Up All Night


up all night

Up All Night

by Authumnder

BTS’s Hoseok & RANIA’s Seulji | Slice of Life

Till a couple days go by, and you’re nowhere to be found.

.

.

Hal-hal seperti ini mungkin terjadi pada orang-orang, tapi bukan Hoseok. Jelas bukan Jung Hoseok yang ini. Agak sulit dipercaya kalau pertemuan singkat di sebuah pub ramai yang sesak yang terjadi seminggu yang lalu masih saja menggentayangi harinya. Lucu, karena Hoseok bukan tipe manusia pemikir yang suka menganalisis hubungan antara ini dan itu.

Sayang sekali jejak gadis itu begitu erat mengikat, kuat membebat, sampai Hoseok kesulitan bernapas.

Gadis itu bilang namanya Seulji, tapi Hoseok tahu kebenaran informasi itu mungkin tidak mencapai delapan puluh persen–lagipula perempuan macam apa yang bakal memberitahukan data lengkap pada seorang asing?

Tapi Hoseok bilang yang sejujurnya. Ia ingat dirinya memperkenalkan diri sebagai Jung Hoseok, 24 tahun, baru saja diterima di perusahaan perangkat lunak, dan… single. Ia juga ingat jelas reaksi Seulji selepas mendengarnya: tertawa dengan mata kecilnya yang feminin dan Hoseok berani sumpah, ia melihat kembang api saat gadis itu tergelak.

Sayang seribu sayang, malam itu Hoseok terlampau lengar sampai lupa bertanya nomor ponsel, atau email, atau alamat rumah si gadis. Dan blam, tiba-tiba saja pagi datang dan Seulji hilang dari pandangan.

Hoseok tak bisa menyalahkan gadis bermata kecil yang amat manis itu karena tidak muncul lagi berhari-hari lepas pertemuan pertama mereka. Pergi ke klub malam mungkin bukan kebiasaannya, atau mungkin gadis itu tengah bepergian ke luar kota. Atau mungkin, ia hanya tidak menikmati kehadiran Hoseok.

Kemungkinan yang terakhir adalah yang paling mudah dipercaya untuk jadi kenyataan, sekaligus yang paling menyedihkan karena itu artinya Hoseok sudah dibuat patah hati bahkan sebelum merajut langkah pertama.

Little does he know, Seulji is scrolling her phone down, down, to find a guy named Jung Hoseok, that is funny and nice, on the internet.

fin.

finished: 20:18 | February 19, 2016.

aku gak tega mau kasih ending yang gantung buat jehop😦

3 thoughts on “Up All Night

  1. acieeeeee ternyata saling nyari tau gitu yhaaaa xD yaampun ini tipikal romens favoritku banget, soalnya ngangkat tema strangers gituu terus terus (sebentar aku salah fokus abis liat fotonya) xD duh duh sukaaa gimana kamu ngegambarin frustrasinya jehop tuuuh sama yang deskripsi: patah hati sebelum merajut langkah pertama waaaaa (tebar confetti). ah suka deh pokoknyaa ehe. keep writing yaaah!😀

    Like

    1. Kak Fika sungguh maafkan aku balesnya telat mulu😦 HAH kalo gitu toss yuk kak karena aku sesungguhnya suka banget cerita-cerita tentang strangers????
      ((tapi pic jehop yang kupake itu memang sungguh menggoda iman huhu tidak seperti jehop-jehop yang dulu))
      hihihi makasih banyak ya kak fik sudah mampir dan baca ini❤

      Like

Tell Me Your Wish?  ̄ε ̄)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s