Hai, Meyda!


covernya pake mon x, biar seneng soalnya mereka baru comeback.

Hai balik lagi bareng game barunya Kak Putri (maaf, sampai sekarang aku belum juga kenalan ;;;). Kata kakaknya peraturannya gampang, tinggal jawab sejujur-jujurnya tapi ingat!!! hanya boleh menyebutkan satu jawaban hehe. Makasih Shia sudah menge-tag aku jadi aku bisa mengisi waktu luang yang teramat banyak berkat berakhirnya ujian (woy inget sbmptn woy!!!). Jadi mari kita langsung saja ke pertanyaan:

  1. What kind of insect is Meyda most annoyed of? 
    • Mosquitoes.
  2. How does Meyda relieve her stress?
    • Internet-ing.
  3. What kind of top (clothing) does Meyda like to wear?
    • Long-sleeves.
  4. What is Meyda hate the most during summer?
    • Perspiration.
  5. What is Meyda’s favorite dish?
    • Sayur yang nggak mengandung santan.
  6. What is Meyda’s favorite animation movie?
    • Rise of The Guardians.
  7. Who is Meyda’s favorite singer?
    • IU?
  8. What is Meyda’s favorite flower?
    • Hibiscus.
  9. What is number one on Meyda’s bucket list?
    • Writing chaptered fiction in English.
  10. What is Meyda’s favorite color?
    • Light green.
  11. What is Meyda’s favorite color of clothing?
    • Blue.
  12. What is Meyda’s favorite sport?
    • Nothing.
  13. What kind of weather does Meyda like when she goes for a walk?
    • Windy.
  14. What is Meyda’s zodiac sign?
    • Taurus.
  15. What song is Meyda listening to while she is writing this question?
    • Tiffany’s solo album.
  16. How tall is Meyda?
    • 167, I think.
  17. What flavor of maccaron does Meyda like most?
    • Never eat those, sadly ;_;
  18. What is Meyda’s favorite thing to do?
    • Doing nothing.
  19. When is Meyda’s birthday?
    • May, 4.
  20. Where was Meyda born?
    • Kendal.
  21. How long has Meyda been using her current cell phone number?
    • Three years.
  22. What was Meyda’s childhood dream?
    • Teacher.
  23. What does Meyda think about when she takes a shower?
    • My life.
  24. What is Meyda’s favorite beverage?
    • Es buah!
  25. Which country does Meyda want to go?
    • South Korea.
  26. What is Meyda’s favorite item?
    • My glasses, I can’t see without them lol.
  27. What is the name of the movie that made Meyda cry the hardest?
    • Hello Ghost.
  28. What is Meyda’s favorite fruit?
    • Orange.
  29. What is Meyda’s favorite dessert?
    • Every food/drink that contains fruit.
  30. What kind of weather does Meyda like when she takes a nap?
    • Rainy!
  31. What is Meyda’s favorite amusement ride?
    • Bianglala.
  32. What is Meyda’s favorite fashion item?
    • Hijab.
  33. What is Meyda’s favorite number?
    • 4.
  34. What is Meyda’s favorite letter?
    • I.
  35. What is the most number of hours Meyda slept before?
    • 18 hours.
  36. Which language is Meyda most interested in?
    • English.
  37. What kind of animal is Meyda hate the most?
    • Insects.
  38. What food does Meyda not eat?
    • Makanan yang berbau/terasa amis tapi bukan ikan.
  39. What was the last movie Meyda watched in theater?
    • The Huntsman: Winter’s War.
  40. What is Meyda’s favorite city?
    • Malang.
  41. What is Meyda’s favorite ice cream?
    • Chocolate-flavored ones.
  42. Who is Meyda’s Indonesia favorite author?
    • Tere Liye.
  43. What does Meyda want to do most in South Korea (you can change the country based on your answer from #25)?
    • Shopping!
  44. What does Meyda do before she goes to bed?
    • Reading some fictions.
  45. How long was the distance of Meyda’s first marathon?
    • My first marathon was organized by RT/RW so… memutari kampung?
  46. What is Meyda’s favorite poetry (please insert link if any)?
    • I don’t know if this is poetry or not, but this one.
  47. How many times has Meyda been stung by a bee?
    • Once.
  48. What is Meyda’s favorite day of the week?
    • Saturday.
  49. How many pets Meyda has?
    • Three.
  50. How does Meyda sleep?
    • Kipas menyala + bantal yang tinggi.

