Misconception


kpop and yezi image

Misconception

by Authumnder

EXO’s Chanyeol & Fiestar’s Yezi | Slice of Life, Comedy

+++

Orang sekantor bilang Park Chanyeol bodoh kalau dia berniat mengencani Lee Yeji, perempuan dari divisi sebelah yang rambutnya bermodel bob dan punya ekspresi sebelas-dua belas dengan penyihir jahat di dongeng anak kecil.

“Dari semua perempuan cantik dan lemah lembut di dunia ini, dan kau memilih dia?” seorang kompanyon wanita yang tengah sibuk membenahi riasan di biliknya berseru.

Satu rekan laki-lakinya maju selangkah untuk kemudian menempelkan bagian belakang telapak tangannya ke dahi Chanyeol. “Tidak hangat. Kudengar orang yang barusan kena sihir bakal menderita demam setelahnya.”

“Kehabisan stok perempuan cantik ya, Yeol? Aku kemarin bertemu satu dan dia bilang bisa dihubungi kapan saja—”

Chanyeol buru-buru memotong sebelum kegilaan ini makin menjadi-jadi, “C’mon, guys! Aku cuma tanya apa kau melihat Lee Yeji atau tidak dan apa yang kudapatkan? Sangkaan kalau aku kena sihir?!”

Kasak-kusuk penuh dugaan kawan sekantornya lenyap, tergantikan oleh pandangan mata yang menusuk.

Ngapain kau mencarinya?” seseorang akhirnya buka suara.

“Ya, benar! Selama jadi pegawai di sini belum pernah, tuh, kau tanya-tanya tentang perempuan itu!”

“Ya ampun! Aku benar! Park Chanyeol jatuh cin—”

Lagi-lagi berusaha menghentikan keriuhan, Chanyeol menyela (tentu saja setelah sebelumnya berbisik “ya Tuhan, kenpa aku bisa punya teman sebodoh mereka semua” pada dirinya sendiri), “Aku tidak naksir padanya, oke! Ibunya barusan meneleponku bertanya apa aku melihatnya di kantor karena, dengar ini baik-baik, dia minggat dari rumahnya!”

“Lalu apa hubungan antara kaburnya dia denganmu Chanyeol?”

“Apa barusan aku mendengar ‘ibunya barusan meneleponku’?”

Whooa! Park Chanyeol sudah bertemu calon istrinya! Dia akan menikah tahun ini juga!”

Chanyeol menyerah, rasanya sia-sia sekali bertanya pada teman-teman dungunya ini. Menjelaskan fakta kalau Lee Yeji adalah tetangganya juga bakal berakhir dengan siulan dan gosip lagi. Sekarang ruangan divisinya tak ubahnya kapal pecah yang dipenuhi bebunyian tak sedap didengar. Itu, sampai seseorang yang duduk paling dekat dengan pintu berteriak,

“Ada Lee Yeji! Lee Yeji, Lee Yeji! Kau dicari Chanyeol! Dia sudah naksir padamu sejak SD dan bertanya-tanya bagaimana caranya mengajakmu berkencan!”

Sorakan. Sorakan. Sorakan.

Lee Yeji hanya berdiri diam di depan pintu sambil menatapnya curiga sementara Chanyeol rasanya mau mati saja.

fin.

finished: 10:02 | May 16, 2016.

wajahnya doang kok yang galak aslinya Yeji lempeng banget haha. dan btw maaf sekali tapi entah kenapa aku suka membayangkan Chanyeol dengan mba Yeji ;;;;;

kpop, fiestar, and yezi image

BARUSAN AKU BROWSING ‘YEZI’ DI WEHEARIT DAN LIHAT APA YANG KUTEMUKAN

edit, exo, and kpop image

2 thoughts on “Misconception

  1. Aaakk hahaha kita samaaa kaaa chanyeol yang rada rada sama yezi yang keliatannya galak *tapi aslinya ngga juga* maniss aja liatnyaa
    Ditunggu fanfic yezi-chanyeol yang lainnyaaa hehe fightingg!!

    Like

Tell Me Your Wish?  ̄ε ̄)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s