Half Destined


aöäkpop

Half Destined

by Authumnder

AOA’s Mina & N.Flying’s Hoon | Fantasy, Comedy

+++

Yang namanya makhluk pengisap darah memang jahat, dan mengerikan, dan kurang ajar. Kalau yang mengatakannya orang lain, maka kau boleh tidak percaya, tapi berhubung kau sedang membaca narasi milik Kwon Mina, maka kau harus meyakini kebenarannya—peri tidak bisa berbohong, soalnya. Oke, mungkin bukan hal yang benar kalau aku menyebut diriku seorang peri, sempurna peri, karena aku masih punya darah kental manusia mengalir dalam diriku. Jadi lebih tepat kalau kuperkenalkan diriku sebagai Separuh Peri.

Baiklah, sekarang setelah kau mengetahui identitasku, ceritaku bisa jadi lebih masuk akal di kepalamu.

Begini, alasanku mencaci-maki sesosok pengisap darah (sebutan internasional untuk mereka adalah Vampir, omong-omong) di depanku sekarang ini adalah, karena dia barusan menggigitku. Separuh Peri masih bisa diterima nalar, bukan? Tapi bagaimana dengan Separuh Peri-Vampir? Bah! Peri dan Vampir sendiri sangat berlainan!

“Siapa namamu?” aku akhirnya bisa menenangkan diriku sendiri setelah menghabiskan dua menitku dengan bersungut-sungut dan menahan keinginan untuk menggampar wajah si Vampir. Dia tidak jelek-jelek amat, omong-omong, bukannya aku bakal naksir padanya atau apa, ya, informasi ini hanya untuk menyenangkan hatiku saja; paling tidak aku digigit oleh jenis vampir yang tampan. Hehe. Tapi dasar vampir tidak tahu diri, dia justru diam terpaku memandang leherku—atau bekas cabikan giginya di sana?—membuatku makin bernafsu menjadikannya lalap untuk persembahan Ratu Peri (tenang saja, aku tidak akan bisa melakukannya karena ada Hukum Vampir yang bakal menjeratku. Makhluk bertaring itu memang sok berkuasa sekali). “Hei, aku tanya siapa namamu!”

Dia baru sadar baru saja dipanggil. “Apa aku harus memberitahumu itu? Lepaskan tanganku!” tolaknya.

Ha! Aku tahu makhluk ini bakal bertingkah defensif akan identitasnya, dan aku juga tahu dia bakal minggat sekarang juga kalau saja aku tidak memantrainya untuk tetap tinggal.

“Kutanya siapa namamu, dan, ya, kau harus memberitahuku karena, kalau-kalau kau lupa, kau baru saja menancapkan taring beracunmu itu di leherku dan sekarang aku punya kewajiban baru yaitu mengisap darah orang-orang tidak bersalah yang lewat di depan mataku, tepat seperti apa yang kau lakukan barusan!”

Vampir tolol itu berdiri dengan tidak nyaman dengan lidah mencecap-cecap, lantas bertanya, “Kau ini apa? Darahmu pahit sekali, rasanya seperti makan kue gosong.”

Aku bertepuk tangan. “Bagus sekali, aku bakal membencinya kalau kau mencuri pasokan darahku dan menikmatinya. Kembali ke pertanyaanku semula, siapa namamu?”

“Cha Hoon.” Dia malas-malasan menyebutkan sebelum menggeliat. “Kau bukan manusia biasa, ya? Kau memantraiku ya, ‘kan?”

“Manusia biasa atau bukan, itu tidak penting. Kau harus bertanggung jawab atas ini semua.” Kutunjuk taring yang menjulur keluar dari barisan atas gigiku. Cepat juga gigitan seekor vampir. “Menikahlah denganku.”

Cha Hoon langsung spontan mendelik, melempariku sorot tajam yang membakar. “Menikahimu? Kenapa aku harus melakukan itu?”

Karena aku sangat cantik dan semua orang pasti ingin menikahiku, tapi aku tidak menyuarakannya keras-keras, alih-alih kukatakan, “Karena aku adalah manusia setengah peri dan kau baru saja menularkan virus vampirmu padaku dan itu artinya, sekarang aku adalah Manusia Peri-Vampir. Paham maksudku?” waktu kulihat dia hanya tercengang, aku langsung menjerit. “TIDAK ADA ORANG WARAS YANG BAKAL MENIKAHI MAKHLUK SEPERTI ITU! Jadi sudah tugasmulah untuk menikahiku!”

Si Tolol itu hanya memandangiku, perlahan-lahan berkata, “Tapi vampir tidak boleh menikahi bukan-vampir…”

“Teknisnya, aku separuh vampir sekarang. Tidak ada alasan untuk menolakku.” Kujelaskan sejelas mungkin. “Aku memang separuh peri, tapi aku bisa sihir sedikit-sedikit, aku bisa mengubahmu menjadi katak pengisap darah, kalau mau. Berani menolakku, lihat sendiri konsekuensinya.”

Cha Hoon geragapan di tempat, “O-oke, jadi aku harus menikah denganmu? Baiklah. Kau tidak perlu mengeluarkan sihirmu.”

Tepat setelah Hoon berjanji dengan sungguh-sungguh (vampir tidak bisa mengingkari janjinya sendiri, sama seperti sifat peri yang tidak bisa berbohong), seekor katak melompat keluar dari mulutku.

Inilah mengapa peri dilarang berbohong, kalau mereka mengatakan sesuatu yang tidak benar, sesuatu akan muncul secara ajaib dalam mulutnya. Yang berarti satu:

“Aku tidak bisa menyihir, sebenarnya.” Kataku, melemparkan senyum supermanis ke arah Cha Hoon yang melongo. “Tapi terima kasih sudah berjanji akan menikahiku. Sampai jumpa besok di altar!”

