Doo Wap


Doo Wap

by Authumnder

I.O.I’s Sejeong & BTS’ Taehyung | Fluff

+++

“Hei, semua orang gagal di kelas Ms Heo. Tidak terkecuali kau.”

Masih menutupi wajahnya dengan tisu, Kim Sejeong memprotes, “Nggak, tuh. Di kelasku hanya ada dua anak yang gagal. Salah satunya aku. Itu pasti pertanda aku goblok dan dungu, Ms Heo sendiri bilang bahkan anak yang tertinggal bisa lulus di mata pelajarannya.” Dia tersedak d tengah-tengah kalimatnya.

“Nenek sihir itu bohong, hanya orang tolol yang percaya padanya.” Cowok yang duduk di depannya, Taehyung, masih berusaha memberikan dukungan… uh, moral?

“Nah, kan! Kau bilang sendiri hanya orang tolol yang percaya padanya. Kau tahu tidak, Taehyung? Aku percaya padanya. Secara tidak langsung kau menyebutku tolol.” Lembar tisu ke-7 sudah terlalu lembap sehingga Sejeong menurunkan sebelah tangannya untuk menyambar yang lain.

Ya Tuhan, rasanya Taehyung ingin menyerah saja dan berlari kembali ke kamarnya yang nyaman. Itu, sampai dia teringat satu fakta dari masa lalunya yang dia yakin bakal membuat semangat Sejeong meningkat lagi.

“Kuingatkan ya, kalau-kalau kau belum tahu atau memang lupa, aku sendiri gagal di kelasnya tiga kali. TIGA kali, Kim Sejeong. Catat baik-baik itu.”

Mendengar pernyataan mengejutkan itu, Sejeong buru-buru menyingkirkan tisu lembar ke-10 dari wajahnya untuk memelototi Taehyung, “That’s really not as comforting as you think it is, Stupid.”

“He he, tapi yang barusan berhasil bikin mood-mu membaik sedikit, ‘kan?” Taehyung membuat peace sign dengan jemarinya.

“Iya, sih…”

“Nah! Ya sudah, berhenti cemberut begitu, tisumu sudah habis, tuh. Katamu kau aktivis lingkungan yang cinta pohon dan kejernihan angin—”

“Iya, iya, aku berhenti nih!” Sejeong mendengus. “Tapi karena aku cinta pohon dan tidak mau membuang-buang—”

Taehyung sudah telanjur menarik tangannya pergi.

fin.

finished: 16:18 | May 16, 2016

2 thoughts on “Doo Wap

  1. IMUT BANGETTSSS. Kenapa dirimu gapernah gagal membuat fluff sih Mb Mey :’) Dan pairingnya itu lho, anti-mainstream tapi begitu dilihat-lihat langsung, “EH KOK COCOK.” /slapped/. Si Taehyungnya juga omona, manis-manis gimana gitu. Ngehibur tapi tersirat. Tapi aku suka HEHEHE. Kalau aku jadi Sejeong sih aku lebih terhibur dengan cara gini daripada disogok pake permen lolipop /GA. Dan as always ceritamu selalu simple tapi ngena. Tetap berkarya Mb Mey!❤

    Like

    1. imut apaan gab huhuhu yang ini tuh fluff gagal sekali soalnya aku lagi mampet ide tapi ingin membuat sesuatu hm :((
      GAB, TAHU GA SEBENERNYA AKU TAHU PAIRINGNYA DARI AUTHOR LAIN WKWKWK aku juga kepikiran hm kok mereka cocok gitu apalagi sejeong itu biasku di I.O.I wkwk maka jadilah :>
      ya iyalah Gab, disogok lolipop kan sakit (loh beda penafsiran) xD
      makasih ya Gab sudah repo2 mampir ^______^

      Like

Tell Me Your Wish?  ̄ε ̄)