Done! Sekarang gantian kalian: Anis, Gaby, Kak Ayu, Laras, Nabil, Rahma, Fanni, Gelsha. Udah dulu deh hehehehe. Jangan lupa di-tag ke aku nanti kalau post, ya! Semangat semangat!😀

37 thoughts on “Hai, Meyda!

  1. Itu marathon-nya gimana sih Mey? Kok aku ngakak ya😄 RT/RW kamuu kreatif sekali, pengen warganya sehat EHEHE.
    Hello Ghost itu film Korea bukan sih? Kayak pernah denger ~
    Keep writing yeaah Mey!

    Liked by 1 person

    1. yaaaa marathon biasa gitu pat, kan waktu kecil dulu organisasi kampungku masih yang aktif gitu nah jadi sering diadain lomba gitu wkwkwkw. iyaa film korea! tonton deh pat :>

      Like

  2. “16. How tall is Meyda?
    167, I think.” < Kak Mey why are you so tall. Sumpah deh kesel sama orang tinggi😦 Bagi tips meninggikan badan dong. Kecuali renang ya, soalnya kolamnya jauh dan membutuhkan biaya.

    "27. What is the name of the movie that made Meyda cry the hardest?
    Hello Ghost." < Dulu sempet minta film ini ke temen tapi ternyata kepotong-potong gitu, dari awal pula😦 Bagus banget nggak sih Kak??????

    "33. What is Meyda’s favorite number?
    4." Uwuwu, kita samaan heu❤

    Sorry ya Kak Mey baru sempet baca sekarang hehe.❤❤

    Like

    1. eh kalo mau tinggi katanya sering loncat-loncat aja shia, kayak kanguru xD dan btw aku juga tidak mungkin menyarankan renang karena aku sendiri ga bisa renang huhu.
      BAGUS BANGET SHIA KAMU HARUS NONTON!! emang sih di awal bikin jijik (itu lho pas adegan tokohnya mo bunuh diri pake obat wkwkw) tapi ntar pas bagian setannya udah pada keluar pasti ngakak xD
      hiihihi gapapa shia! makasih udah mampir ya :>

      Like

  3. MB MEYYY. Ku rindu. Baru sempet mampir padahal kena tag udah lama dan udah ngepost juga :’)
    Tbvh nyamuk dan kecoa paling tinggi ya jawaban buat nomer satu WKWK emang sih dua itu kampretnya minta ampun. Kalau nyamuk yang mengganggu sih aku cuma suaranya so I answered cockroach :’) And your bucket list … HUHU IMPIAN SEKALI. Tapi nulis FF chaptered aja belum pernah gimana nasib English ((pundung)). Btw kamu tinggi ya Mey … apalah aku yang hanya 160 ini :’) Gapapa, itu artinya aku cocok sama Suho ((digampar)). Then South Korea … HAHAH aku juga jawab itu. Tujuan utama shopping ((say hello to make up and cute outfits!)), tujuan terselubung ngecengin oppa-oppa tampan ((plus dedek2 rookies)). Btw seriously 18 hours … aku 13 hours aja dimarahin terus disuruh bangun :’) padahal jiwa masih tersangkut di alam mimpi ((bersama oppa)).
    Tetap semangat dan terus berkarya Mb Mey!❤

    Like

    1. rekor terpecahkan, aku dikangenin artworker kece :’) ok kepedean tapi kurindu juga MB GAB xD
      bener banget edan aku sudah keliling juga dan jawaban terbanyak adalah nyamuk dan kecoa wkwkwk. AKU JUGA BIMBANG PAS MAU JAWAB ITU, tapi karena perasaanku pada kecoa lebih ke takut ketimbang keganggu, maka kujawab nyamuk :>
      AYO GAB KITA BERUSAHA MEWUJUDKAN BUCKET LIST KITA :))
      eh sebenarnya ga yakin tinggiku segitu soalnya itu diukurin temenku dan karena temenku serta aku bloon jadi kemungkinan salahnya lebih besar dari benernya ;_; yesh kamu cocok sama suho biar aku sama yang tinggi-tinggi saja =)
      YOOO BENAR SEKALI AKU INGIN MELIHAT PASAR-PASAR MURAH DI KOREA DENGAN BARANG-BARANGNYA YANG KELIHATAN BAGUS SEKALI (di drama) xD
      wow berarti aku memang sekebo itu yha :’)
      makasih ATAS KOMEN SUPERPANJANGNYA YA MBA GAP KAMU JUGA SUKSES TEROOOSS!❤

