☆Couples Thing-y

hello-from-onew

Hmm, sebenarnya nggak pengen menuh-menuhin page dengan sampah beginian, tapi karena dorongan yang berasal dari dalam yang sangat kuat, akhirnya ya udah deh, aku bikin. Plus, ini bisa jadi pengingat nanti-nanti kalau aku dapet ide buat fiksi tapi nggak tahu harus dipakein cast siapa (happens to me so often!!). Oh ya, sebagai pengingat aja, ship aku belum tentu cocok dengan punya kamu, dan aku juga nggak nambahin picture supaya page ini nggak berat-berat amat, nanti malah lemot loading-nya.

Jadi… inilah list pasangan-pasangan khayalan yang seenaknya saja disandingkan oleh Meyda:

  • [BTS] Jungkook & [Lovelyz] Yein
  • [B1A4] Gongchan & [AOA] Hyejeong
  • [BTS] Suga & [Lovelyz] Jiae
  • [GOT7] Mark & [Lovelyz] Mijoo
  • [SEVENTEEN] Wonwoo & [SEVENTEEN] Mingyu
  • [SEVENTEEN] Wonwoo & [CLC] Yujin
  • [SEVENTEEN] Vernon & [CLC] Yeeun
  • [SEVENTEEN] S.Coups & [CLC] Seunghee
  • [BTS] Taehyung & [OMG] Hyojung
  • [BTOB] Minhyuk & [Girl’s Day] Minah
  • [SMRookies/SR15B] Mark & [Red Velvet] Yeri
  • [EXO] Jongin & [Red Velvet] Seulgi
  • [EXO] Suho & [Red Velvet] Irene
  • [BLOCK B] Park Kyung & [Soloist] Park Boram
  • [EXO] Suho & [Soloist] IU
  • [UP10TION] Kogyeol & [DIA] Yebin
  • [SEVENTEEN] Jun & [SEVENTEEN] The8
  • [INFINITE] Sungyeol & [BESTie] Haeryung
  • [INFINITE] L & [f(x)] Krystal
  • [iKON] Yunhyeong & [YG K+] Haeun
  • [Actor] Hong Jonghyun & [Girl’s Day] Yura
  • [WINNER] Taehyun & [Red Velvet] Wendy
  • [EXO] Chanyeol & [Red Velvet] Wendy
  • [iKON] Chanwoo & [Soloist] Shannon
  • [EXO] D.O & [Actress?] Yoo Ara

LAH SEPANJANG ITU. Ya bisa dilihat betapa seenaknya aku masang-masangin orang yang tidak berdosa ini. Hm, beberapa dari mereka memang punya lebih dari satu pasangan, ya itu karena aku tergantung mood aja mau pilih yang mana, hehehehe. Oke, kalau kamu masih baca sampai di sini, hebat sekali!!

Tell Me Your Wish?  ̄ε ̄)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s