malamku bakal dihabiskan dengan menahan pipis dan sakit perut karena menstruasi—tidak ada botol mineral, apa lagi snack ringan.

Selamat tahun baru semuanya—khusus buatku: selamat berjuang menahan ini-itu sampai matahari terbit lagi.

End.

Finished: 23:49 | December 31, 2015.

(a/n): malu sih ngakuinnya, tapi ini kondisiku sekarang. ;_________________;

15 thoughts on “Great Way to End The Year

  1. Aku abis baca post dia 9gag yang dia taun baruan kejebak di lift selama berjam-jam, soalnya tukang lift libur, dan harus nelpon pemadan kebakaran LOL.

    Kamu gak gedor-gedor minta tolong? Keluarnya gimana? Gak ada jendela!? ((Banyak nanya)) Tapi nice juga kejebak aja bisa ditulis kayak gini.

    Eh aku setengah ketawa sih, maaf ya hahaha.

    Like

    1. Ternyata ada yang senasib denganku, lebih parah dikit sih x’D keluargaku tahu sih kalo aku kekunci tapi mereka juga ga bisa bantu abis kuncinya itu ada di dalem huhu dan iya, kamarku tanpa jendela hiks PANAS BANGET kalo pas kemarau (curhat)
      ya ketawa aja sher ini ketidakberuntungan yang konyol sih wkwk, btw makasih banyak ya sudah mampir dan baca ini! x3

      Like

  2. waduh parah ;-; gabisa bayangin gimana ga enaknya

    sebenernya udah baca kemaren cuma belon komen/? hehe

    salken, zy, 03L, reader nyasar^^

    Like

    1. Halo Zy! salam kenal ya aku Meyda dari garis 99. HUHU ga enak banget ati-ati ya kalo nutup pintu kamar ntar kejadian kayak aku ;_; huah selamat datang kalo gitu ya! makasih udah visit tong sampahku ini hehehehe

      Like

  3. Kak meyy! Yang sabar ya duh cobaan Tuhan di tengah kebahagian masal😄
    Ya ampun, kok bisa ya? Itu ga ada yang peduli satupun? Huhu jahat semua :
    Terus kelanjutannya gimana? Udah panggil tukang kunci? Udah bisa minum? Haha semangat kak meyyy! 😂

    Like

    1. Nes!!! ya aku sabar kok, sekarang udah bisa keluar sih hamdalah wkwkwk. enggaak nes, bukannya ga peduli cuman gak bisa aja xD
      makasih banyak ya Nes sudah mampir dan baca ini! Selamat tahun baru! :3

      Like

      1. Ih komenku kepotong terus :<<
        Bisa keluar jam berapa kak mey?
        Ga ada yang berbakat jadi tukang kunci, sama kaya keluarga aku sih😄
        Eh, ganti nama wp ya kak mey? Cie chimera… Kayak di fullmetal alchemist😄
        Selamat tahun baru juga kak Mey!

        Like

  4. Ya ampun kakmey…..

    Nggak ngerti nih aku harus ketawa atau gimana ((jahatnya keluar)). Tapi, waktu di pertengahan baca, aku sempet mikir ‘jangan-jangan ini beneran’ terus aku udah mulai lupa dengan pikiranku itu, ealaa waktu baca note-nya malah kaget kayak: YA AMPUN BENERAN HAHAHAHAHAH. Iya, intinya aku ngakak tadi. Lucu banget LOL. Dan aku ngerti banget plz ((yaiyalah)) soal nahan sakit karena mens ;;___;; uGH apalagi sampe yang sakit banget nggakbisa tidur. Tengkurep aja tetep sakit. Penderitaan tiada berujung yha. TRS ITU PINTU KAMARNYA KENAPA SIH. Wkkwkw, apes banget, tahun baru padahal😦

    Anyway, happy new year kakmey😄

    Like

    1. Udah ketawa aja deh, ketawaaaa mumpung sekarang aku sudah terbebaskan ;_; kelihatan banget ya kalo ini cerita curhat wkwkwk.
      Huhuhu apalagi sakit perutnya hari pertama rasanya pengen bongkar perut (???)😦 anu, itu kemarin aku nutup terlalu keras (??) sampe selotnya kekunci sendiri PADAHAL KUNCINYA ITU UDAH MACET DARI DULU, pengen nangis ;__;
      Selamat tahun baru juga ya, Shia! makasih banyak loh sudah membaca sampah curhatan ini wkwkwk ;w;
      p.s. btw mendekkin nama kamu gimana sih masak ‘shi’ gitu huhuhu

      Like

      1. HAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHHA. APALAGI, kalo nggak cuma hari pertama ;;-;;

        Yaampun kakmey, tenagamu terlalu besar untuk sekedar nutup pintu LOL yasudah, kudoakan cepat sembuh pintu kamarnya. #gwspintukamarkakmey #gak

        P.s …….yaudah shi aja gapapa kok :’)

        Like

      2. Udah gitu kadang sakit perutnya tahan berhari-hari ;_; kebanting itu shia (btw sekarang aku baca nama kamu jadi kayak ‘sya’ jadi kayak nama pendek–ya Allah, seenaknya ganti nama orang xD) sudah dibenerin hamdalah, dicopot kuncinya sama tukangnya abis kata ibuku yang punya kamar hulk (brb nangis) heee malah curhat daku maafkeun yha😦

        Like

      3. ……..
        ……….
        Hulk.
        Parah banget. Tapi, mungkin ibu kakmey ada benarnya, LOL aduh aku udah ngakak pagi-pagi begini. Yasudah, terserah mau panggil apa aku ikhlas kok :’)

        Liked by 1 person

Tell Me Your Wish?  ̄ε ̄)