      Like

      1. HAHAHA w rindu baca-baca but belum sempat huhu UKK ini menyiksaku. Bersyukurlah Mb Mey yang sekarang sudah bebas :’)
        BBUUUUUT, kalau aku ke Korea kayaknya bakal mborong di counter kosmetik sampai eneg deh (((padahal anaknya gasuka dandan))) (((tapi suka lihat-lihat sama beli))) … N NYOBA STREET FOOD OMONAAA.
        SAMA SAMAAA X)

        Liked by 1 person

      2. oh iya deng, sma-ku juga kayaknya lagi pada ukk wkwk. YEAY sudah terbebas dari jerat belajar ;_; iya ih aku juga kalo lagi nonton acara tv mekap2 korea gitu rasanya pengen beliiii padahal juga ga bisa dandan wkwkwk.

        Like

    1. padahal tuh pertama nonton bawaannya pengen ngakak mulu ya kak tapi pas adegan dia lagi makan terus memori tentang keluarganya pas kecelakaan itu balik tiba-tiba aku langsung nangis kejer gitu ih ALAY xD
      makasih kak lia!! :>

      Like

  4. Thankchu tag-nya, Mey :–3 Btw kamu ikut SBM? Mangat, Mey, mangaatss (emot semangat). Terus itu tinggimu 167 … apalah aku yg cuma 161 :””) dan doing nothing adalah hobiku juga akhir-akhir ini xD

    Like

    1. yesss aku termasuk tim gagal snmptn hmmm pahit sekaly, kamu jadinya masuk apa btw nis??? kalo boleh tahu aja sih xD
      eeeh sebenernya aku juga ga yakin tinggiku segitu?? habis itu dulu diukurin temenku, kami kan bloon jadi kemungkinan besar salah (???)
      oke nis buat juga yayaya! :>

      Like

      1. Tenang, masih banyak jalannya💓💓💓 Aku Alhamdulillah IPB mueheh meski jurusannya bukan yg ditargetkan banget waktu itu, yaah, semoga yg terbaik haha. Semangat kamoeeh💓💓💓💓
        *kalo sempet kubuat🌝🌝

        Like

      2. Kamu juga keren, Mey, semangat SBM💓💓💓 pejuang sbm gak kalah keren :””) yang namanya belum jodoh sedeket apapun gak bakal bisa ketemu, Mey(??) mungkin jodoh (univ) mu di yang lain atau lewat cara sbm ini😛

        Like

  5. Pingback: Hai, Nabil! |
  6. Owalaaaaa aku juga ditag. Makasihhh meydaaaa 🐰🐰🐰
    kamu lebih mudah dari aku tapi seangkatan! #salampejuangsbmptn
    Dunia perfanfic-an memang mesti sering bikin game yg gini-gini yah, seru wkwk.
    Eh eh ternyata setelah aku baca, lumayan banyak yg sama hehe 😌😌😌😌
    Aku mau bikin yg gini juga nanti, tapi bakal agak lama, ini ada batas kadaluarsanya gak? 😌😌😌

    Like

    1. yeay #pejuangsbmptn xD
      lah iya aku juga barusan baca punyamu wow kita sehati??? (ok tidak begini)
      wkwkw batas kadaluarasa aku gak tau juga???? tapi kamu udah bikin kan ya jadi??? xD

      Like

  7. dan miapa kena tag, lagiiii? huhuhuuhu eh tapi tunggu deh kamu ikut sbm berarti kita satu angkatan dong? lulusan taun ini mey? lahhhhh samaannnn(kalao gitu berenti panggil aku kakak) panggil aja beb/nggak.

    yang nomer 9, uwah uwah super duper sekaliiii
    niceeee dirimu hebat bisa jawab sebayak ini…

    Like

    1. WKWKWK YA loh kukira kamu angkatan 96/95-an??? ya allah maafkan aku ya seenaknya memanggil kakak ;__; wkwkwk
      heee bisa dong kan jawabnya cuma sehuruf xD ayo bikin juga lho!!!! wkwk

      Liked by 1 person

      1. wahanjir apalah korupsi umur nih namanya >,<aku nggak yakin bisa jawab segitu banyak, secaraaa ya, aihh ini udah kaya survei yak wkwkwkw

        Like

Tell Me Your Wish?  ̄ε ̄)

