Suffer


suffer

Suffer

by Authumnder

SVT’s Mingyu & Lovelyz’s Mijoo | slight!Angst, Slice of Life

I’m just a sucker, for cold-hearted lover. You make me suffer.

.

.

Ini kali kelima panggilanku masuk ke kotak tak terjawab. Terabaikan, atau mungkin sengaja dibuang–aku tidak tahu mana yang lebih baik karena, sejujurnya, apa kau pikir pilihan ditolak dan ditolak bisa disandingkan bersama, sementara kau dipaksa harus memilih cara mana yang menurutmu lebih menyenangkan?

Patetis amat hidupmu, Kim Mingyu.

Sembari menimang-nimang telepon genggam di tangan, kuputuskan untuk mengakhiri perjuangan tanpa akhirku ini; paling tidak untuk sehari. Besok biar kucoba lagi, siapa tahu Mijoo mau berbaik hati.

“Hei, sori aku sibuk kemarin. Jadi nggak bisa menjawab teleponmu.”

Sebelah tanganku melambai, “Nggak masalah.” Dan aku memaknainya–apa yang kukatakan tidak pernah dimanis-maniskan; asli seratus persen. Itu artinya aku sudah melupakan tragedi kemarin (sengaja kubesar-besarkan, supaya kau semua tahu perjuanganku dalam mencintai perempuan di hadapanku ini) di mana ia terus-menerus mengacuhkan panggilanku dan aku masih bisa berpikir positif bilang kalau alasan Mijoo benar adanya.

Mendengar jawabanku, ia melemparkan senyum lebar, manis dan menawan, membuatku abai akan realitas. “Thanks. Kau pengertian sekali.” Katanya. “Oke, jadi  materi mana yang keluar di ujian kemarin?”

Setengah hati, aku mulai mengeluarkan catatan: setumpuk buku teks dan berlembar-lembar soal ujian–karena, ya, benar, Lee Mijoo yang kujatuh-cintai bukan pacarku, melainkan guru privatku yang, sialnya, sudah punya pujaan hati sendiri.

Entah dosa apa yang pernah kulakukan di kehidupanku sebelumnya.

end.

finished: 19:14 | February 19, 2016.

sangat tidak nyambung dengan lagunya tapi biarlah :’)

2 thoughts on “Suffer

  1. waks jatuh cinta sama guru privat? lain kali gimana kalo bikin cerita jatuh cinta sama kepsek ehehee
    tapi btw ini ff lama ya? *liat tgl* tapi ga pernah baca. gapapa lah asyik juga kok dibacanya😄
    keep writing!

    Like

    1. kalo kepsek biasanya udah pada tua kak lia jadi ga doyan (loh). iya kak dibikin waktu jaman aku masih ujian sekolah kali ya??? wkwkkw baru sempet jadwal post di wp sekarang soalnya ==
      makasih banyak ya kak udah mampir dan baca! ^___^

      Like

Tell Me Your Wish?  ̄ε ̄)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s