Kalah Bertempur


black hole, grunge, and moon image

Kalah Bertempur

by Authumnder

+++

Aku rasanya ingin bangkit dan menggampar sosok jumbo di hadapanku ini karena telah sewenang-wenang merusak rumah sementaraku. Kukatakan sementara, karena keamanan dalam dunia ini telah musnah dihantam alat-alat berat raksasa dan makhluk lemah sepertiku ini tak punya tempat untuk tinggal menetap dan menghabiskan hari tua dengan tentram, jadilah aku tiap kali harus mondar-mandir mencari lumbung persembunyian. Kembali lagi ke masalah utamaku saat ini, sosok jumbo itu ikut sekalian mengangkatku!

Bibirku sudah jelek membuka, berteriak-teriak memanggil kawan-kawan atau paling tidak membuat si Jumbo ini menghentikan kegiatannya menumpahkan mantan rumahku ke dalam pusaran besar yang mengeluarkan desisan dan siap mengoyakku.

Jumbo sialan! Badanku terjepit di bangunan rumahku sendiri, sehingga aku tak punya pilihan lain kecuali menggerung pasrah dan mengirimkan doa terakhir kepada Tuhan yang telah menakdirkan akhir kehidupanku. Agak tidak rela sih sebenarnya dengan kronologi kematianku, tapi mau bagaimana lagi?

Ini saatnya! Mataku terpejam sewaktu Jumbo dengan kasar menenggelamkan rumahku beserta aku dalam gelombang air tiada berakhir yang menyesakkan dada. Dadah, Oksigen. Halo, Akhirat. Aku siap menyapamu.

Jumbo melaksanakan tugas terakhirnya dalam upayanya membunuhku dengan cara memutar bundaran kecil pada bagian atas pusaran air ini. Seketika setelah dia melakukannya, pusarannya bergerak begitu cepat dan mengeluarkan gemboran yang kusimpulkan sebagai kebahagiaan karena telah berhasil menelanku.

“Maaa! Cuciannya banyak banget, nih. Mesin cucinya nggak cukup kalau harus cuci sekali! Kloter kedua Mama yang urus, ya?” dalam ajal kusempatkan diri mendengar teriakan Jumbo. “Ih, kok mesinnya macet?”

Bersamaan itu pula tubuhku dikoyak ke sana kemari oleh tangan Jumbo yang ikut -ikutan nyebur dalam pusaran.

Kehidupanku melayang sekilas di depan mataku, terbayang deadline koran untuk besok:

Kecoa #AD8324 Ditemukan Termutilasi Setelah Digilas Mesin Cuci.

fin.

finished: 09:35 May, 21 2016.

soalnya kemaren aku lagi nyuci dan ada kecoak ikut nyebur??? JIJIK. ok jadi bisa dibilang si jumbo ini adalah aku dan si “aku” di sini adalah kecoak kemarin itu HEHEHE.

4 thoughts on “Kalah Bertempur

  1. KUKIRA ‘AKU’ INI BAJU ATAU APA YHA TAPI TERNYATA…. ew.
    Jijik banget kak mey huhu aku kalo kayak gitu langsung kutinggal aja cuciannya biar diurus kakakku hahaha. Tapi ini menghibur banget asli, ngakak juga bacanya. Kukira pertamanya ada penggusuran rumah atau gimana kan sekarang lagi hangatnya tuh kan penggusuran di Jakarta LOL. Nice fic!❤

    Like

    1. BENER KAN SHIA AKU JUGA LANGSUNG MENGALAMI MENTAL BREAKDOWN SETELAH MELIHAT KECOANYA NYEBUR HUHU.
      Makasih banyak ya shia udah mampir dan baca ini yeay! xD

      Like

Tell Me Your Wish?  ̄ε ̄)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s