As You Are


as you are,

As You Are

by Authumnder

Singer’s Yu Seungwoo & Singer’s NC.A

Cause I’ll always love you, I’ll take you as you are, are, are.

+++

“Untuk cowok 18 tahun, kau sangat bodoh. Dumb. Baka.” Meremas-remas kertas ujian, Im Soeun dengan judes berkata–atau mencela.

Si korban terhina, Yoo Seungwoo, hanya sanggup menyengir sembari sebelah tangan terangkat untuk menggaruk kulit kepala. “Aku tahu, tapi uhm, ‘dam’ itu apa?”

“Kubilang dumb, Seungwoo, bahasa Inggris basis yang anak sekolah dasar saja tahu artinya.”

“Oh… oke.”

Dengan pasrah Soeun meletakkan kembali kertas kusut tadi, membukanya lebar-lebar supaya mereka berdua bisa melihatnya secara bersamaan. “Yah, sangat memalukan. Mungkin lebih baik kita pikirkan kembali rencana mendaftar kelas akselerasimu.”

Seungwoo lekas-lekas menyeru, “Jangan! Aku akan berusaha lebih keras lagi untuk memperbaiki–”

“Kau sudah berusaha sangat keras, Seungwoo.” Soeun menghela napas, memandang dua objek di depannya yang sama-sama mengenaskannya itu. “Kalau kau berusaha lebih keras lagi, aku berani jamin kepalamu bakal meledak saat itu juga. Jadi kusarankan kau untuk berhenti.”

Ekspresi Seungwoo segera jatuh lepas mendengarnya.

“Hei, kita ‘kan cuma terpaut setahun,” dengan nada bercanda Soeun berkata. “Memang, di SMA kelihatannya jarak usia kita amat jauh. Tapi percaya deh, nanti kalau kita lulus dari sini,” ia mengangkat tangan dan melambaikannya ke seisi perpustakaan yang sepi. “Jarak setahun itu bukan apa-apa.”

“Kau serius tidak ingin aku naik setahun lebih cepat, supaya bisa lulus bersamaan denganmu?” Seungwoo memastikan.

“Yup.”

Cengiran kembali ke wajah si anak laki-laki, “Oke, deh! Nggak ada lagi ujian akselerasi buatku, yeay!

Soeun meringis–yah, memang susah menjalin hubungan dengan adik kelasmu sendiri…

fin.

finished: 14:48 | February 20, 2016.

hahaha, edisi baper setelah nonton performnya mereka berdua :’’’’3

One thought on “As You Are

  1. IH YA AMPUN WHY SO ADORABLE WHY. sumpah yang bagian: dam? dam itu apa? hahahahaha aku literally ngakak bagian ituuuuu xD oalaah jadi si seungwoo-nya ini adek kelas toooh xD tenang tenang entar mah kalo udah lulus sma mo adek kelas atau bukan ga kerasa kok ahahaha. suka deh ehe. keep writing yaaah x)

    Like

Tell Me Your Wish?  ̄ε ̄)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s