Aku menghilang setelahnya.

fin.

finished: 15:57 | May 21, 2016.

yeay! akhirnya berhasil bikin mina-hoon!!

oh ya jadi peri dalam khayalanku di sini bisa teleportasi, memantrai tapi yg gampang2 kayak bikin kaki ga bisa gerak dll, tapi ga bisa sihir yang ngubah-ngubah gitu hehehe xD

16 thoughts on “Half Destined

  1. hahaha reverse role, maksudku biasanya kan vampirnya yg sok kuasa eh ini kebalik. seperti biasa narasinya lucu ala meyda😀
    tapi di bagian ini:
    Kutunjuk taring yang menjulur keluar dari barisan atas gigiku. Cepat juga gigitan seekor vampir. –kalimat keduanya terasa agak gantung, apa maksudnya ‘cepat juga gigitan seekor vampir memberikan efek’ dan lagian kata gantinya ‘seekor’ yah?
    bikin fantasi lagi mey aaaak aku suka! keep writing!

    Like

    1. aslinya memang masih berkuasa vampirnya tapi berhubung cha hoon bloon dan mina terlalu cablak maka :’)
      OH IYA KAK!! oke oke biar kuedit bagian itu biar ga bikin pusing lagi. eeeh kalo masalah seekor itu.. aku sengaja hehehe ._.v
      hehe makasih kak li sudah mampir dan baca ini :>

      Like

  2. Halo! Karena ku suka kepo dan main-main ke blog orang, aku mampir ke sini hehehe… Selain itu aku kurang puas cuma baca tulisan Kak Meyda di The Writers’ Secrets. Hmm buat formalitas, kenalan lagi, deh! Ranee dari garis ’00, salam kenal dan semoga sabar ngadepin aku yang bakalan suka rusuh di blog Kak Meyda //keburu diusir duluan sama yg punya blog xD
    Konsepnya ucul ih separo peri sama vampir >. ini pedenya selangit pls untung cantik beneran lu :v
    Last but not least, keep writing ya, Kak Meyda ^^

    Liked by 1 person

    1. eeyyy makasih sudah membuang-buang wakumu buat main ke sini ran TT aku sampai terharu (alay)
      loh loh aku malah suka yang rusuh-rusuh?? hehe gapapa ran merusuh saja btw salam kenal lagi ya :3
      lah yesh keuntungan menjadi cantik adlaah bisa menjadi pede tapi tidak dibash (ngomong apaan sih)
      anyway makasih banyak ya ranee dah repot2 mampir ke sini!! :>

      Like

  3. mey! hahahahaha aku udah nguquq duluan baca manusia peri-vampir. astaga jadi si mina ini serba sepertiga yha. sepertiga manusia, sepertiga vampir, sepertiga peri😄😄 aku suka ih kalo bawa-bawa fantasy tapi yang nggak full fantasy gitu bikos apa yah lucu aja gitu bayangin di satu dunia tuh ada manusia tapi ternyata ada makhluk-makhluk yang tersembunyi (cieh bahasane) wkwk. lucu banget mina-nya kzl-kzl gituu anw n.flying ini … bb baru lagi kah? wahaha yaampun fika kuper sekali😦😦😦
    keep writing meeey😊

    Like

    1. kak fik! tau ga aku menghabiskan sekitar 2 menitan mencari istilah buat manusia vampir merangkap peri TAPI GA NEMU huhu jadilah manusia per-vampir yang sangat basic (cries).
      ehehehe bukan kak n.flying itu band keluarannya fnc, jadi semacam… adeknya cnblue? :] gapapa kak fik aku juga ngerti cha hoon dari mv-nya aoa kok xD
      makasih ya kak udah mampir dan baca ini :>

      Like

  4. Minaaa❤❤
    Aku lagi klepek-klepek sama dia entah kenapa soalnya di comeback ini dia terlihat cantik. Potong rambut pula heu jadi kayak Mina Twice wkkwwk. Kak mey, ajari aku menulis fantasi dong heu pengin banget bisa tapi imajinasiku nggak seliar itu😦 Mina-nya lucu banget di sini, lucu yang minta dijitak banget apalagi waktu minta nikah LOL lah mba, takut banget nggak laku. Ini ada lanjutannya nggak? Hehehehe. Keep writing❤❤

    Like

    1. huuu cantik banget ya sekarang tambahan shia (mina maksudnya). biasanya kan cewek kalo rambut pendek jadi agak aneh gt lah MINA TETEP CANTIK TT (loh kok curhat wkwk)
      lah shia aku juga masih perlu bimbingan?? hm mari kita berlatih bersama-sama ok!! :> eh kali dolanjutin nyeritain apa dong? nikahan mereka? xD
      makasih banyak ya shia udah mampir :>

      Like

  5. Aku suka narasi Mina!! Karakternya kuat dan nyeleneh huhu kusukaaa. Ide ceritanya juga unik dan somehow ngingetin aku sama The Mortal Instrument nya Cassandra Clare haha. Suka suka sukaaa banget sama fict ini ❤❤

    Btw Meyda salam kenaal aku Gui, ini pertama kalinya komen di fict kamu ehehee. Aku selalu suka sama gaya bahasa kamu yang simpel dan enaak, keep writing!!!

    Like

    1. Halooo!
      emang asyik banget bikin karakter cewek yang nyeleneh begini huhu. waduh terima kasih banyak aku yakin itu novel yang keren banget ;_;
      oh salam kenal juga!! panggilnya Gui aja ya? gak Farah? (nawar) xD
      makasih banyak ya udah mampir dan baca ini ^__^

      Like

Tell Me Your Wish?  ̄ε ̄)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s